Katamasya Co Login Dapat 10 Ribu, Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Menghasilkan uang melalui internet memanglah sangat menyenang, karena kita tidak perlu repot-repot keluar rumah hanya dengan modal ponsel dan koneksi internet kita sudah bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Berbicara mengenai hal ini, apakah teman teman semua sudah tahu salah satu website penghasil uang yang belakangan ini sedang viral, web ini dikenal dengan nama Katamasya Co.

Bisa diakses melalui Google membuat web ini cukup menyenangkan digunakan, karena kita tidak perlu menginstall aplikasi atau gamenya lebih dulu.

Terlepas dari hal itu, teman teman semua juga harus tahu apakah Katamasya benar benar membayar atau penipuan? untuk mengetahui jawabannya simak ulasan dibawah ini.

Sekilas Tentang Katamasya Co Penghasil Uang

Katamasya Co

Jika kita lihat lebih dekat, website ini memiliki banyak sekali taks atau misi yang harus pengguna selesaikan, seperti mengisi survey, check-in, dan undang teman.

Ternyata platform ini secara tidak langsung mengharuskan pengguna melakukan deposit atau top, karena ada fitur level up. Untuk level 0 pengguna tidak perlu membayar dan bisa menghasilkan pendapatan harian 1.500 sampai 3.000 rupiah.

Selain itu, pengguna akan mendapat bonus gratis sebesar 10.000 ribu rupiah ketika selesai mendaftar. Selesaikan semua misi atau task yang ada untuk mendapat keuntungan maksimal.

Cara Daftar Akun Di Katamasya Penghasil Uang

Jika merasa tertarik gabung ke platform ini untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuat akun. Caranya tidak sulit kok, kamu hanya perlu mengikuti step by step dibawah ini:

  • Langkah pertama buka aplikasi browser yang biasa kamu gunakan,
  • Lalu, ketik kata kunci katamasya di kolom pencarian atau salin link ini https://katamasya.co/home
  • Masukan data diri yang dibutuhkan, seperti nomor telepon, alamat email, dan kode undang RP78KW.
  • Setelah semua data yang dimasukan benar, klik menu daftar akun atau registrasi.
  • Kamu akan mendapat bonus daftar akun sebesar 20 ribu rupiah,
  • Selesai, kamu sudah memiliki akun Katamasya dan mulai hasilkan uang!

Baca Juga:

Cara Menghasilkan Uang Di Katamasya Co

Setelah mengenal lebih dekat dengan platform ini, mulai dari seperti apa platform dan cara daftar akun. Informasi penting lainnya adalah bagaimana cara menghasilkan uang di situs ini, meski diatas sudah penulis bahas tapi rasanya masih kurang jelas.

Oleh karena itu, apabila kamu ingin tahu task atau misi apa saja yang harus dikerjakan dan diselesaikan untuk dapat uang bisa simak penjelasan dibawah ini:

  • Daftar Akun, kamu akan mendapat bonus sebesar 10 ribu rupiah,
  • Isi survey, apabila akun mu masih level 0 maka akan mendapat komisi 1.500, sementara untuk level 1 sampai level 10 akan mendapat 3 ribu – 1,5 juta. Hanya saja harus top up atau deposit.
  • Check-in harian, kamu akan dapat bonus harian 500 rupiah,
  • Undang teman, kamu akan mendapat komisi setiap kali berhasil mengundang teman yang terbagi atas 10 tingkatan.

Apakah Katamasya co Terbukti Membayar atau Penipuan?

Kita perlu melakukan pendekatan dengan situs ini untuk mengetahui kebenarannya, apakah benar situs ini bisa menghasilkan uang dan terbukti membayar atau tidak.

Pertama, kita lihat sistem atau skema kerja yang mereka tawarkan. Berdasarkan penjelasan yang sudah kita bahas diatas, situs ini memberi hadian sebesar 10 ribu saat berhasil mendaftarkan, lalu uang bonus itu tidak bisa di wd melainkan harus di kembang dengan meningkatkan level akun.

Kedua, cara kerja mengisi survey tidak masuk akal, kenapa? Karena kita hanya perlu menjawab 4 pertanyaan saja sudah bisa mendapat komisi harian dari 1.500 sampai puluhan juta perhari tergantung level akun.

Ketiga, fitur undang teman. Situs ini mengharuskan kita mengundang teman untuk gabung, kamu semua patut curiga, kenapa? Karena bisa saja mereka menerapkan skema ponzi sehingga diperlukan banyak pengguna.

Berdasarkan beberapa penjelasan diatas bisa kita tarik kesimpulan situs ini tidaklah aman digunanakan karena pengguna harus melakukan top up atau deposit untuk memperoleh pendapatan maksimal, ini dilakukan untuk meningkat level akun.

Ciri Platform Penghasil Uang Penipuan

Sebenarnya kalau kita lihat lebih dekat, platform penghasil uang penipuan memiliki ciri tidak jauh berbeda dengan platform lainnya, bahkan dari cara kerja, task, tampilan dan lain sebagainya sama. Ada kemungkinan platform serupa ini dimiliki atau dioperasikan oleh orang yang sama.

Hal tersebut bisa dibuktikan dengan beberapa indikasi penipuan yang akan platform ini lakukan, seperti peningkat level yang mengharuskan pengguna untuk deposit lebih dulu sehingga bisa dipastikan platform ini menerapkan skema ponzi.

Selain itu, fitur undang teman juga menjadi bukti lain yang menguatkan pandangan saya bahwa katamasya adalah aplikasi penipuan yang menerapkan game money.

Jadi bisa saya katakan aplikasi ini tidaklah aman digunakan dan tidak ada jaminan akan membayar terus, mengingat pengguna diharuskan deposit agar bisa mendapat penghasilan maksimal, ini menandakan platform ini menerapkan skema ponzi dan money game.

Uang dari hasil deposit akan diputar untuk membayar pengguna lain, jadi selama masih ada pengguna yang deposit platform ini akan terus menerus membayar penggunanya, namun setelah tidak ada lagi yang deposit maka pengguna tidak akan dibayar lagi.

Saya sudah mengecek platform ini di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, hasilnya aplikasi ini tidak terdaftar di lembaga tersebut ataupun lembaga terkait lainnya. Hal ini tentu saja menandakan aplikasi penghasil uang ini termasuk usaha ilegal atau tidak resmi.

Kesimpulannya, Katamasya investasi adalah aplikasi penghasil uang yang menerapkan skema ponzi, game money, dan penipuan sehingga sangatlah tidak aman digunakan karena sudah mengambil nama perusahaan lain tanpa izin. Selain itu, tidak ada keterangan terkait legalitas sehingga platform ini ilegal atau tidak resmi dan menggunakan nama perusahaan lain.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai Katamasya co penghasil uang, apakah aman dan terbukti membayar? Semoga informas singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *