Puzzle Star Apk Game Penghasil Uang, Apakah Penipuan atau Terbukti Membayar?

Lelahnya menjalani kehidupan sering kali membuat kita tidak ingin melakukan hal apapun selain istirahat, bagi setiap orang kata istirahat tidak hanya berarti tidur atau duduk, tapi lebih dari itu.

Banyak yang beranggap istirahat adalah menjalankan aktivitas diluar dari pekerjaan, seperti nongkrong bareng teman, nonton film kesukaan, bermain game, dan masih banyak lagi.

Berbicara mengenai bermain game, apakah teman teman semua sudah tahu ada sebuah game yang menjanjikan imbalan kepada playersnya yang menyelesaikan serangkaian misi atau task.

Game ini dikenal dengan nama Puzzle Star Apk, mengusung tema menghibur sekaligus ladang penghasil adalah keunggulan dari game ini. Tidak heran banyak warganet diluar sana tertarik memainkan Puzzle Star.

Tapi, masih banyak diantara teman semua menanyakan apakah game ini terbukti membayar atau hanya penipuan saja? Mengingat ada banyak kasus penipuan melalui game penghasil uang.

Demi membantu kamu semua menilai apakah Puzzle Star rekomend untuk dimainkan atau tidak, calonpengangguran telah merangkum ulasan mengenai game ini dari a sampai z. Maka dari itu, kamu bisa membaca artikel ini sampai selesai agar tidak miskom nantinya!

Sekilas Tentang Puzzle Star Apk

Puzzle Star Apk

Industri game digital semakin berkembang belakangan ini. kita dapat mengakses game dengan mudah hanya dengan bermodalkan smartphone saja. Bahkan untuk menarik para pemain, beberapa jenis game menawarkan hadiah uang kepada para pemainnya, salah satunya yaitu game water sort puzzle.

Puzzle Star merupakan sebuah game terbaru yang dapat anda download di playstore. Dalam game ini, para pemain akan diminta untuk menyelesaikan teka-teki puzzle dengan mengisi botol air warna yang sama hingga semua botol terisi penuh dengan warna yang sama. Dengan kata lain, kegiatan utama dalam bermain game ini adalah bermain puzzle namun dengan permainan yang sederhana.

Bagi anda yang suka dengan permainan puzzle dan teka-teki, sepertinya game ini sangat cocok karena dalam memainkan game tersebut tidak begitu rumit. Bahkan game ini hampir sama dengan beberapa jenis game lainnya.

Selain menyusun puzzle yang dijadikan sebagai kegiatan utama. Banyak orang yang mengklaim permainan ini dapat menghasilkan uang yang dapat ditukarkan melalui DANA dan OVO. Dengan adanya game tersebut, hal ini memberikan kesempatan kepada semua orang untuk mendapatkan uang hanya dengan bermodalkan game saja.

Melalui kombinasi keseruan bermain dan peluang penghasilan tambahan uang membuat Game Puzzle Star menjadi salah satu pilihan menarik bagi mereka yang ingin bermain game sekaligus menambah pendapatan.

Cara Download Game Puzzle Star

Menjadi game penghasil uang membuat Puzzle Star banyak dicari oleh warganet, maka dari itu mereka mencari tahu bagaiman cara mendownload game ini.

Caranya tidaklah sulit, karena game ini sudah tersedia di platform Play Store. Apabila Anda ingin mendownload dan memainkan game yang satu ini, caranya cukup mudah. Silahkan ikuti tutorial berikut ini:

  • Hal pertama yang harus anda lakukan yaitu membuka aplikasi playstore
  • Kemudian cari nama game puzzle star di mesin pencarian atau salin link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.taode.puzzle.star.gp&hl=id&gl=US
  • Tidak lama setelah itu, anda akan menemukan game tersebut dan silahkan tekan tombol unduh atau install.
  • Setelah berhasil di unduh, Anda hanya perlu memainkan game dan menumpulkan uang sebanyak mungkin
  • Selesai.

Baca Juga:

Cara Menghasilkan Uang Di Puzzle Star

Tidak jauh berbeda dengan game penghasil uang lainnya, untuk bisa menghasilkan uang atau mengumpulkan poin sebanyak mungkin players harus mengerjakan misi atau task yang diberikan oleh developer mereka.

Untuk mengetahui bagaimana cara menghasilkan uang dari platform ini, kamu bisa membaca ulasan dibawah ini:

Bermain Game

Seperti yang sudah saya sampaikan bahwa game ini menawarkan tema puzzle dan teka-teki, berarti kamu harus menyelesaikan teka-teki puzzle dengan mengisi botol air warna yang sama hingga semua botol terisi penuh dengan warna yang sama.

Setiap berhasil menyelesaikan tantangan ini, kamu akan naik ke level selanjutnya. Tidak hanya levelnya saja naik, tapi tingkat kesulitan untuk menyelesaikan tantangan akan semakin sulit.

Tapi jangan khawatir, kamu akan mendapat imbalan setiap kali menyelesaikan tantangan ini, jadi jangan menyerah dan selalu semangat!

Menonton Iklan

Selain dengan memainkan game, kamu juga dapat melakukan aktivitas lainnya yakni menonton iklan. Meskipun dikatakan sangat remeh namun Apk ini dapat memberikan uang dan juga keseruan.

Kamu akan memperoleh komisi setiap kali berhasil menonton iklan. Untuk itu, kamu dapat melihat iklan setiap harinya menghasilkan imbalan dua kali lipat.

Mengundang Teman

Cara lain yang bisa kamu coba untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah memanfaatkan fitur undang teman, sederhananya kamu bekerja sebagai marketing mereka dengan tujuan mengajak sebanyak mungkin pengguna baru untuk gabung ke platform ini.

Setiap kali kamu berhasil mengundang pengguna baru dan mereka memasukkan kode undangan mu, maka kamu akan mendapatkan imbalan dengan nominal tertentu.

Fitur Tambahan

Game penghasil uang ini menawarkan beragam fitur lain yang dapat kamu eksplorasi untuk meraih keuntungan. Telusuri setiap fitur dengan teliti dan temukan strategi terbaik untuk meningkatkan penghasilan kamu.

Cara Penarikan Di Game Puzzle Star

Setelah mengetahui beberapa hal penting terkait game ini, seperti apa itu game ini dan bagaimana cara main gamenya agar bisa mendapatkan uang tambahan, informasi penting selanjutnya yang tidak kalah penting adalah cara wd atau tarik uang.

Untuk lebih jelasnya terkait bagaimana cara menarik uang di game Puzzle Star kamu bisa membaca step by step nya dibawah ini:

  • Pertama buka aplikasi PS, lalu pilih menu Saldo Uang.
  • Jika sudah, kamu pilih opsi pembayaran via E-wallet yang biasanya kamu gunakan untuk menerima pencairan uang tersebut.
  • Apabila sudah kamu pilih, selanjutnya kamu bisa memasukan nominal penarikan.
  • Klik menu ‘kas keluar’ lalu masukkan nomor e-wallet yang ingin digunakan.
  • Klik kembali tombol ‘kas keluar’ dan tunggu saldo masuk ke e-wallet kamu.

Apakah Puzzle Star Terbukti Membayar?

Sebelum saya menjawab apakah game ini terbukti membayar atau penipuan, perlu kamu semua tahu Puzzle Star menerapkan konsep serupa dengan game Water Sort Puzzle. Keduanya menawarkan konsep puzzle water atau botol air dan juga memberi imbalan kepada playersnya.

Ternyata kesamaan game ini tidak hanya terletak pada konsepnya saja, tapi ciri lainnya seperti menerapkan nominal penarikan yang terbilang besar, artinya pengguna atau player harus mengumpulkan uang sebanyak mungkin dari game ini, setelah itu baru bisa dicairkan.

Lantas apakah game ini terbukti membayar mas? jawabannya tidak, saya berani bilang begini karena game puzzle seperti ini sudah banyak memakan korban. Alih-alih bisa menghasilkan uang yang ada rugi karena developer dapat penghasilan dari iklan yang tayang, sementara pengguna tidak mendapat bayaran apapun.

Demi memperkuat argumen saya ini, kamu bisa membaca beberapa ciri aplikasi, game, dan website penghasil uang yang tidak akan membayar, diantaranya:

Pertama, aplikasi penghasil uang yang tidak ada jaminan membayar adalah tidak terdaftar di Play Store atau App Store. Seperti yang kita semua tahu, kedua platform ini sangatlah penting ketika hendak menginstall aplikasi tertentu.

Kenapa? karena melalui 2 platform download itu diberi keamanan kepada perangkat kita dalam menginstall aplikasi, virus dan bug yang bisa saja menyerang performa perangkat tidak perlu dikhawatirkan.

Kedua, platform penghasil uang yang tidak akan membayar adalah aplikasi yang tidak memiliki legalitas jelas dari lembaga terkait, kalau aplikasi tidak memiliki surat izin usaha bisa dipastikan aplikasi tersebut adalah usaha ilegal atau tidak resmi yang melanggar kebijakan pemerintah.

Ketiga, informasi aplikasi tidak jelas, hal lain yang patut kita curigai adalah aplikasi tidak menampilkan informasi pihak mereka dengan jelas seperti nama pemilik, perusahaan, alamat kantor, dan legalitas.

Keempat, iklan menjadi sumber pendapatan pengguna dan pemilik game, perlu kamu semua tahu iklan yang tampil di game ini adalah sumber pendapatan dari developer mereka, oleh karena itu menonton iklan menjadi salah satu misi menghasilkan uang.

Kadang iklan yang ditampilkan sangat banyak sehingga akan mengganggu jalankan permain, karena permainan akan berhenti setiap kali iklan tampil.

Berdasarkan beberapa ciri diatas, bisa kita ketahui bahwa aplikasi penghasil uang tidak memiliki legalitas yang jelas, tidak terdaftar di Play Store, menampilkan iklan, dan mengharuskan pengguna untuk deposit atau top up sangat rawan dimainkan dan tidak ada jaminan akan membayar.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai Puzzle Star Apk Game penghasil uang, apakah terbukti membayar dan aman dimainkan? Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *