Popstar Winner Apk Game Penghasil Saldo Dana, Apakah Terbukti Membayar?

Perlu kamu semua ketahui, diera serba digital mengharuskan kita selalu siap dengan semua perubahan yang ada, mulai dari hal sepele hingga hal penting.

Dampak paling terpengaruhi berkat perkembangan teknologi adalah munculnya game penghasil uang, artinya pengguna hanya perlu memainkan game sudah bisa menghasilkan uang, menarik ya?

Salah satu game penghasil uang yang banyak dibicarakan oleh warganet adalah Popstar Winner Apk. Hadir dengan tampilan menarik dan penuh warna membuat game ini terlihat sangat cantik.

Selain dari tampilan, gameplay yang ditawarkan juga menarik sehingga kamu bisa bermain game dengan santai sekaligus menghasilkan uang dari menukar koin emas.

Lantas, apakah benar game ini terbukti membayar atau hanya penipuan? Untuk mengetahui jawabannya, sobat semua harus membaca artikel dari calonpengangguran sampai selesai ya!

Apa Itu Game Popstar Winner?

Popstar Winner Apk

Seperti namanya saja kita sudah bisa menabak, game ini bertema teka teki yang mengharuskan pemainnya untuk menyusun item berwarna secara horizontal atau vertikal kedalam kotak yang sudah disediakan.

Setiap kali kotak terisi penuh baik secara vertikal atau horizontal, item bintang tersebut akan hancur secara otomatis. Cara memenangkan tantangan ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu menghancurkan semua item berwarna yang tampil dilayar ponsel.

Ketika berhasil memenangkan tantangan ini, kamu akan mendapatkan imbalan koin emas. Koin inilah yang nantinya bisa kamu tukar menjadi uang tunai melalui akun e-wallet.

Selain bisa mengerjakan misi bermain game, masih banyak misi lain yang bisa kamu kerjakan untuk mendapat koin emas dari game ini seperti login harian, nonton iklan, dan mengundang teman.

Cara Download Game Popstar Winner Penghasil Uang

Menjadi salah satu game penghasil uang terbaru, pasti masih banyak warganet diluar sana yang belum tahu cara install game ini bukan? Caranya tidak sulit, hampir sama dengan cara menginstall aplikasi atau game pada umumnya.

Selain itu, game ini juga sudah ada di Play Store sehingga tidak perlu mencari link downloadnya dari sumber tidak dikenal. Adapun beberapa langkah yang harus kamu lakukan bisa ikuti step by step dibawah ini:

  • Pertama buka aplikasi Play Store di perangkat seluler masing-masing,
  • Ketik kata kunci Popstar Winner dikolom pencarian dan klik cari, maka secara otomatis kamu akan menemukan tampilan install.
  • Untuk lebih mudahnya, kamu bisa salin link downloadnya disini: https://apkcombo.com/id/popstar-winner/com.qr.popstar/
  • Klik install dan tunggu sampai proses instalasi selesai,
  • Setelah proses instalasi berhasil, kamu bisa buka game tersebut dan lakukan pembuatan akun.
  • Saya sarankan login melalui akun Facebook atau Google saja karena lebih mudah dan aman,
  • Selesai, kamu sudah bisa mengumpulkan koin emas di game ini,
  • Selamat bermain dan semangat!

Baca Juga:

Cara Mengumpulkan Koin Emas Di Game Popstar Winner

Sudahkah kamu berhasil menginstall game ini? Kalau sudah, kita lanjut ke pembahasan penting lainnya ya, yakni bagaimana cara mengumpulkan koin emas yang nantinya akan ditukar menjadi saldo e-wallet.

Tidak jauh berbeda dengan game penghasil uang lainnya, di Word Grid Challenge juga menyediakan serangkaian misi atau task yang harus dikerjakan dan selesaikan oleh pemain, seperti main game, nonton iklan, check-in harian, undang teman, dan misi sederhana lainnya.

Untuk lebih lengkapnya terkait pembahasan ini, teman teman semua bisa membaca penjelasan saya dibawah ini:

Main Game

Misi atau task utama dari game ini adalah bermain game teka teki kata, pemain hanya perlu menghancurkan semua item berwarna yang muncul di layar ponsel.

Caranya cukup mudah, cukup susun item berwarna kedalam kotak yang sudah disediakan secara horizontal atau vertikal. Setelah kotak terisi penuh dengan item, maka secara otomatis item tersebut akan hancur.

Setiap level menawarkan tingkat kesulitan dan hadiah koin berbeda-beda, intinya semakin tinggi level akun mu tingkat kesulitan yang harus diselesaikan semakin sulit tapi sebanding dengan koin yang didapatkan.

Menonton Iklan

Kamu bisa mendapat tambahan penghasil dengan menyelesaikan misi nonton iklan, biasanya hadiah yang diberikan berupa koin emas.

Biasanya iklan akan muncul ketika pemain berhasil menyelesaikan tantangan, kegunaan dari menonton iklan adalah melipat gandakan pendapatan koin emas yang kamu peroleh dari game ini.

Undang Teman

Hal selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah mengundang teman, tugas kamu dalam misi ini sebagai marketing aplikasi mereka.

Usahakan untuk mengundang atau mengajak sebanyak mungkin pengguna baru agar memainkan game ini dan memasukan kode undang milikmu.

Fitur Menarik Lainnya

Masih banyak fitur penghasil koin emas didalam game ini, jadi kamu bisa eksplorasi sendiri dan temukan fitur menarik lainnya yang memberi hadiah.

Apakah Popstar Winner Terbukti Membayar atau Penipuan?

Kalau membahas pertanyaan ini tidalah sulit, karena kita bisa melihat datanya secara langsung. Perlu kamu ingat, game ini sudah di hapus dari Play Store, tidak kamu berpikir kenapa hal ini bisa terjadi? Pasti ada suata hal yang mengakibatkan penghapusan dari pihak Play Store.

Misi atau task yang harus dikerjakan sangatlah mudah, yakni bermain game, nonton iklan, undang teman, dan lain sebagainya. Semua misi tersebut tidaklah berbahaya bagi pengguna, karena tidak akan merugikan secara finansial tapi pemakaian kuota internet saja yang banyak karena harus nonton iklan.

Kemudian legalitas dari game ini tidak jelas, saya sudah cari kemana-mana tidak menemukan keterangan izin game ini. Jadi bisa disimpulkan game ini ilegal atau tidak resmi.

Berdasarkan ulasan ini bisa kita tarik kesimpulan game ini tidaklah terbukti membayar dalam jumlah yang besar, sementara penarikan nominal kecil mungkin saja akan dibayar, tapi saya tidak menjamin hal itu ya! Karena semua kembali ke pihak pengembang aplikasi.

Sebagai pengguna kamu harus bijak dalam menggunakan game ini, jangan sampai rugi waktu, rugi uang, rugi kuota, dan masih banyak lagi.

Ciri Aplikasi Penghasil Uang Tidak Membayar

Untuk menambah pengetahui kamu semua terkait aplikasi penghasil uang yang akan membayar dan tidak membayar, cp sudah merangkum beberapa ciri aplikasi penghasil uang tidak membayar, diantaranya:

Pertama, aplikasi penghasil uang yang tidak ada jaminan membayar adalah tidak terdaftar di Play Store atau App Store. Seperti yang kita semua tahu, kedua platform ini sangatlah penting ketika hendak menginstall aplikasi tertentu.

Kenapa? karena melalui 2 platform download itu diberi keamanan kepada perangkat kita dalam menginstall aplikasi, virus dan bug yang bisa saja menyerang performa perangkat tidak perlu dikhawatirkan.

Kedua, platform penghasil uang yang tidak akan membayar adalah aplikasi yang tidak memiliki legalitas jelas dari lembaga terkait, kalau aplikasi tidak memiliki surat izin usaha bisa dipastikan aplikasi tersebut adalah usaha ilegal atau tidak resmi yang melanggar kebijakan pemerintah.

Ketiga, informasi aplikasi tidak jelas, hal lain yang patut kita curigai adalah aplikasi tidak menampilkan informasi pihak mereka dengan jelas seperti nama pemilik, perusahaan, alamat kantor, dan legalitas.

Keempat, iklan menjadi sumber pendapatan pengguna dan pemilik game, perlu kamu semua tahu iklan yang tampil di game ini adalah sumber pendapatan dari developer mereka, oleh karena itu menonton iklan menjadi salah satu misi menghasilkan uang.

Kadang iklan yang ditampilkan sangat banyak sehingga akan mengganggu jalankan permain, karena permainan akan berhenti setiap kali iklan tampil.

Berdasarkan beberapa ciri diatas, bisa kita ketahui bahwa ciri aplikasi penghasil uang tidak membayar diantaranya, tidak memiliki legalitas yang jelas, tidak terdaftar di Play Store, menampilkan banyak iklan, ada fitur mengundang teman, dan  mengharuskan pengguna untuk deposit atau top up..

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai PopStar Winner Apk Apk game penghasil uang, apakah terbukti membayar dan aman dimainkan? Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *