Coin Pusher Apk Game Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Kini kita sudah bisa loh menghasilkan uang dengan cara memainkan sebuah game, tidak percaya? Yuk baca ulasan yang akan calonpengangguran sampaikan kali ini, terkait salah satu game penghasil uang yang belakangan heboh di sosial media.

Game ini dikenal dengan Coin Pusher: Happy Tent apk, mengusung tema menghibur sekaligus bisa menghasilkan uang menjadi daya tarik tersendiri yang dimiliki platform ini.

Cara memainkan gamenya sendiri terbilang sangat mudah, sehingga cocok dimainkan oleh siapapun dan dimanapun tanpa harus memiliki skill khusus.

Didesain dengan tampilan UI yang sederhana membuat game ini cukup mudah dimainkan, oleh karena itu tidak heran banyak warganet diluar sana merasa tertarik untuk mencoba game ini.

Meski demikian, tetap saja ada beberapa pertanyaan yang diajukan oleh pengguna terkait game ini seperti apakah benar membayar, apakah penipuan, apakah aman, apakah legal, dan lain sebagainya.

Demi bisa membantu kamu semua dalam menilai game ini, calonpengangguran telah merangkum beberapa hal penting dalam artikel ini. Oleh karena itu, agar kamu tidak salah memahami game Coin Pusher bisa membaca ulasan berikut ini.

Sekilas Tentang Coin Pusher Apk

Coin Pusher Apk

Hadir dengan gameplay yang sangat menarik dan asik membuat Coin Crush menjadi salah satu game penghasil uang yang memiliki banyak peminat.

Menawarkan serangkaian misi atau task yang bisa dikerjakan setiap hari oleh pengguna untuk mengumpulkan koin emas sebanyak mungkin.

Misi utama dari game ini adalah memainkan sebuah game yang mengusung tema koin berhadiah, jadi sederhananya kamu hanya perlu menekan layar untuk menjatuhkan koin dari mesin permainann. Koin emas inilah yang nantinya bisa kamu tukarkan menjadi saldo dana.

Tidak hanya sampai disitu saja, ada banyak cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari game ini, diantaranya menonton iklan, check-in harian, dan mengundang teman.

Cara Download Game Coin Pusher

Menjadi salah satu game penghasil uang yang cukup populer membuat coin pusher banyak dicari oleh warganet, maka dari itu mereka mencari tahu bagaimana cara mendownload game ini.

Caranya tidaklah sulit, karena game ini sudah tersedia di platform Play Store. Apabila Anda ingin mendownload dan memainkan game yang satu ini, caranya cukup mudah. Silahkan ikuti tutorial berikut ini:

  • Hal pertama yang harus anda lakukan yaitu membuka aplikasi playstore
  • Kemudian cari nama game Coin Pusher di mesin pencarian atau salin link ini https://apkcombo.com/id/coin-pusher-happy-tent/com.dwefac.bigtop/
  • Tidak lama setelah itu, anda akan menemukan game tersebut dan silahkan tekan tombol unduh atau install.
  • Setelah berhasil di unduh, Anda hanya perlu memainkan game dan menumpulkan uang sebanyak mungkin
  • Selesai.

Baca Juga:

Cara Mengumpulkan Koin Di Coin Pusher

Tidak jauh berbeda dengan penjelasan penulis diatas, terdapat beberapa cara menghasilkan uang dari game ini, seperti memainkan game, menonton iklan, check-in harian, dan mengundang.

Lebih lengkapnya terkait misi atau task yang harus kamu kerjakan didalam game ini agar bisa mengumpulkan koin emas sebanyak mungkin, diantaranya:

Main Game

Cara pertama dan misi utama dari game ini adalah memainkan sebuah permaianan yang pihak mereka tawarkan. Gamenya sendiri cukup sederhana, kamu hanya perlu menjatuhkan coin dari mesin permainan dengan cara tap tap layar terus menerus.

Menangkan tantangan ini sebanyak mungkin untuk mengumpulkan koin emas sebanyak mungkin, dengan begitu peluang menghasilkan uang dari sini akan lebih tinggi.

Nonton Iklan

Untuk meningkatkan jumlah koin yang kamu dapatkan dari game ini, caranya sangatlah mudah. Kamu hanya perlu menonton sebanyak mungkin iklan yang mereka tampilkan.

Dengan menonton iklan ini, koin yang akan kamu dapatkan akan dilipat gandakan. Maka dari itu, iklan yang tampil tidak hanya sedekar video saja tapi ladang penghasilan tambahan.

Mengundang Teman

Cara lain yang bisa kamu coba untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah memanfaatkan fitur undang teman, sederhananya kamu bekerja sebagai marketing mereka dengan tujuan mengajak sebanyak mungkin pengguna baru untuk gabung ke platform ini.

Setiap kali kamu berhasil mengundang pengguna baru dan mereka memasukkan kode undangan mu, maka kamu akan mendapatkan imbalan dengan nominal tertentu.

Fitur Tambahan

Game penghasil uang ini menawarkan beragam fitur lain yang dapat kamu eksplorasi untuk meraih keuntungan. Telusuri setiap fitur dengan teliti dan temukan strategi terbaik untuk meningkatkan penghasilan kamu.

Cara Penarikan Di Game Coin Pusher

Setelah mengetahui beberapa hal penting terkait game ini, seperti apa itu game ini dan bagaimana cara main gamenya agar bisa mendapatkan uang tambahan, informasi penting selanjutnya yang tidak kalah penting adalah cara wd atau tarik uang.

Untuk lebih jelasnya terkait bagaimana cara menarik uang di game coin pusher kamu bisa membaca step by step nya dibawah ini:

  • Pertama buka aplikasi cp, lalu pilih menu Saldo Uang.
  • Jika sudah, kamu pilih opsi pembayaran via E-wallet yang biasanya kamu gunakan untuk menerima pencairan uang tersebut.
  • Apabila sudah kamu pilih, selanjutnya kamu bisa memasukan nominal penarikan.
  • Klik menu ‘kas keluar’ lalu masukkan nomor e-wallet yang ingin digunakan.
  • Klik kembali tombol ‘kas keluar’ dan tunggu saldo masuk ke e-wallet kamu.
  • Selesai.

Apakah Game Coin Pusher Apk Terbukti Membayar atau Penipuan?

Kalau membahas apakah game ini terbukti membayar atau penipuan, kita harus melihat dari beberapa sudut pandang, mulai dari melihat review atau testimoni pengguna lain, spesifikasi game, dan legalitas.

Sayangnya, terkait testimoni dari game ini masih sangat sulit didapatkan, kenapa? Karena game ini sudah tidak ditemukan di pencarian Play Store. Jadi saya tidak bisa menemukan testimoni dari pengguna lain.

Kalau kita pikir lagi, kenapa ya game ini dihapus dari Play Store? Pasti ada sesuatu yang pihak mereka lakukan sehingga diblokir atau dibanned oleh pihak PS, hal ini patut kita curigai bukan?

Lalu dari segi legalitas, saya masih tidak menemukannya, setelah saya cek aplikasi ini tidak memiliki legalitas yang jelas baik dari lembaga keuangan, usaha, dan lain sebagainya sehingga bisa dipastikan game ini ilegal atau tidak resmi.

Berdasarkan penjelasan diatas bisa kita tarik kesimpulan bahwa game ini bisa saja membayar dan bisa juga tidak, mengingat ada beberapa indikasi penipuan yang patut kita curigai. Lantas apakah saya harus berhenti mas? jawabannya terserah pada kamu semua, kalau dirasa game ini cukup menghiburkan kamu boleh kok memainkannya, terlepas dari apakah akan dibayar atau tidak.

Selain itu, perlu kamu semua ingat game penghasil uang rata-rata akan membayar diawal perilisan saja, selebihnya tidak ada jaminan. Lalu, game ini mengandalkan pendapatan dari iklan, maka dari itu salah satu misi atau task yang harus kamu kerjakan adalah menonton iklan.

Ada kemungkinan game ini akan membayar kamu terus, selama iklan yang mereka tayangkan menghasilkan uang untuk pihak pengembang. Sebaliknya, kalau iklan sudah tidak tayang dan keuntungan yang didapatkan tidak memuaskan bisa saja pihak game ini tidak akan membayar.

Jadi, selama game ini tidak merugikan kamu dalam segi finasial seperti diminta untuk top up atau deposit, saya rasa kamu tetap bisa memainkan game ini. Namun, kalau kedepannya ada fitur top up saya sarankan untuk tidak mencobanya.

Mungkin hanya itu yang bisa calonpengangguran jelaskan mengenai Coin Pusher Apk game penghasil uang, apakah terbukti membayar atau penipuan? Semuanya sudah cukup jelas dari ulasan diatas, semoga bisa bermanfaat!

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *