GTXMining Com Login Investasi, Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Beberapa waktu lalu, dunia investasi dihebohkan dengan kemunculan website GTXMining Com. Pasalnya platform ini mengklaim bisa menghasilkan uang dengan menawarkan program investasi tanpa rugi.

Kalau berbicara mengenai investasi memanglah tidak ada habisnya, karena selalu muncul platform investasi baru yang menawarkan serangkain event menarik sehingga membuat kita mudah tergiur.

Salah satu web penghasil uang yang bergerak dibidang investasi adalah GTX Mining, pihak mereka mengklaim akan menjaga privasi dan menjamin keamanan pengguna, oleh karena itu pengguna tidak perlu merasa khawatir terkait pembayaran.

Tapi apakah benar pernyataan yang disampaikan oleh pihak GTX Mining ini? Tentu saja kita tidak boleh langsung percaya dong, kita perlu mencari tahu faktanya dong! Jangan langsung percaya, karena sudah banyak bukti platform investasi seperti ini tidak membayar dan tidak aman.

Pada kesempatan kali ini calonpengangguran akan mengulas secara tuntas platform GTXMining com mulai dari a sampai z agar kamu tidak salah pilih platform investasi lagi.

Apa Itu GTX Mining Investasi?

GTXMining Com

Bisa menghasilkan uang melalui internet pastilah sangat menyenangkan bukan? Karena kita perlu repot-repot bekerja diluar rumah dan tidak menganggu aktivitas lain. Cara paling mudah menghasilkan uang diinternet adalah menjalankan program investasi.

Platform investasi yang belakangan ini sedang banyak dibicarakan adalah GTX Mining, pengguna hanya perlu melakukan deposit dan peningkatkan akun. Dengan modal minim dan keuntungan besar, tentu saja sangat menarik untuk dicoba bukan?

GTX Mining menyedikan beragam produk investasi yang bisa kamu pilih, mulai dari harga 25 ribu saja sudah bisa menjalankan investasi, bahkan ada investasi gratis dengan pendapatan harian 3 ribu rupiah.

Selain itu, ada fitur menarik lainnya yang bisa kamu coba di platform untuk menghasilkan uang seperti mengundang teman.

Daftar Akun GTXMining Com Penghasil Uang

Untuk menghasilkan uang di platform Penghasil Uang ini, proses pendaftarannya sangatlah mudah! Ikuti langkah-langkah berikut untuk bergabung:

  • Pertama, kunjungi situs web resmi Aplikasi GTX Mining Penghasil Uang melalui tautan ini: https://gtxmining.com/register/?ref=Cpproject
  • Masukan username, kata sandi, dan kode undangan kalau ada,
  • Setelah tiba di halaman tersebut, masukkan alamat email dan nomor handphone kamu dengan cermat untuk memastikan kelancaran proses pendaftaran. 
  • Selanjutnya, buat kata sandi yang unik dan mudah diingat untuk melindungi akun kamu dari akses yang tidak sah. 
  • Isilah informasi nama kamu sesuai dengan identitas. Jangan lupa memasukkan kode undangan teman kamu dengan benar, karena ini dapat membuka peluang kepada kamu untuk mendapatkan bonus menarik. 
  • Setelah semua data terisi lengkap, lanjutkan dengan mengklik tombol “Daftar di Bagian Bawah”. Sekarang kamu sudah bergabung dan bisa menghasilkan uang.
  • Selesai.

Cara Menghasilkan  Uang Di Aplikasi GTXMining

Selain mengenal lebih dekat dengan platform investasi ini, saya rasa informasi mengenai bagaimana cara menghasilkan uang dari platform ini juga penting untuk diketahui, oleh karena itu agar bisa paham lebih detail terkait platform ini teman-teman semua bisa baca ulasan dibawah ini:

Jalankan Misi Mining Investasi

Tidak jauh berbeda dengan platform lain dan penjelasan saya diatas, cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari GTX Mining adalah menjalankan program investasi, artinya pengguna harus melakukan investasi dengan membeli produk tertentu.

Kamu sudah bisa menjalankan program investasi dengan membeli salah satu produk atau barang yang disediakan platform ini, dengan modal awal 25 ribu rupiah saja sudah bisa menjalankan program investasi. Masih banyak produk lain yang bisa kamu beli di platform ini, jadi sesuaikan saja dengan modal yang kamu miliki.

VIPProfit Harian (Rp)VIP Profit Harian (Rp)
VIP 13.000VIP 1146.800
VIP 24.500VIP 1256.700
VIP 36.300VIP 1366.900
VIP 48.400VIP 14 78.300
VIP 511.400VIP 1590.000
VIP 615.000VIP 16103.200
VIP 719.200VIP 17117.000
VIP 824.000VIP 18131.100
VIP 930.300VIP 19147.900
VIP 1037.500VIP 20165.900

Undang Teman

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari platform ini adalah mengundang teman, disini bisa dibilang kamu bertugas sebagai marketing platform mereka dengan tujuan mengajak sebanyak mungkin pengguna untuk join atau bergabung.

Perlu kamu semua tahu, komisi yang didapatkan dari mengundang teman ini tidak bisa langsung dicairkan, melainkan harus di investasikan.

•           Tingkat 1 Mendapatkan 10 persen,

•           Tingkat 2 mendapatkan 3 persen,

•           Tingkat 3 mendapatkan 1 persen.

Fitur Menarik Lainnya

Kamu dapat menjelajahi lebih banyak fitur yang tersedia dalam aplikasi ini, seperti mengikuti misi-misi khusus atau memanfaatkan berbagai fitur tambahan yang dapat meningkatkan potensi penghasilan.

Dengan berbagai opsi yang ditawarkan, aplikasi penghasil uang ini memberikan fleksibilitas dan kebebasan bagi penggunanya untuk merancang strategi penghasilan yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna.

Baca Juga:

Apakah GTXMining Investasi Terbukti Membayar atau Penipuan?

Untuk menjawab pertanyaan ini tidaklah sulit, kenapa? Karena sudah banyak bukti bahwa rata-rata web penghasil uang yang menerapkan konsep investasi sebagai salah satu cara menghasilkan uang pastilah penipuan dan scam.

Lantas, apakah GTX Mining juga begitu mas? Jawabannya iya, platform ini memiliki tampilan dan cara kerja yang sama seperti penghasil uang lainnya sehingga kamu tidak boleh menggunakannya.

Meski ada beberapa pendapat pengguna yang sudah join ke platform mereka, ada yang menyatakan terbukti dibayar namun ada juga yang tidak dibayar. Mengingat platform ini masih sangatlah baru sehingga perlu direview lebih lanjut.

Sebenarnya kalau kita lihat lebih dekat, platform investasi ini tidaklah jauh berbeda dengan platform lainnya, bahkan dari cara kerja, task, tampilan dan lain sebagainya sama. Ada kemungkinan platform serupa ini dimiliki atau dioperasikan oleh orang yang sama.

Hal tersebut bisa dibuktikan dengan beberapa indikasi penipuan yang akan platform ini lakukan, seperti investasi yang mengharuskan pengguna untuk deposit lebih dulu sehingga bisa dipastikan platform ini menerapkan skema ponzi.

Selain itu, fitur undang teman juga menjadi bukti lain yang menguatkan pandangan saya bahwa GTX Mining adalah investasi bodong yang menerapkan game money.

Jadi bisa saya katakan aplikasi ini tidaklah aman digunakan dan tidak ada jaminan akan membayar terus, mengingat pengguna diharuskan deposit agar bisa memulai investasi, ini menandakan platform investasi ini menerapkan skema ponzi dan money game.

Uang dari hasil deposit akan diputar untuk membayar pengguna lain, jadi selama masih ada pengguna yang deposit platform ini akan terus menerus membayar penggunanya, namun setelah tidak ada lagi yang deposit maka pengguna tidak akan dibayar lagi.

Saya sudah mengecek platform ini di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, hasilnya aplikasi ini tidak terdaftar di lembaga tersebut ataupun lembaga terkait lainnya. Hal ini tentu saja menandakan aplikasi gtxmining penghasil uang termasuk usaha ilegal atau tidak resmi.

Kesimpulannya, GTX Mining investasi adalah aplikasi penghasil uang yang menerapkan skema ponzi, game money, dan penipuan sehingga sangatlah tidak aman digunakan karena sudah mengambil nama perusahaan lain tanpa izin. Selain itu, tidak ada keterangan terkait legalitas sehingga platform ini ilegal atau tidak resmi dan menggunakan nama perusahaan lain.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai GTXMining com investasi penghasil uang, apakah aman dan terbukti membayar? Semoga informas singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *