Aplikasi ReadON Apk Penghasil Saldo Dana, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Memanfaatkan fitur penghasil uang dari sebuah aplikasi tidak sesulit yang kita bayangkan selama ini, karena secara teknis kita hanya perlu mengerjakan task atau misi yang mereka berikan.

Terdapat banyak jenis misi atau task yang diberikan oleh platform penghasil uang, seperti bermain game, mengisi survey, menonton iklan, mengundang teman, dan lain sebagainya.

Dilihat dari penjelasan diatas bisa kita semua ketahui rata-rata platform penghasil uang tidaklah memberi misi yang sulit, kita hanya perlu mengerjakan misi yang diberikan yang terbilang cukup mudah.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang belakangan ini sedang viral di sosial media, seperti Tiktok dan Youtube adalah ReadOn apk. Disini pengguna hanya perlu menyelesaikan misi membaca dan menonton video untuk bisa menghasilkan uang tunai.

Terlihat menarik ya? Tapi sebelum terjun langsung menggunakan aplikasi ini, tidak ada salahnya teman teman semua mengetahui beberapa ulasan penting terkait aplikasi Read On, ini diperlukan agar kita tidak salah memilih platform penghasil uang.

Apa Itu Read On Apk Penghasil Saldo Dana

Aplikasi ReadON Apk

Dilihat dari namanya saja kita sudah bisa mengetahui bahwa read on adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang memberikan misi atau task utama membaca, berkat kehadiran fitur ini bagi kamu yang suka membaca sangatlah cocok menggunakan aplikasi ini.

Selain bisa menambah wawasan dari bacaan yang mereka sediakan, kamu juga bisa mendapakan cuan dari aktivitas membaca ini, asik kali ya?

Tidak hanya itu saja, masih banyak misi atau task lain yang bisa kamu coba dari aplikasi ini ketika bosan membaca, seperti menonton video dan mengundang teman untuk gabung.

Semua misi ini terbilang cukup mudah dilakukan karena kita tidak perlu mengeluarkan effort untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini, tapi pertanyaan apakah benar aplikasi ini akan membayar masih sering diajukan oleh pengguna.

Oleh karena itu, demi bisa memberi pemahaman untuk kamu semua agar bisa menilai sendiri apakah platform wort itu atau tidak digunakan, silahkan baca artikel ini sampai selesai ya!

Baca Juga:

Download Aplikasi Read On Apk Penghasil Saldo Dana

Setelah mengenal lebih dekat dengan aplikasi ini, apakah kamu tertarik untuk menggunakannya? Jika iya, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menginstall ReadON ke perangkat yang kamu gunakan.

Untuk caranya sendiri tidaklah sulit, karena aplikasi ini sudah ada di Play Store sehingga kamu tidak perlu mencari link downloadnya dari pihak ketiga yang tidak jelasnya. Adapun beberapa langkah yang harus dilakukan untuk mendownload game ini, diantaranya:

  • Buka Play Store di HP anda,
  • lalu ketik kata kunci ReadOn pada kolom pencarian atau salin link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=me.readon.app&hl=id&gl=US
  • Download dan tunggu sampai benar-benar terpasang.
  • Setelah berhasil menginstall aplikasi ini, silahkan buka aplikasinya dan login menggunakan akun Google atau Facebook.
  • Selesai, selamat bermain!

Cara Mendapatkan Uang Di ReadON Apk

Seperti yang sudah penulis sampaikan diatas tadi bahwa aplikasi ini menawarkan serangkaian misi atau task yang bisa kamu coba untuk menghasilkan uang.

Tapi perlu kamu semua ketahui, ada dua jenis mata uang di aplikasi ini, pertama diamond kuning dan coin hijau. Keduanya memiliki fungsi yang berbeda, untuk diamond kuning bisa kamu tukarkan menjadi uang tunai, sementara coin hijau bisa kamu tukarkan dengan hadiah menarik lainnya yang mereka berikan.

kedua mata uang ini didapatkan dengan cara yang berbeda-beda, diamond kuning didapatkan dari aktivitas login atau check ini dan mengundang teman. Untuk aktivitas login hanya bisa mendapatkan 180 diamond kuning, kalau fitur undang teman bisa menghasilkan sebanyak mungkin diamond kuning tergantung pada jumlah pengguna yang kamu undang.

Coin hijau didapatkan dari aktivitas membaca dan menonton video, jadi setiap kali kamu membaca artikel atau menonton video yang mereka tawarkan maka akan mendapatkan coin hijau. Terkait penjelasan ini bisa teman-teman baca ulasan dibawah ini:

Membaca Artikel

Untuk mendapatkan imbalan coin hijau tidaklah sulit, karena kamu hanya perlu mengerjakan misi membaca artikel, baik itu berita, trend, review aplikasi dan lain sebagainya. Artikel yang ditampilkan cukup beragam karena setiap harinya terus diganti, sehingga kita tidak akan cepat bosan.

Nonton Video

Hampir sama dengan penjelasan diatas, untuk mendapatkan coin hijau kamu bisa menyelesaikan misi menonton video. Terdapat banyak jenis video menarik yang bisa kamu tonton dari aplikasi ReadOn.

Mengundang teman

Kamu bisa mengundang teman kamu dengan kode undangan kamu sendiri. Jika teman kamu memasukkan kode undangan kamu, maka kamu akan mendapatkan tambahan uang.

Semakin banyak teman yang kamu undangan untuk ikut gabung ke Smart Walk, maka semakin banyak uang yang akan terkumpulkan.

Chek-in

Kamu bisa melakukan chekin setiap harinya untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Menu chekin tersedia di samping kiri beranda. Jangan lewatkan untuk melakukan chekin setiap hari, agar koin yang kamu kumpulkan semakin banyak bertambah.

Apakah ReadOn Apk Terbukti Membayar atau Penipuan?

Untuk menjawab pertanyaan ini kita perlu melihat secara kompleks terkait ReadOn agar bisa menentukan secara pasti apakah aplikasi ini terbukti membayar atau tidak.

Tapi sebelum itu, saya akan mencantumkan beberapa ulasan dari pengguna dan konten kreator yang sudah pernah menggunakan aplikasi ini.

Review dari Youtuber dengan nama channel Jadi Berkah, menyampaikan bahwa aplikasi ini terbukti membayar. Ia membuktikan perkataan tersebut dengan mencoba melakukan penarikan uang ke saldo Dana sebesar 15 ribu rupiah, dan hasilnya memang terbukti dibayar.

Lalu, review dari beberapa pengguna lainnya juga menyatakan terbukti membayar, hanya saja kita tidak bisa menghasilkan uang dengan mengerjakan misi membaca atau menonton video karena hadiah yang didapat adalah coin hijau.

Sementara untuk bisa mendapatkan saldo Dana harus menukar diamond kuning, untuk bisa mendapatkannya kita harus login harian dan mengundang teman. Dengan penjelasan ini bisa kita ketahui aplikasi ini hanya memberi imbalan dari aktivitas mengundang teman.

Apakah hal tersebut sudah cukup untuk membuktikan aplikasi aman dan terbukti membayar? Jawab tidak, kita perlu melihat dari sisi lain. Nah, pada kesempatan kali ini cp akan menjelaskan beberapa ciri aplikasi penghasil uang penipuan atau tidak akan membayar, diantaranya:

Pertama, aplikasi penghasil uang yang tidak ada jaminan membayar adalah tidak terdaftar di Play Store atau App Store. Seperti yang kita semua tahu, kedua platform ini sangatlah penting ketika hendak menginstall aplikasi tertentu.

Kenapa? karena melalui 2 platform download itu diberi keamanan kepada perangkat kita dalam menginstall aplikasi, virus dan bug yang bisa saja menyerang performa perangkat tidak perlu dikhawatirkan.

Kedua, platform penghasil uang yang tidak akan membayar adalah aplikasi yang tidak memiliki legalitas jelas dari lembaga terkait, kalau aplikasi tidak memiliki surat izin usaha bisa dipastikan aplikasi tersebut adalah usaha ilegal atau tidak resmi yang melanggar kebijakan pemerintah.

Ketiga, informasi aplikasi tidak jelas, hal lain yang patut kita curigai adalah aplikasi tidak menampilkan informasi pihak mereka dengan jelas seperti nama pemilik, perusahaan, alamat kantor, dan legalitas.

Keempat, iklan menjadi sumber pendapatan pengguna dan pemilik game, perlu kamu semua tahu iklan yang tampil di game ini adalah sumber pendapatan dari developer mereka, oleh karena itu menonton iklan menjadi salah satu misi menghasilkan uang.

Kadang iklan yang ditampilkan sangat banyak sehingga akan mengganggu jalankan permain, karena permainan akan berhenti setiap kali iklan tampil.

Berdasarkan beberapa ciri diatas, bisa kita ketahui bahwa aplikasi penghasil uang tidak memiliki legalitas yang jelas, tidak terdaftar di Play Store, menampilkan iklan, mengundang teman, dan  mengharuskan pengguna untuk deposit atau top up sangat rawan dimainkan dan tidak ada jaminan akan membayar.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai aplikasi ReadON Apk penghasil uang, apakah terbukti membayar dan aman dimainkan? Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *