UFMAA Com Login Investasi Dapat 34 USDT, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Masih membahas platform investasi yang belakangan sedang viral di sosial media, salah satunya Facebook. Platform ini dikenal dengan nama UFMAA com, menawarkan serangkaian misi atau task sederhana yang harus dikerjakan oleh pengguna untuk memperoleh keuntungan.

Hadirnya fitur misi atau task investasi membuat platform UFMAA tidak jauh berbeda dengan web penghasil uang lainnya, seperti Smart Wallet, DY Bitcoins, PastiMate, dan lain sebagainya.

Tapi, apakah benar platform investasi ini aman dan terbukti membayar? Pasti teman teman semua ingin tahukan fakta terkait UFMAA Com? Untuk mengetahui jawabannya, silahkan simak ulasan dibawah ini.

Sekilas Tentang UFMAA Investasi Dollar

UFMAA Com

Sebenarnya platform invetasi ini tidaklah jauh berbeda dengan lainnya, pihak mereka menawarkan serangkaian misi atau task yang bisa dikerjakan untuk bisa menghasilkan cuan dengan mudah dan cepat.

Misi atau task utama dari aplikasi ini adalah menjalankan investasi, jadi untuk bisa mulai menghasilkan uang pengguna harus deposit sejumlah uang lebih dulu.

Tersedia banyak sekali produk yang bisa kamu beli disini, contoh BTCUSDT berkelanjutan dijual dengan harga 1.821.069.07 USDT, keuntungan yang diperoleh 10.037.368.50 dan presentasi keuntungan 551.18 persen.

Selain itu kamu bisa dapat tambahan penghasilan dengan menyelesaikan misi atau task sederhana lainnya, silahkan kamu eksplor fitur menarik di platform ini.

Daftar Akun UFMAA Penghasil Uang

Jika merasa tertarik gabung ke platform investasi ini untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuat akun. Caranya tidak sulit kok, kamu hanya perlu mengikuti step by step dibawah ini:

  • Langkah pertama buka aplikasi browser yang biasa kamu gunakan,
  • Lalu, ketik kata kunci pastimate com di kolom pencarian atau salin link ini https://www.ufmaa.com/#indexPage?shareLink=PNP6KD
  • Masukan data diri yang dibutuhkan, seperti alamat email, kode verifikasi, kata sandi, dan kode undangan ini (PNP6KD),
  • Setelah semua data yang dimasukan benar, klik menu daftar akun atau registrasi.
  • Selesai, kamu sudah memiliki akun dan mulai hasilkan uang!

Baca Juga:

Cara Menghasilkan Uang Di UFMAA

Setelah mengenal lebih dekat dengan platform investasi ini, mulai dari seperti apa platform dan cara daftar akun. Informasi penting lainnya adalah bagaimana cara menghasilkan uang di situs ini, meski diatas sudah penulis bahas tapi rasanya masih kurang jelas.

Oleh karena itu, apabila kamu ingin tahu task atau misi apa saja yang harus dikerjakan dan diselesaikan untuk dapat uang bisa simak penjelasan dibawah ini:

Buka Kotak Berhadiah

Ketika berhasil mendaftar akun di platform ini, pengguna akan diberi kesempatan membuka 5 blind box receive. Saya sudah mencobanya dan mendapat 34.19 USDT, silahkan kamu buka sendiri.

Menjalankan Program Investasi

Sebagai salah satu platform penghasil uang yang bergerak dalam bidang investasi, tentu saja misi atau task utama yang harus diselesaikan oleh pengguna adalah menjalankan program investasi.

Cara investasinya cukup sederhana, kamu hanya perlu membeli produk atau barang tertentu, disana akan terlihat jelas berapa harga produk tersebut dan berapa keuntungan yang didapat dalam 1 periode.

Untuk memulai investasi, kamu harus melakukan pengisian USDT atau deposit ke mata uang yang tersedia, seperti BNB Smart Chain, Ethereum(ERC20), Polygon, dan Tron(TRC20).

Setelah berhasil melakukan deposit, USDT, langkah selanjutnya adalah pembelian produk, misalnya, produk No.Robot1323 BTCUSDT berkelanjutan dijual dengan harga 1.821.069.07 USDT, keuntungan yang diperoleh 10.037.368.50 dan presentasi keuntungan 551.18 persen.

Masih banyak produk lain yang bisa kamu beli, setiap produk dijual dengan harga dan keuntungan berbeda-beda. Silahkan mulai investasi dengan menyesuaikan modal yang kamu miliki.

Mengundang Teman

Terakhir adalah memanfaatkan fitur undang teman, disini pengguna atau kamu bertugas sebagai marketing mereka, jadi tugas ini mengharuskan kamu mengundang sebanyak mungkin pengguna baru untuk gabung.

Misi Sederhana Lainnya

Tidak hanya itu saja, masih banyak misi atau task lain yang bisa kamu kerjakan di platform ini, seperti check-in harian dan gabung ke grup pengguna lain.

Untuk memaksimalkan pendapatan, kamu bisa cek sendiri di menu Tugas, di laman tersebut akan tampil banyak misi atau task yang bisa dikerjakan.

Apakah UFMAA Com Penipuan atau Terbukti Membayar?

Kalau menjawab pertanyaan tidaklah sulit, meski si pemilik situs sudah berusaha keras mendesain website investasi serapi dan sefrofesional mungkin, tetap saja kita bisa mengetahui bahwa situs ini tidaklah aman dan tidak akan membayar.

Kenapa saya bisa situs ini tidak aman dan scam? Karena banyak sekali indikasi penipuan dari situs ini, pertama fitur membuka 5 box, saya mendapatkan 34 USDT, kalau dirupiahkan sekitar 500 ribuan, apakah masuk akal bisa dapat uang cuma-cuma sebesar ini?

Kedua, fitur investasi, masak iya keuntungan yang didapat dari menjalankan investasi bisa mencapai 500 persen sendiri dan itu sudah pasti, gila sih. Setahu saya, program investasi sangatlah berisiko karena kita tidak bisa menebak perubahan pasar, jadi mungkin saja bisa untung atau pun rugi, sementara disini tidak demikian pengguna sudah dipastikan untung.

Tidak perlu mencari bukti lain, sudah bisa saya pastikan platform ini tidaklah aman dan tidak akan membayar penggunannya. Meski ada bukti membayar, saya jamin itu palsu dan tidak akan bertahan lama.

Ciri Investasi Bodong

Sebenarnya kalau kita lihat lebih dekat, platform investasi bodong memiliki ciri tidak jauh berbeda dengan platform lainnya, bahkan dari cara kerja, task, tampilan dan lain sebagainya sama. Ada kemungkinan platform serupa ini dimiliki atau dioperasikan oleh orang yang sama.

Hal tersebut bisa dibuktikan dengan beberapa indikasi penipuan yang akan platform ini lakukan, seperti investasi yang mengharuskan pengguna untuk deposit lebih dulu sehingga bisa dipastikan platform ini menerapkan skema ponzi.

Selain itu, fitur undang teman juga menjadi bukti lain yang menguatkan pandangan saya bahwa platform  yang menawarkan fitur undang teman adalah investasi bodong yang menerapkan game money.

Jadi bisa saya katakan aplikasi seperti ini tidaklah aman digunakan dan tidak ada jaminan akan membayar terus, mengingat pengguna diharuskan deposit agar bisa memulai investasi, ini menandakan platform investasi ini menerapkan skema ponzi dan money game.

Uang dari hasil deposit akan diputar untuk membayar pengguna lain, jadi selama masih ada pengguna yang deposit platform ini akan terus menerus membayar penggunanya, namun setelah tidak ada lagi yang deposit maka pengguna tidak akan dibayar lagi.

Saya sudah mengecek platform ini di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, hasilnya aplikasi ini tidak terdaftar di lembaga tersebut ataupun lembaga terkait lainnya. Hal ini tentu saja menandakan aplikasi penghasil uang ini termasuk usaha ilegal atau tidak resmi.

Kesimpulannya, UFMAA com investasi adalah aplikasi penghasil uang yang menerapkan skema ponzi, game money, dan penipuan sehingga sangatlah tidak aman digunakan karena sudah mengambil nama perusahaan lain tanpa izin. Selain itu, tidak ada keterangan terkait legalitas sehingga platform ini ilegal atau tidak resmi dan menggunakan nama perusahaan lain.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai UFMAA com investasi penghasil uang, apakah aman dan terbukti membayar? Semoga informas singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *