Aplikasi ViTube Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Memang tidak bisa dipungkiri perkembangan teknologi banyak sekali membaca berubahan dalam kehidupan, salah satu bidang yang paling terkena dampaknya adalah kehadiran aplikasi penghasil uang.

Pasti diantara pembaca tidak asing lagi dengan istilah penghasil uang bukan?  Pasalnya sudah banyak sekali platform penghasil uang yang beredar diluaran sana, mulai dari aplikasi, game, website, grup, dan lain sebagainya.

Pada kesempatan kali ini cp akan mengulas tentang salah satu aplikasi penghasil uang yang belakangan viral di sosial media dan Youtube. Aplikasi ini dikenal dengan nama ViTube Apk penghasil saldo Dana yang menggiurkan.

Kenapa saya bilang begitu? Karena aplikasi ini menyediakan banyak misi atau task yang bisa pengguna kerjakan untuk mengumpulkan koin emas, lalu menukarkan koin tersebut menjadi uang tunai melalui akun e-wallet.

Tapi, sebelum kamu mencoba aplikasi ini, saya sarankan untuk baca dulu artikel ini karena cp akan mengupas tuntas aplikasi ViTube, seperti apakah aplikasi ini aman atau tidak, membayar atau tidak, penipuan atau tidak. Semua informasi tersebut bisa kamu baca dibawah ini!

Sekilas Tentang ViTube Apk Penghasil Uang

Aplikasi ViTube Apk

Hadir dengan sejuta manfaat, membuat ViTube cukup menarik dibahas karena aplikasi ini menyediakan banyak fitur keren yang wajib kamu coba, terutama bagi kamu yang merasa bosan karena aktivitas itu itu saja.

Menggunakan aplikasi ini akan membawa suasana baru dalam hidup yang membosankan, kenapa? Karena kamu bisa mengerjakan misi atau task yang pihak mereka berikan, lalu mendapatkan komisi  koin emas.

Dengan adanya aplikasi ini, kamu tidak perlu lagi bingung dengan rutinitas sehari-hari yang monoton, karena kamu bisa mengerjakan misi atau task di aplikasi ViTube berhadiah uang tunai.

Berbicara mengenai misi atau task yang harus dikerjakan, pasti diantara kamu semua masih belum tahukan apa saja misinya?

Misi atau task yang harus pengguna kerjakan tidak sulit kok, malah terbilang menarik dan asik. Pengguna hanya perlu menonton video menarik di sosial media, check-in harian, berolahraga, dan misi sederhana lainnya.

Bagaimana menarik bukan? Jadi tunggu apalagi, langsung saja kumpulkan koin sebanyak mungkin dari aplikasi ini dengan menyelesaikan semua misi yang diberikan!

Cara Download Aplikasi ViTube Penghasil Uang

Bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi ini, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menginstall ViTube Apk.

Bagaimana caranya? Tenang saja, caranya tidak sulit kok karena aplikasi ini sudah ada di Play Store sehingga tidak perlu cari link download dari sumber tidak dikenal. Adapun beberapa langkah yang harus dilakukan, diantaranya:

  • Langkah pertama, buka aplikasi Play Store di perangkat seluler masing-masing,
  • Pada kolom pencarian ketik kata kunci ViTube dan klik cari, atau kamu bisa salin link downloadnya disini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.flystudio.video.vitube&hl=id-ID
  • Tunggu sampai muncul aplikasinya, klik install dan tnggu sampai proses instalasi selesai,
  • Setelah berhasil terinstall, buka aplikasi itu dan lakukan login,
  • Terdapat dua metode login yang bisa kamu pilih, yakni akun Facebook dan Google, silahkan pilih sesuai keinginan masing-masing,
  • Selesai, selamat bermain dan semangat mengumpulkan pundi rupiah!

Baca Juga:

Cara Menghasilkan Uang Di ViTube Apk Penghasil Uang

Setelah berhasil menginstall dan login ke aplikasi ini, hal selanjutnya yang tidak kalah penting untuk diketahui adalah bagaimana cara menghasilkan uang di game ini.

Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan penjelasan penulis diatas, cara mendapatkan uang di aplikasi ini, pengguna hanya perlu menyelesaikan beberapa misi atau task, seperti menonton video, berolahraga atau jalan kaki, check-in harian, dan mengundang temn

Tapi karena cp baik akan dijelaskan sedetail mungkin terkait cara menghasilkan uang di game Vi Tube, diantaranya:

Menonton Video Sosial Media

Misi atau task utama dari aplikasi ini adalah menonton video yang mereka sediakan. Bisa dibilang aplikasi mirip dengan aplikasi sosial media lain seperti Tiktok dan SnackVideo yang memberi imbalan kepada penggunanya dengan cara menonton video.

Menginstall dan Memainkan Game

Cara selanjutnya untuk mengumpulkan koin emas di aplikasi ini adalah menginstall dan memainkan game yang mereka sediakan.

Untuk menyelesaikan misi ini tidak sulit, karena secara teknis pengguna hanya perlu install dan main game dengan santai, tapi perlu diingat aktivitas ini memakan cukup banyak kuota internet jadi saya sarankan gunakan jaringan wifi saat mengerjakan misi install game.

Login Harian

Selain bisa mendapatkan uang dengan menonton video, aplikasi ini juga memberi apresiasi kepada penggunanya yang login atau mengakses ViTube setiap hari.

Pengguna akan mendapat imbalan berupa koin emas berkisar antara 2888 hingga 8888 koin dengan klik menu check-harian, jumlah koin yang didapatkan berbeda-beda tergantung pada hari ke berapa kamu login.

Berjalan Kaki

Selain bermain game, kamu bisa menghasilkan uang dengan cara berolahraga atau berjalan kaki. Buatlah sebanyak mungkin langkah kaki, itung-itung olahraga jadi gak akan begitu kerasa capeknya.

Undang Teman

Hal selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah mengundang teman, tugas kamu dalam misi ini sebagai marketing aplikasi mereka.

Usahakan untuk mengundang atau mengajak sebanyak mungkin pengguna baru agar memainkan game ini dan memasukan kode undang milikmu.

Fitur Menarik Lainnya

Masih banyak fitur penghasil koin emas didalam game ini, jadi kamu bisa eksplorasi sendiri dan temukan fitur menarik lainnya yang memberi hadiah.

Cara Withdraw Di ViTube Penghasil Uang

Setelah mengetahui beberapa hal penting terkait aplikasi ini, seperti bagaimana cara main gamenya dan cara menghasilkan uang, informasi penting selanjutnya yang tidak kalah penting adalah bagaimana cara wd atau tarik uang.

Untuk lebih jelasnya terkait bagaimana cara menarik uang di aplikasi ini kamu bisa membaca step by step nya dibawah ini:

  • Pertama buka aplikasi ViTibe, lalu klik menu koin atau saldo untuk melakukan koversi koin ke saldo rupiah.
  • Jika sudah, kamu pilih opsi pembayaran via E-wallet yang biasanya kamu gunakan untuk menerima pencairan uang tersebut.
  • Apabila sudah kamu pilih, selanjutnya kamu bisa memasukan nominal penarikan.
  • Klik menu ‘kas keluar’ lalu masukkan nomor e-wallet yang ingin digunakan.
  • Klik kembali tombol ‘kas keluar’ dan tunggu saldo masuk ke e-wallet kamu.
  • Selesai.

Apakah Aplikasi ViTube Terbukti Membayar atau Penipuan?

Tidak bisa dipungkiri, daya tarik dari aplikasi ini adalah bisa menghasilkan uang dengan cara menyelesaikan serangkaian misi atau task, seperti nonton video, install game, checkin harian, dan masih banyak lagi.

Tapi, apakah aplikasi terbukti membayar? Mengingat ada banyak sekali platform penghasil uang, dari sekian banyak aplikasi tersebut tidak semuanya terbukti membayar. Oleh karena itu, cp akan memberi jawaban terkait pertanyaan ini.

Tim cp telah melakukan pengumpulan data dan melakukan analisis mendalam, diketahui bahwa aplikasi ini terbukti membayar. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya ulasan positif yang diberikan oleh pengguna.

Meski demikian, tetap saja ada beberapa pengguna yang menyatakan aplikasi tidak membayar. Lalu, ada review dari youtuber, ia mengatakan aplikasi cukup worth it digunakan karena pengguna tidak perlu melakukan deposit atau top up, hanya saja pengguna tetap harus berhati-hati.

Sementara dari segi legalitas, saya tidak menemukan legalitas yang dimiliki oleh aplikasi ini. Jadi bisa dikatakan aplikasi ViTube adalah aplikasi ilegal atau tidak resmi. Baiknya gmana ni mas, apakah saya boleh terus menggunakan aplikasi atau berhenti?

Jawabannya terserah pada kamu semua, kalau merasa aplikasi ini memberi dampak positif seperti bisa menghibur saya rasa kamu boleh kok tetap menggunakan aplikasi ini, terlepas akan dibayar atau tidak.

Ciri Aplikasi Penghasil Uang Tidak Membayar

Untuk menambah pengetahui kamu semua terkait aplikasi penghasil uang yang akan membayar dan tidak membayar, cp sudah merangkum beberapa ciri aplikasi penghasil uang tidak membayar, diantaranya:

Pertama, aplikasi penghasil uang yang tidak ada jaminan membayar adalah tidak terdaftar di Play Store atau App Store. Seperti yang kita semua tahu, kedua platform ini sangatlah penting ketika hendak menginstall aplikasi tertentu.

Kenapa? karena melalui 2 platform download itu diberi keamanan kepada perangkat kita dalam menginstall aplikasi, virus dan bug yang bisa saja menyerang performa perangkat tidak perlu dikhawatirkan.

Kedua, platform penghasil uang yang tidak akan membayar adalah aplikasi yang tidak memiliki legalitas jelas dari lembaga terkait, kalau aplikasi tidak memiliki surat izin usaha bisa dipastikan aplikasi tersebut adalah usaha ilegal atau tidak resmi yang melanggar kebijakan pemerintah.

Ketiga, informasi aplikasi tidak jelas, hal lain yang patut kita curigai adalah aplikasi tidak menampilkan informasi pihak mereka dengan jelas seperti nama pemilik, perusahaan, alamat kantor, dan legalitas.

Keempat, iklan menjadi sumber pendapatan pengguna dan pemilik game, perlu kamu semua tahu iklan yang tampil di game ini adalah sumber pendapatan dari developer mereka, oleh karena itu menonton iklan menjadi salah satu misi menghasilkan uang.

Kadang iklan yang ditampilkan sangat banyak sehingga akan mengganggu jalankan permain, karena permainan akan berhenti setiap kali iklan tampil.

Berdasarkan beberapa ciri diatas, bisa kita ketahui bahwa ciri aplikasi penghasil uang tidak membayar diantaranya, tidak memiliki legalitas yang jelas, tidak terdaftar di Play Store, menampilkan banyak iklan, ada fitur mengundang teman, dan  mengharuskan pengguna untuk deposit atau top up..

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai aplikasi ViTube Apk penghasil uang, apakah terbukti membayar dan aman digunakan? Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *