YowinPlay Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Hai pembaca semua, pada kesempatan kali ini calonpengangguran akan membagikan informasi mengenai aplikasi penghasil uang yang katanya terbukti membayar dan aman, emang ada ya mas? Ada dong, yuk simak penjelasan sebagai berikut!

Istilah penghasil uang bukan lagi suatu hal asing ditelinga kita, karena sudah banyak platform penghasil uang yang hadir, baik berbasis aplikasi, game ataupun website. Semuanya menawarkan cara kerja yang hampir sama, yakni pengguna harus menyelesaikan serangkaian misi atau task.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang wajib kamu coba adalah YowinPlay Apk, dalam satu aplikasi kamu bisa merasakan banyak sensasi menarik, seperti main game, nonton video, undang teman, dan masih banyak lagi.

Tapi, apakah aplikasi ini terbukti membayar atau tidak, kita perlu melakukan pendekatan dengan mencari data yang dibutuhkan. Oleh karena itu, cp akan membantu kamu semua memahami skema aplikasi Yowin Play penghasil uang sebagai berikut.

Apa Itu YowinPlay Penghasil Saldo Dana

YowinPlay Apk

Seperti yang sudah kita singgung diatas tadi, Yowin Play adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang menawarkan serangkaian misi atau task yang harus diselesaikan.

Jika kita bandingkan dengan platform penghasil uang lain, Yowin Play punya kesamaan hanya saja misi atau task yang harus dikerjakan lebih lengkap, seperti nonton video, lucky spin, undang teman, main game, dan fitur lainnya.

Setiap kali pengguna berhasil menyelesaikan misi atau task apapun itu akan mendapat imbalan koin emas yang bisa ditukarkan jadi saldo Dana, bagaimana menarik bukan?

Cara Install Aplikasi Yowin Play Apk

Pembahasan selanjutnya yang tidak kalah penting adalah bagaimana cara menginstall aplikasi ini ke perangkat seluler. Untuk mengetahui caranya, silahkan kamu simak step by step nya sebagai berikut:

  • Langkah pertama, buka aplikasi Play Store di perangkat kamu masing-masing,
  • Lalu klik kolom pencarian, ketik kata kunci YowinPlay dan klik cari. Maka akan tampil aplikasi ini di layar ponsel,
  • Untuk lebih mudahnya, kamu bisa salin link downloadnya disini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.yowinglobal.play&hl=id
  • Setelah itu langsung saja klik install dan tunggu proses instalasi selesai,
  • Jika sudah, buka aplikasinya dan buat akun atau login menggunakan akun Facebook/Google,
  • Selesai, kamu siap mengumpulkan pundi rupiah dari aplikasi ini!

Baca Juga:

Cara Mengumpulkan Koin Emas Di YowinPlay

Koin emas adalah mata uang dari aplikasi Yowin Play, jadi untuk bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah pengguna harus mengumpulkan sebanyak mungkin koin lalu dikonversikan jadi uang rupiah.

Untuk cara mendapatkan koin emas tidaklah sulit, karena teknisnya aplikasi ini sudah memberi keterangan dengan jelas, pengguna harus menyelesaikan misi atau task. Adapun beberapa misi yang saya maksud bisa teman-teman baca dibawah ini:

Buat Akun

Pertama kamu bisa dapat uang dengan cara membuat akun atau login ke aplikasi ini, sebagai pengguna baru akan dapat koin emas sebanyak 910 koin atau setara dengan 1.820 rupiah.

Lucky Spin

Kamu bisa mendapat tambahan koin emas dari game ini melalui fitur lucky spin dibagian atas pojok kiri layar.

Kamu bisa memutar lucky spin ini sehari sekali, jadi coba saja kamu putar dan semoga saja hadiah yang diberikan besar, semuanya tergantung keberuntungan masing-masing.

Nonton Iklan atau Video

Selain beberapa misi diatas, menurut saya misi nonton iklan atau video termasuk yang paling gampang, karena pengguna tidak perlu melakukan hal apapun selain menunggu video selesai diputar.

Hanya saja perlu kamu ingat, aktivitas menonton iklan atau video akan memakan kuota internet lebih banyak, jadi saya sarankan untuk ganti ke jaringan wifi saja ketika ingin mengerjakan misi ini.

Jawab Pertanyaan Kuis Harian Piala Dunia

Silahkan jawab pertanyaan yang diberikan pada misi ini, biasanya pertanyaan akan berkaitan dengan piala dunia jadi akan lebih mudah.

Fitur Adjoe

Pada misi ini kamu akan diminta memainkan beberapa game yang sudah disediakan, hadiah yang didapat juga berbeda-beda tergantung seberapa lama misi main game ini.

Undang Teman

Pada misi ini, kamu ditugaskan sebagai marketing aplikasi mereka, karena tugasnya adalah mengajak sebanyak mungkin pengguna baru untuk menginstall dan menggunakan aplikasi ini.  

Selesaikan Misi Sederhana Lainnya

Selain beberapa misi diatas, masih banyak misi atau task lain yang bisa kamu selesaikan. Jadi, kamu bisa eksplor sendiri fitur penghasil koin emas dan uang hijau, misalnya saja pada fitur dapatkan. Pada fitur tersebut akan ditampilkan misi lain yang bisa kamu kerjakan.

Cara Tarik Uang Di YowinPlay Apk

Setelah mengetahui beberapa hal penting terkait aplikasi ini, seperti bagaimana cara menggunakannya dan cara menghasilkan uang, informasi penting selanjutnya yang tidak kalah penting adalah bagaimana cara wd atau tarik uang.

Untuk lebih jelasnya terkait bagaimana cara menarik uang di game ini kamu bisa membaca step by step nya dibawah ini:

  • Pertama buka aplikasi Yowin Play, lalu pilih menu koin emas untuk memulai konversi ke uang tunai,
  • Jika sudah, pilih menu koin emas atau rupiah,
  • Pilih opsi pembayaran via E-wallet yang biasanya kamu gunakan untuk menerima pencairan uang tersebut.
  • Apabila sudah kamu pilih, selanjutnya kamu bisa memasukan nominal penarikan.
  • Klik menu ‘kas keluar’ lalu masukkan nomor e-wallet yang ingin digunakan.
  • Klik kembali tombol ‘kas keluar’ dan tunggu saldo masuk ke e-wallet kamu.
  • Selesai.

Apakah YowinPlay Apk Terbukti Membayar atau Penipuan?

Membahas pertanyaan ini tidaklah begitu sulit, karena ada banyak sekali data yang bisa kita gunakan, seperti ulasan dari pengguna lain, testimoni, review konten kreator, legalitas, dan lain sebagainya.

Kita akan bahas satu pertama ya, aplikasi memiliki banyak ulasan yang diberikan pengguna, ada yang menyampaikan Yowin Play tidak terbukti membayar dan ada juga yang mengatakan membayar.

Tapi dari ulasan yang saya lihat dan rating yang diberikan yakni 2,8, menandakan aplikasi ini banyak mendapat komplain dari pengguna, terutama pada iklan yang tampil sangatlah menganggu.

Kemudian review dari konten kreator di Channel Youtubenya menyatakan aplikasi terbukti membayar, ia berhasil melakukan penarikan sebesar 42 ribu rupiah.

Lalu dari segi legalitas, aplikasi ini tidak memiliki surat izin usaha, saya sudah mencari informasinya di lembaga terkait dan tidak menemukan aplikasi Yowin Play.

Berdasarkan beberapa ulasan tersebut bisa kita tarik kesimpulan bahwa aplikasi ini 50 persen akan membayar dan 50 persen lagi tidak akan membayar. Semuanya tergantung pada pihak pengembang, apakah memperoleh keuntungan dari iklan yang tampil atau tidak, kalau untuk mungkin saja pengguna akan dibayar, sementara kalau rugi dari mana dong uang buat bayar kamu?

Ciri Aplikasi Penghasil Uang Tidak Membayar

Untuk menambah pengetahui kamu semua terkait aplikasi penghasil uang yang akan membayar dan tidak membayar, cp sudah merangkum beberapa ciri aplikasi penghasil uang tidak membayar, diantaranya:

Pertama, aplikasi penghasil uang yang tidak ada jaminan membayar adalah tidak terdaftar di Play Store atau App Store. Seperti yang kita semua tahu, kedua platform ini sangatlah penting ketika hendak menginstall aplikasi tertentu.

Kenapa? karena melalui 2 platform download itu diberi keamanan kepada perangkat kita dalam menginstall aplikasi, virus dan bug yang bisa saja menyerang performa perangkat tidak perlu dikhawatirkan.

Kedua, platform penghasil uang yang tidak akan membayar adalah aplikasi yang tidak memiliki legalitas jelas dari lembaga terkait, kalau aplikasi tidak memiliki surat izin usaha bisa dipastikan aplikasi tersebut adalah usaha ilegal atau tidak resmi yang melanggar kebijakan pemerintah.

Ketiga, informasi aplikasi tidak jelas, hal lain yang patut kita curigai adalah aplikasi tidak menampilkan informasi pihak mereka dengan jelas seperti nama pemilik, perusahaan, alamat kantor, dan legalitas.

Keempat, iklan menjadi sumber pendapatan pengguna dan pemilik game, perlu kamu semua tahu iklan yang tampil di game ini adalah sumber pendapatan dari developer mereka, oleh karena itu menonton iklan menjadi salah satu misi menghasilkan uang.

Kadang iklan yang ditampilkan sangat banyak sehingga akan mengganggu jalankan permain, karena permainan akan berhenti setiap kali iklan tampil.

Berdasarkan beberapa ciri diatas, bisa kita ketahui bahwa ciri aplikasi penghasil uang tidak membayar diantaranya, tidak memiliki legalitas yang jelas, tidak terdaftar di Play Store, menampilkan banyak iklan, ada fitur mengundang teman, dan  mengharuskan pengguna untuk deposit atau top up..

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai YowinPlay Apk penghasil uang, apakah terbukti membayar dan aman dimainkan? Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *