Aplikasi Victoriassecret Mall Com Penghasil Uang, Apakah Aman dan Membayar?

Ada berbagai macam cara yang dilakukan orang untuk menghasilkan uang, salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi yang dikatakan dapat menghasilkan uang. Aplikasi ini memiliki berbagai tugas menarik yang pastinya mudah untuk dilakukan.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba yakni aplikasi Victoriassecret. Aplikasi ini menawarkan investasi murah kepada para penggunanya dengan pengembalian besar.

Tentu saja hal ini menarik perhatian banyak orang. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai aplikasi ini simaklah artikel ini sampai selesai.

Sekilas Tentang Aplikasi Victoriassecret Mall Penghasil Uang

Aplikasi Victoriassecret Mall Penghasil Uang

Aplikasi terbaru dari Victoriassecret yang tengah ramai diperbincangkan ini diklaim mampu menjadi sumber penghasilan yang menjanjikan. Dengan investasi parfum Victoriassecret sebesar 10.00 USDT, dikatakan bahwa pengguna dapat meraih keuntungan mencapai 1,204.50 USDT.

Keunggulan aplikasi ini tidak hanya terletak pada potensi keuntungan yang menggiurkan, melainkan juga pada berbagai fitur dan misi investasi yang dapat diikuti oleh pengguna untuk mendapatkan cuan maksimal.

Meskipun konsepnya terdengar menarik, tetap perlu berhati-hati dan bijak dalam menghadapi segala potensi risiko. Pastikan kamu bergabung dengan aplikasi yang benar-benar membayar dan aman.

Cara Daftar di Aplikasi Victoriassecret Penghasil Uang

Ingin tahu langkah-langkah mendaftar dan bergabung dengan Aplikasi Victoriassecret Penghasil Uang? Caranya sangat mudah, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi website resmi Aplikasi Victoriassecret Penghasil Uang melalui tautan ini: https://victoriassecret-mall.com/#/register
  2. Pilih metode pendaftaran yang diinginkan, baik menggunakan email atau nomor handphone. Masukkan dengan benar nomor handphone atau email kamu.
  3. Buat kata sandi yang unik namun mudah diingat.
  4. Jika kamu memiliki kode undangan dari teman, pastikan untuk memasukkannya.
  5. Terakhir, klik “Sign Up” di bagian bawah halaman, dan kamu sudah menjadi anggota baru!
  6. Selesai! Periksa email atau nomor handphone kamu untuk konfirmasi, dan kamu siap untuk mulai menghasilkan uang dengan Aplikasi Victoriassecret.

Baca Juga:

Cara Menghasilkan Uang dan di Aplikasi Victoriassecret 

Setelah berhasil mendaftar dan masuk ke Aplikasi Victoriassecret Penghasil Uang, kamu dapat segera memulai tugas. Tetapi, apabila tujuanmu adalah mendapatkan keuntungan dengan cepat, ada beberapa langkah yang perlu diperhatikan:

Bergabung dalam Investasi

Aplikasi ini menawarkan sistem investasi menarik dengan modal awal 10.00 USDT, memberikan keuntungan harian hingga 3.30 USDT dan total profit 1,204.50 USDT. Produk investasi seperti Victoriassecret 1 hingga Victoriassecret 9 memberikan peluang keuntungan berbeda sesuai dengan tingkat modal yang diinvestasikan.

Produk Harga (USDT) Daily Profit (USDT) Tugas Harian
Victoriassecret 1 10.00 3.30 2 Tugas
Victoriassecret 2 35.00 12.00 2 Tugas
Victoriassecret 3 95.00 34.00 2 Tugas
Victoriassecret 4 295.00 109.00 2 Tugas
Victoriassecret 5 595.00 224.00 2 Tugas
Victoriassecret 6 995.00 382.00 2 Tugas
Victoriassecret 7 1,955.00 782.00 2 Tugas
Victoriassecret 8 3,995.00 1,598.00 2 Tugas
Victoriassecret 9 6,995.00 2,914.00 2 Tugas

Undang Teman

Selain itu, kamu juga memiliki opsi untuk mengajak teman-temanmu bergabung. Dengan setiap undangan yang sukses, kamu akan menerima bonus diskon harian dari hasil kerja temanmu hingga tiga tingkat kedalaman. Semakin banyak teman yang berhasil kamu undang, semakin besar potensi bonus yang bisa kamu raih.

Tingkat Undangan Bonus Rabat
Undangan tingkat 1 15%
Undangan tingkat 2 2%
Undangan tingkat 3 1%

Aplikasi Victoriassecret Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Meskipun telah tercatat bahwa beberapa pengguna mendapatkan pembayaran dari aplikasi ini, penting untuk memperhatikan beberapa aspek:

Memang benar bahwa sejumlah pengguna telah berhasil menerima pembayaran dari Aplikasi Victoriassecret. Namun, perlu diingat bahwa walaupun telah membayar, sistem investasi yang digunakan terkesan tidak jelas dan memiliki potensi menjadi money game ponzi.

Oleh karena itu, meskipun terdapat konfirmasi pembayaran, penting untuk tetap mewaspadai Aplikasi Victoriassecret. Model investasinya tidak transparan dan membawa risiko tinggi. Dengan ciri-ciri yang menyerupai money game ponzi, sebaiknya dihindari, terutama jika melibatkan deposit besar.

Ciri Ciri Investasi Bodong

Sebenarnya kalau kita lihat lebih dekat, platform investasi bodong memiliki ciri tidak jauh berbeda dengan platform lainnya, bahkan dari cara kerja, task, tampilan dan lain sebagainya sama. Ada kemungkinan platform serupa ini dimiliki atau dioperasikan oleh orang yang sama.

Hal tersebut bisa dibuktikan dengan beberapa indikasi penipuan yang akan platform ini lakukan, seperti investasi yang mengharuskan pengguna untuk deposit lebih dulu sehingga bisa dipastikan platform ini menerapkan skema ponzi.

Selain itu, fitur undang teman juga menjadi bukti lain yang menguatkan pandangan saya bahwa platform  yang menawarkan fitur undang teman adalah investasi bodong yang menerapkan game money.

Jadi bisa saya katakan aplikasi seperti ini tidaklah aman digunakan dan tidak ada jaminan akan membayar terus, mengingat pengguna diharuskan deposit agar bisa memulai investasi, ini menandakan platform investasi ini menerapkan skema ponzi dan money game.

Uang dari hasil deposit akan diputar untuk membayar pengguna lain, jadi selama masih ada pengguna yang deposit platform ini akan terus menerus membayar penggunanya, namun setelah tidak ada lagi yang deposit maka pengguna tidak akan dibayar lagi.

Saya sudah mengecek platform ini di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, hasilnya aplikasi ini tidak terdaftar di lembaga tersebut ataupun lembaga terkait lainnya. Hal ini tentu saja menandakan aplikasi penghasil uang ini termasuk usaha ilegal atau tidak resmi.

Kesimpulannya, investasi bodong adalah aplikasi penghasil uang yang menerapkan skema ponzi, game money, dan penipuan sehingga sangatlah tidak aman digunakan karena sudah mengambil nama perusahaan lain tanpa izin. Selain itu, tidak ada keterangan terkait legalitas sehingga platform ini ilegal atau tidak resmi dan menggunakan nama perusahaan lain.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai Aplikasi Victoriassecret Mall Com Penghasil Uang, apakah aman dan terbukti membayar? Semoga informas singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *