Million Trivia Apk Game Penghasil Saldo Dana, Apakah Terbukti Membayar dan Aman

Tidak bisa dipungkiri, berkat perkembangan teknologi kita sudah bisa menghasilkan uang dari bermain game. Pasti teman teman semua tidak asing lagi dengan hal ini bukan? Mengingat sudah banyak sekali game penghasil uang yang beredar di dunia maya.

Salah satu game penghasil uang yang saat ini sedang naik daun adalah Million Trivia Apk, mengusung tema menghibur sekaligus bisa mendapat tambahan pundi rupiah menjadi daya tarik game ini.

Oleh karena itu, tidak heran banyak warganet diluar sana mencari tahu bagaimana cara mendownload, cara main, dan benarkah game ini membayar. Semua pertanyaan yang ada dikepala kamu semua akan calonpengangguran jawab melalui artikel ini.

Demi bisa membantu teman-teman semua mengetahui informasi lengkap ini, silahkan baca artikel cp sampai selesai ya, agar kamu bisa memahami secara menyeluruh game penghasil uang ini.

Apa Itu Game Million Trivia Apk Penghasil Uang

million trivia apk

Bisa menghasilkan uang dari bermain game adalah dambaan semua orang, ini tidak terlepas dari banyaknya penggemar game online.

Sebelum mengenal game Million Trivia mungkin masih banyak yang beranggapan bahwa bermain game hanya membuang-buang waktu saja, tapi istilah tersebut tidak lagi berlaku setelah hadirnya game ini.

Kenapa? Karena kamu hanya perlu memainkan game ini sesering mungkin untuk mendapatkan saldo dollar secara gratis, menarik bukan?

Disini, kamu hanya perlu memainkan game tanya jawab yang pihak mereka berikan, setiap kali kamu benar menjawab pertanyaan yang diberikan, maka secara otomatis akan mendapat koin emas. Koin inilah yang nantinya bisa kamu tukar menjadi saldo dollar.

Tidak hanya bisa menghasilkan uang dari bermain game, pihak Million Trivia juga menyediakan serangkaian misi atau task lainnya, jadi kamu tidak akan cepat bosan dengan misi itu itu saja.

Download Game Million Trivia Penghasil Saldo Dollar

Menjadi salah satu game penghasil uang yang cukup populer membuat million trivia banyak dicari oleh warganet, maka dari itu mereka mencari tahu bagaimana cara mendownload game ini.

Caranya tidaklah sulit, karena game ini sudah tersedia di platform Play Store. Apabila Anda ingin mendownload dan memainkan game yang satu ini, caranya cukup mudah. Silahkan ikuti tutorial berikut ini:

  • Hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu membuka aplikasi playstore di perangkat masing-masing,
  • Kemudian cari nama game million trivia di mesin pencarian atau salin link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=game.million.trivia.top.com
  • Tidak lama setelah itu, anda akan menemukan game tersebut dan silahkan tekan tombol unduh atau install.
  • Setelah berhasil di unduh, Anda hanya perlu memainkan game dan menumpulkan uang sebanyak mungkin
  • Selesai.

Informasi detail game Million Trivia penghasil uang, diantaranya:

Informasi Aplikasi:

DetailKeterangan
Nama AplikasiMillion Trivia
PengembangDarma D. Studio
Versi Saat IniVersi 1.0.0
Rating AplikasiBintang 5.0
Pembaruan Terakhir1 Februari 2024
Rilis Sejak1 Februari 2024
Telah di Download 10.000 + Total Download
Mendukung OS MinimumAndroid 5.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran Aplikasi55 MB dan dapat berbeda setiap device

Cara Mengumpulkan Koin Di Million Trivia

Tidak jauh berbeda dengan penjelasan penulis diatas, terdapat beberapa cara menghasilkan uang dari game ini, seperti memainkan game, menonton iklan, check-in harian, dan mengundang.

Lebih lengkapnya terkait misi atau task yang harus kamu kerjakan didalam game ini agar bisa mengumpulkan koin emas sebanyak mungkin, diantaranya:

Main Game

Cara pertama dan misi utama dari game ini adalah memainkan sebuah permainan yang ada didalam game Million Trivia. Tema dari game sendiri adalah sebuah quiz atau pertanyaan, jadi untuk memenangkan permainan kamu harus menjawab semua pertanyaan yang diberikan.

Menangkan tantangan ini sebanyak mungkin untuk mengumpulkan koin emas sebanyak mungkin, dengan begitu peluang menghasilkan uang dari sini akan lebih tinggi.

Nonton Iklan

Untuk meningkatkan jumlah koin yang kamu dapatkan dari game ini, caranya sangatlah mudah. Kamu hanya perlu menonton sebanyak mungkin iklan yang mereka tampilkan.

Dengan menonton iklan ini, koin yang akan kamu dapatkan akan dilipat gandakan. Maka dari itu, iklan yang tampil tidak hanya sedekar video saja tapi ladang penghasilan tambahan.

Mengundang Teman

Cara lain yang bisa kamu coba untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah memanfaatkan fitur undang teman, sederhananya kamu bekerja sebagai marketing mereka dengan tujuan mengajak sebanyak mungkin pengguna baru untuk gabung ke platform ini.

Setiap kali kamu berhasil mengundang pengguna baru dan mereka memasukkan kode undangan mu, maka kamu akan mendapatkan imbalan dengan nominal tertentu.

Fitur Tambahan

Game penghasil uang ini menawarkan beragam fitur lain yang dapat kamu eksplorasi untuk meraih keuntungan. Telusuri setiap fitur dengan teliti dan temukan strategi terbaik untuk meningkatkan penghasilan kamu.

Cara Withdraw Di Million Trivia

Setelah mengetahui beberapa hal penting terkait game ini, seperti apa itu game ini dan bagaimana cara main gamenya agar bisa mendapatkan uang tambahan, informasi penting selanjutnya yang tidak kalah penting adalah cara wd atau tarik uang.

Untuk lebih jelasnya terkait bagaimana cara menarik uang di game ini kamu bisa membaca step by step nya dibawah ini:

  • Pertama buka aplikasi mt, lalu pilih menu Saldo Uang.
  • Jika sudah, kamu pilih opsi pembayaran via E-wallet yang biasanya kamu gunakan untuk menerima pencairan uang tersebut.
  • Apabila sudah kamu pilih, selanjutnya kamu bisa memasukan nominal penarikan.
  • Klik menu ‘kas keluar’ lalu masukkan nomor e-wallet yang ingin digunakan.
  • Klik kembali tombol ‘kas keluar’ dan tunggu saldo masuk ke e-wallet kamu.
  • Selesai.

Baca Juga:

Apakah Million Trivia Apk Terbukti Membayar dan Aman?

Setelah mengetahui beberapa informasi penting dari game ini, kita akan masuk ke point paling penting, yakni membahas apakah Million Trivia terbukti membayar atau penipuan.

kenapa informasi ini penting? Karena point ini lah yang nantikan akan menentukan apakah kamu harus berhenti atau lanjut memainkannya.

Dari berbagai sumber yang tim cp dapatkan, game ini ternyata terbukti membayar, meski nominal yang ditarik tidak besar, yakni 10 ribu rupiah saja. Tapi ini sudah lebih dari cukup untuk memberi bukti bahwa game ini cukup menjanjikan untuk kita coba.

Selain itu, saya juga melakukan penelusuran ke ulasan di Play Store, hasilnya banyak pengguna yang memberi respon positif pada game ini, mereka memberikan ulasan bahwa game benar-benar membayar dan misi atau task yang harus dikerjakan juga cukup mudah.

Apakah data tersebut sudah cukup mas? jawabannya sudah, karena game ini tidak mengharuskan kita untuk top up atau deposit agar bisa menghasilkan uang sehingga cukup aman dimainkan dan tidak berisiko.

Namun, untuk lebih memperjelas terkait game penghasil mana yang boleh dimainkan dan tidak boleh dimainkan, teman teman semua bisa membaca ulasan dibawah ini:

Pertama, aplikasi penghasil uang yang tidak ada jaminan membayar adalah tidak terdaftar di Play Store atau App Store. Seperti yang kita semua tahu, kedua platform ini sangatlah penting ketika hendak menginstall aplikasi tertentu.

Kenapa? karena melalui 2 platform download itu diberi keamanan kepada perangkat kita dalam menginstall aplikasi, virus dan bug yang bisa saja menyerang performa perangkat tidak perlu dikhawatirkan.

Kedua, platform penghasil uang yang tidak akan membayar adalah aplikasi yang tidak memiliki legalitas jelas dari lembaga terkait, kalau aplikasi tidak memiliki surat izin usaha bisa dipastikan aplikasi tersebut adalah usaha ilegal atau tidak resmi yang melanggar kebijakan pemerintah.

Ketiga, informasi aplikasi tidak jelas, hal lain yang patut kita curigai adalah aplikasi tidak menampilkan informasi pihak mereka dengan jelas seperti nama pemilik, perusahaan, alamat kantor, dan legalitas.

Keempat, iklan menjadi sumber pendapatan pengguna dan pemilik game, perlu kamu semua tahu iklan yang tampil di game ini adalah sumber pendapatan dari developer mereka, oleh karena itu menonton iklan menjadi salah satu misi menghasilkan uang.

Kadang iklan yang ditampilkan sangat banyak sehingga akan mengganggu jalankan permain, karena permainan akan berhenti setiap kali iklan tampil.

Berdasarkan beberapa ciri diatas, bisa kita ketahui bahwa aplikasi penghasil uang tidak memiliki legalitas yang jelas, tidak terdaftar di Play Store, menampilkan iklan, mengundang teman, dan  mengharuskan pengguna untuk deposit atau top up sangat rawan dimainkan dan tidak ada jaminan akan membayar.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai aplikasi Million Trivia Apk Game penghasil uang, apakah terbukti membayar dan aman dimainkan? Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *