Juicy Cash Apk Penghasil Saldo Dana Gratis, Apakah Terbukti Membayar?

Apa yang ada dipikir kamu semua tentang main game? Buang-buang waktu, ngisi waktu luang atau kosong, menghilang rasa bosan dan lain sebagainya. Ternyata bermain game tidak hanya sebatas itu saja loh! Karena sekarang telah hadir salah satu game penghasil, sederhananya kita akan dibayar dari aktivitas bermain game.

Tidak percaya? Silahkan saja, sementara bagi kamu yang ingin tahu apa nama gamenya bisa terus membaca artikel calonpengangguran ya!

Salah satu game penghasil uang yang sedang naik daun dan banyak dibicarakan oleh pemburu cuan adalah Juicy Cash Apk. Kehadiran game ini akan membawa suasana baru dalam dunia game, karena kita tidak bisa menghilangkan rasa bosan dengan bermain game seru tapi juga bisa dapat cuan!

Sebelum memainkan game ini, tidak ada salahnya pembaca semua mengetahui fakta menarik Juicy Cash, seperti apakah benar game ini terbukti membayar atau hanya penipuan? semuanya bisa diketahui dalam artikel berikut!

Sekilas Tentang Game Juicy Cash Penghasil Saldo Dana

Juicy Cash Apk

Game ini mengusung tema teka teki dan permainan santai  sehingga gameplay yang harus diselesaikan pemain tidaklah terlalu sulit, jadi sangat cocok untuk kamu yang tidak memiliki skill khusus tapi tetap ingin dapat cuan.

Cara main gamenya sangatlah sederhana, pemain hanya perlu menggabungkan atau menyatukan 3 item buah dengan bentuk dan warna yang sama, ketika berhasil menggabung 3 item sama maka item tersebut akan hancur.

Tujuan akhir dari game ini adalah menghancurkan semua item buah yang muncul di layar ponsel sehingga kamu harus fokus untuk menyatukan item buah itu.

Perlu kamu ingat, tingkat kesulitan dalam game ini tergantung pada level tantangan, jadi semakin tinggi level tantangan maka tingkat kesulitan yang harus diselesaikan juga meningkat.

Menangkan semua tantangan untuk mengumpulkan koin emas sebanyak mungkin, lalu tukarkan koin jadi uang tunai lewat akun e-wallet.

Tidak hanya bisa mendapatkan koin emas dari bermain game teka teki saja, kamu juga bisa menyelesaikan misi sederhana lainnya yang mereka sediakan. Ada banyak misi sederhana yang bisa kamu coba selesaikan!

Cara Install Game Merge Party

Pembahasan selanjutnya yang tidak kalah penting adalah bagaimana cara menginstall game ini ke perangkat seluler. Untuk mengetahui caranya, silahkan kamu simak step by step nya sebagai berikut:

  • Langkah pertama, buka aplikasi Play Store di perangkat kamu masing-masing,
  • Lalu klik kolom pencarian, ketik kata kunci Juicy Cash dan klik cari. Maka akan tampil aplikasi ini di layar ponsel,
  • Untuk lebih mudahnya, kamu bisa salin link downloadnya disini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.alphagames.juicycash
  • Setelah itu langsung saja klik install dan tunggu proses instalasi selesai,
  • Jika sudah, buka aplikasinya dan buat akun atau login menggunakan akun Facebook/Google,
  • Selesai, kamu siap mengumpulkan pundi rupiah dari game ini!

Informasi detail game Juicy Cash penghasil saldo Dana gratis, diantaranya:

DetailKeterangan
Nama AplikasiJuicy Cash – Earn Money
PengembangAlpha Network
Versi Saat IniVersi 1
Rating AplikasiBintang 4,6
Pembaruan Terakhir15 Januari 2024
Rilis Sejak15 Januari 2024
Telah di Download 10.000 + Total Download
Mendukung OS MinimumAndroid 5.1 dan yang lebih tinggi
Ukuran Aplikasi60 MB dan dapat berbeda setiap device

Baca Juga:

Cara Mengumpulkan Koin Emas Di Game Juicy Cash

Seperti yang sudah penulis sampaikan, ada banyak cara yang bisa kamu coba untuk mengumpulkan koin emas di game ini, mulai dari bermain game puzzle item buah, roda keberuntungan, check-in harian, undang teman dan misi sederhana lainnya.

Semua misi atau task diatas akan calonpengangguran jelaskan dibawah ini, jadi silahkan simak ulasannya!

Main Game Puzzle

Misi utama dari Juicy Cash adalah bermain game puzzle, yakni menyatukan 3 item buah dengan bentuk dan warna yang sama. Untuk menyatukan item ini sangatlah mudah, kamu bisa usap layar atau klik item buah yang berada pada satu kotak.

Setelah berhasil memilih 3 item sama, maka item buah tersebut akan hancur otomatis. Ulangi cara ini sampai semua item buah di layar ponsel hancur.

Setiap kali berhasil menyelesaikan tantangan, kamu akan mendapat imbalan koin emas, koin inilah yang nantinya bisa kamu tukar jadi uang tunai.

Main Roda Keberuntungan atau Lucky Spin

Kamu bisa mendapat tambahan koin emas atau uang hijau dari game ini melalui fitur lucky spin dibagian atas pojok kiri layar.

Kamu bisa memutar lucky spin ini sehari sekali, jadi coba saja kamu putar dan semoga saja hadiah yang diberikan besar, semuanya tergantung keberuntungan masing-masing.

Nonton Iklan

Cara selanjutnya adalah menonton iklan, game ini akan menampilkan fitur iklan setiap kali kamu berhasil menyelesaikan game teka teki. Adanya iklan ini bertujuan memberi hadiah tambahan, yakni melipatgandakan koin emas yang kamu dapatkan.

Undang Teman

Pada misi ini, kamu ditugaskan sebagai marketing aplikasi mereka, karena tugasnya adalah mengajak sebanyak mungkin pengguna baru untuk menginstall dan memainkan game Juicy Cash.

Selesaikan Misi Sederhana Lainnya

Selain beberapa misi diatas, masih banyak misi atau task lain yang bisa kamu selesaikan. Jadi, kamu bisa eksplor sendiri fitur penghasil koin emas dan uang hijau, misalnya saja pada fitur dapatkan. Pada fitur tersebut akan ditampilkan misi lain yang bisa kamu kerjakan.

Cara Menukar Koin Emas Jadi Saldo Dana

Setelah mengetahui beberapa hal penting terkait game ini, seperti bagaimana cara main gamenya dan cara menghasilkan uang, informasi penting selanjutnya yang tidak kalah penting adalah bagaimana cara wd atau tarik uang.

Untuk lebih jelasnya terkait bagaimana cara menarik uang di game ini kamu bisa membaca step by step nya dibawah ini:

  • Pertama buka aplikasi Juicy Cash, lalu pilih menu koin emas untuk memulai konversi ke uang tunai,
  • Jika sudah, kamu akan ditampilkan dua mata uang yang sudah didapat yakni uang hijau dan koin emas. Silahkan pilih mata uang yang ingin dikoversikan menjadi saldo Dana.
  • Pilih opsi pembayaran via E-wallet yang biasanya kamu gunakan untuk menerima pencairan uang tersebut.
  • Apabila sudah kamu pilih, selanjutnya kamu bisa memasukan nominal penarikan.
  • Klik menu ‘kas keluar’ lalu masukkan nomor e-wallet yang ingin digunakan.
  • Klik kembali tombol ‘kas keluar’ dan tunggu saldo masuk ke e-wallet kamu.
  • Selesai.

Apakah Juicy Cash Apk Terbukti Membayar atau Penipuan?

Ini akan menjadi pembahasan paling penting, kenapa? Karena kita akan mencari tahu apakah game ini terbukti membayar atau tidak, kalau ternyata terbukti membayar pemain bisa lanjut main, sementara kalau tidak ya mending stop aja deh!

Oke, kita mulai ya! Perlu kamu semua tahu, game ini masih terbilang baru sehingga masih sedikit sekali ulasan terkait pertanyaan yang kamu ajukan. Tapi dari beberapa ulasan diketahui bahwa game ini terbukti membayar, namun tidak menutup kemungkinan ada juga pengguna yang mengeluh karena tidak dibayar.

Salah satu ulasan yang paling menarik mata saya diberikan oleh Fatkhun Mohammad, ia menyampaikan game ini tidak masuk dan mengatakan kata-kata kasar, karena ketika poin sudah mendekati ambang penarikan, iklan yang tampil tidak mau muncul sehingga tidak bisa mendapat koin emas.

Selain itu, masih banyak ulasan lain yang mengatakan game ini sangat banyak menampilkan iklan sehingga sangat mengganggu. Nah, dari ulasan tersebut perlu kamu semua tahu, iklan yang tampil didalam game ini adalah sumber pendapatan pengembang atau developer Juicy Cash sehingga wajar saja banyak iklan yang tampil.

Berdasarkan beberapa ulasan tersebut bisa kita tarik kesimpulan bahwa game ini 50 persen akan membayar dan 50 persen lagi tidak akan membayar. Semuanya tergantung pada pihak pengembang, apakah memperoleh keuntungan dari iklan yang tampil atau tidak, kalau untuk mungkin saja pengguna akan dibayar, sementara kalau rugi dari mana dong uang buat bayar kamu?

Ciri Aplikasi Penghasil Uang Tidak Membayar

Untuk menambah pengetahui kamu semua terkait aplikasi penghasil uang yang akan membayar dan tidak membayar, cp sudah merangkum beberapa ciri aplikasi penghasil uang tidak membayar, diantaranya:

Pertama, aplikasi penghasil uang yang tidak ada jaminan membayar adalah tidak terdaftar di Play Store atau App Store. Seperti yang kita semua tahu, kedua platform ini sangatlah penting ketika hendak menginstall aplikasi tertentu.

Kenapa? karena melalui 2 platform download itu diberi keamanan kepada perangkat kita dalam menginstall aplikasi, virus dan bug yang bisa saja menyerang performa perangkat tidak perlu dikhawatirkan.

Kedua, platform penghasil uang yang tidak akan membayar adalah aplikasi yang tidak memiliki legalitas jelas dari lembaga terkait, kalau aplikasi tidak memiliki surat izin usaha bisa dipastikan aplikasi tersebut adalah usaha ilegal atau tidak resmi yang melanggar kebijakan pemerintah.

Ketiga, informasi aplikasi tidak jelas, hal lain yang patut kita curigai adalah aplikasi tidak menampilkan informasi pihak mereka dengan jelas seperti nama pemilik, perusahaan, alamat kantor, dan legalitas.

Keempat, iklan menjadi sumber pendapatan pengguna dan pemilik game, perlu kamu semua tahu iklan yang tampil di game ini adalah sumber pendapatan dari developer mereka, oleh karena itu menonton iklan menjadi salah satu misi menghasilkan uang.

Kadang iklan yang ditampilkan sangat banyak sehingga akan mengganggu jalankan permain, karena permainan akan berhenti setiap kali iklan tampil.

Berdasarkan beberapa ciri diatas, bisa kita ketahui bahwa ciri aplikasi penghasil uang tidak membayar diantaranya, tidak memiliki legalitas yang jelas, tidak terdaftar di Play Store, menampilkan banyak iklan, ada fitur mengundang teman, dan  mengharuskan pengguna untuk deposit atau top up..

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai Juicy Cash Apk game penghasil uang, apakah terbukti membayar dan aman dimainkan? Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *