M Eon Share Com Login Investasi, Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Pada kesempatan kali ini calonpengangguran akan membahas salah satu platform investasi penghasil uang terbaru tahun 2024 bernama M.Eon-Share Com, pihak mereka menawarkan beragam event menarik dan menggiurkan sehingga tidak heran banyak warganet tertarik untuk gabung.

Kehadiran web penghasil ini akan membawa suasan baru dalam dunia investasi, kenapa? Karena disini pengguna bisa menjalankan program investasi sederhana, sehinga cocok untuk kamu yang tidak memiliki khusus dan pengetahuan tentang investasi.

Tapi, sebelum menjalan program investasi untuk menghasilkan pundi di platform ini, saya rasa informasi mengenai apakah benar Eon Share com terbukti membayar dan aman digunakan?, mengingat sudah banyak sekali platform investasi bodong, untuk tahu jawabannya simak ulasan dibawah ini.

Daftar Akun M.Eon-Share Com Investasi

Jika merasa tertarik gabung ke platform investasi ini untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuat akun. Caranya tidak sulit kok, kamu hanya perlu mengikuti step by step dibawah ini:

  • Langkah pertama buka aplikasi browser yang biasa kamu gunakan,
  • Lalu, ketik kata kunci m.eon-share com di kolom pencarian atau salin link ini https://m.eon-share.com/pages/signup.html?r=U77A8
  • Masukan data diri yang dibutuhkan, seperti nomor telepon, alamat email, dan kode undang.
  • Setelah semua data yang dimasukan benar, klik menu daftar akun atau registrasi.
  • Selesai, kamu sudah memiliki akun dan mulai hasilkan uang!

Cara Hasilkan Uang Di M Eon Share Com Penghasil Uang

M Eon Share Com

Setelah mengenal lebih dekat dengan platform investasi ini, mulai dari seperti apa platform dan cara daftar akun. Informasi penting lainnya adalah bagaimana cara menghasilkan uang di situs ini, meski diatas sudah penulis bahas tapi rasanya masih kurang jelas.

Oleh karena itu, apabila kamu ingin tahu task atau misi apa saja yang harus dikerjakan dan diselesaikan untuk dapat uang bisa simak penjelasan dibawah ini:

Menjalankan Program Investasi

Sebagai salah satu platform penghasil uang yang bergerak dalam bidang investasi, tentu saja misi atau task utama yang harus diselesaikan oleh pengguna adalah menjalankan program investasi.

Cara investasinya cukup sederhana, kamu hanya perlu membeli produk atau barang tertentu, disana akan terlihat jelas berapa harga produk tersebut dan berapa keuntungan yang didapat dalam 1 periode.

Misalnya, produk 1, dijual dengan harga 50 ribu rupiah, keuntungan harian 15.000, total keuntungan 450 ribu rupiah selama 30 hari.

Masih banyak produk lain yang bisa kamu beli, setiap produk dijual dengan harga dan keuntungan berbeda-beda. Silahkan mulai investasi dengan menyesuaikan modal yang kamu miliki.

Mengundang Teman

Terakhir adalah memanfaatkan fitur undang teman, disini pengguna atau kamu bertugas sebagai marketing mereka, jadi tugas ini mengharuskan kamu mengundang sebanyak mungkin pengguna baru untuk gabung.

Terbagi atas tiga tingkat, tingkat 1 mendapat komisi 33 persen, tingkat 2 dapat 4 persen, dan tingkat 3 dapat 1 persen.

Misi Sederhana Lainnya

Tidak hanya itu saja, masih banyak misi atau task lain yang bisa kamu kerjakan di platform ini, seperti check-in harian dan gabung ke grup pengguna lain.

Untuk memaksimalkan pendapatan, kamu bisa cek sendiri di menu Tugas, di laman tersebut akan tampil banyak misi atau task yang bisa dikerjakan.

Baca Juga:

Apakah M.Eon-Share Com Terbukti Membayar dan Aman?

Kalau menurut saya pribadi, saya tidak pernah menyarankan kamu untuk investasi di platform ini, kenapa? Karena ada banyak sekali hal hal yang patut dicurigai.

Pertama, saat mendaftarkan, diminta memasukan nomor telepon dan kode verifikasi bukan? Teknisnya kode verifikasi akan dikirim ke nomor yang kita masukan, tapi disini tidak demikian kode verifikasi tampil di layar atas perangkat.

Kedua, nama Eon diambil dari platform investasi resmi dengan alamat web https://www.eon.com/en/investor-relations/stock/share-price-information.html, meski keduanya punya nama yang sama tapi M Eon Share tidak ada hubungannya dengan platform tersebut.

Ketiga, legalitas tidak jelas. Saya sudah cari legalitas yang dimiliki platform investasi ini, tapi tidak ditemukan surat izin dari lembaga terkait.

Tidak perlu mencari bukti lain, sudah bisa saya pastikan platform ini tidaklah aman dan tidak akan membayar penggunannya. Meski ada bukti membayar, saya jamin itu palsu dan tidak akan bertahan lama.

Ciri Investasi Bodong

Sebenarnya kalau kita lihat lebih dekat, platform investasi bodong memiliki ciri tidak jauh berbeda dengan platform lainnya, bahkan dari cara kerja, task, tampilan dan lain sebagainya sama. Ada kemungkinan platform serupa ini dimiliki atau dioperasikan oleh orang yang sama.

Hal tersebut bisa dibuktikan dengan beberapa indikasi penipuan yang akan platform ini lakukan, seperti investasi yang mengharuskan pengguna untuk deposit lebih dulu sehingga bisa dipastikan platform ini menerapkan skema ponzi.

Selain itu, fitur undang teman juga menjadi bukti lain yang menguatkan pandangan saya bahwa platform  yang menawarkan fitur undang teman adalah investasi bodong yang menerapkan game money.

Jadi bisa saya katakan aplikasi seperti ini tidaklah aman digunakan dan tidak ada jaminan akan membayar terus, mengingat pengguna diharuskan deposit agar bisa memulai investasi, ini menandakan platform investasi ini menerapkan skema ponzi dan money game.

Uang dari hasil deposit akan diputar untuk membayar pengguna lain, jadi selama masih ada pengguna yang deposit platform ini akan terus menerus membayar penggunanya, namun setelah tidak ada lagi yang deposit maka pengguna tidak akan dibayar lagi.

Saya sudah mengecek platform ini di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, hasilnya aplikasi ini tidak terdaftar di lembaga tersebut ataupun lembaga terkait lainnya. Hal ini tentu saja menandakan aplikasi penghasil uang ini termasuk usaha ilegal atau tidak resmi.

Kesimpulannya, m eon share com investasi adalah aplikasi penghasil uang yang menerapkan skema ponzi, game money, dan penipuan sehingga sangatlah tidak aman digunakan karena sudah mengambil nama perusahaan lain tanpa izin. Selain itu, tidak ada keterangan terkait legalitas sehingga platform ini ilegal atau tidak resmi dan menggunakan nama perusahaan lain.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai M.Eon-Share com investasi penghasil uang, apakah aman dan terbukti membayar? Semoga informas singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *