Aplikasi Proveller Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar atau Tidak?

Aplikasi Proveller Penghasil Uang – Ketika membahas platform penghasil uang, apa yang ada dipikiran kalian semua? Pasti misi mudah, cuan gratis, aplikasi, situs, game, dan lain sebagainya bukan?

Memang benar sih, hampir semua platform penghasil uang menerapkan skema kerja yang sangat mudah dan cepat, sehingga banyak orang yang tertarik dengan platform semacam ini.

Harapan yang besar pada platform penghasil uang ini lah yang membuat tim calonpengangguran selalu membahas deretan aplikasi penghasil uang, baik berbasis situs, aplikasi, dan game.

Pada kesempatan kali ini, tim cp akan membahas sebuah situs penghasil uang yang menerapkan konsep kerja sedikit berbeda dibandingkan platform penghasil uang lainnya.

Situs ini dikenal dengan nama aplikasi Proveller Store, lantas seperti apa situs ini, misi apa yang harus dikerjakan, haruskah deposit, aman atau enggak, membayar atau enggak? Semuanya akan cp bahas untuk kamu semua sebagai berikut.

Apa Itu Aplikasi Proveller Store Penghasil Uang?

Aplikasi Proveller Penghasil Uang

Aplikasi Proveller adalah salah satu platform penghasil uang yang menawarkan serangkaian misi atau tugas yang menarik dan unik dibandingkan lainnya.

Apa itu? Pengguna hanya perlu menonton beragam iklan yang tampil di aplikasi ini, setiap kali menyelesaikan misi kamu akan mendapat imbalan 1500 atau lebih, tergantung pada jenis dan durasi iklan yang ditonton.

Tapi, perlu kalian semua ingat aplikasi ini mengharuskan penggunanya untuk deposit atau top up lebih dulu, ini dilakukan agar akun naik ke level VIP. Dengan begitu, pengguna berkesempatan memperoleh penghasil tambahan.

Mahalkah mas depositnya? Tenang saja, kamu hanya perlu deposit 55 ribu rupiah saja, setelah itu kamu akan diberi kesempatan nonton 10 iklan setiap harinyanya. Anggap saja, 1 iklan dibayar 2000, lalu dikali 10 sudah dapat 20 ribu rupiah setiap harinya. Dalam waktu seminggu saja, kamu sudah berpenghasilan 140 ribu rupiah.

Cara Daftar Akun Di Proveller Store

Untuk memperoleh penghasilan di aplikasi ini tentu saja langkah pertama adalah melakukan pendaftaran. Untuk langkah-langkahnya kamu dapat ikuti instruksi berikut ini:

  1. Buka situs resmi Proveller Store Penghasil Uang melalui tautan khusus ini: https://proveller.store/register
  2. Isi nomor handphone kamu dengan benar
  3. Buat Kata Sandi yang unik dan mudah diingat
  4. Jangan lewatkan langkah “Kode Verifikasi”. Masukkan kode tersebut dengan segera untuk memastikan proses pendaftaran berjalan dengan lancar.
  5. Masukkan kode undangan dari teman kamu
  6. Pastikan untuk memberi tanda centang pada opsi “Perjanjian Pengguna”.
  7. Terakhir, ajukan pendaftaran akun kamu dengan mengklik tombol “Register” di bagian bawah. Setelah selesai, kamu siap meraih kesuksesan finansial!

Cara Menghasilkan Uang di Proveller Penghasil Uang

Nonton Iklan

Sudah penulis sampaikan, misi utama dari aplikasi ini dan harus kamu selesaikan adalah menonton iklan.

Jumlah iklan video yang bisa kamu tonton tergantung pada level akun mu saat ini, misalnya akun Free Paket hanya bisa nonton 1 iklan setiap harinya, paket pemula harus deposit 55 ribu dan berkesempatan nonton 10 iklan setiap harinya.

Ada banyak sekali pilihan paket yang bisa kalian semua pilih, silahkan simak ulasan lengkapnya pada tabel dibawah ini:

Produk Harga (Rp) Tugas Harian (Rp) Masa Kontrak Sistem Rabat
Free Paket Gratis 2 Iklan 7 hari
Pemula 55.000 10 Iklan 7 hari 3 Level
Pemula II 155.000 25 iklan 7 hari 3 Level
VIP Classic 1.100.000 50 Iklan 30 hari 7 Level
VIP Platinum 2.450.000 50 Iklan 30 hari 7 Level
Core 1 378.000 30 Iklan 10 hari 4 Level
Core 2 667.800 50 Iklan 10 hari 5 Level
VVIP 6.500.000 100 Iklan 30 hari 7 Level
Sharing Profit VIP 9.865.000 10 Iklan 60 hari 1 Level

Undang Teman

Selain bisa dapat penghasil dari mengerjakan misi nonton iklan, pihak Proveller juga menghadirkan fitur undang teman.

Berapa pendapatan yang didapat dari mengundang teman mas? Semuanya tergantung pada level akun, semakin tinggi level akun semakin tinggi pula penghasilan yang akan didapat.

Baca Juga:

Apakah Aplikasi Proveller Store Terbukti Membayar dan Aman?

Kali ini kita akan membahas pertanyaan paling penting dari artikel ini, yakni mengetahui apakah Proveller aman dan terbukti membayar atau tidak, sebab tidak bisa kita pungkiri ada banyak sekali platform penghasil uang yang tidak terbukti membayar dan membawa kabur uang deposit pengguna.

Terdapat banyak sekali pengguna dari platform dan mengklaim terbukti membayar, tapi sekali lagi apa itu benar-benar pengguna atau tim marketing platform mereka? Kita tidak bisa tahu jawaban pastinya.

Oleh karena itu, kita perlu mencari tahu faktanya sendiri karena tidak ada jaminan ulasan dari pengguna itu benaran.

Setelah melakukan pengumpulan data diketahui aplikasi ini ilegal karena tidak memiliki izin resmi dari lembaga terkait, masih baru karena baru dirilis 26 Februari 2024 kemarin, menerapkan skema ponzi karena harus depost, ada indikasi money game karena harus mengundang teman dan lain sebagainya.

Lalu saya harus bagaimana mas? kalau saran saya sih, sebaiknya kamu tidak terlibat langsung dalam permainan oknum tidak bertanggungjawab ini, meski ada klaim terbukti membayar tapi itu semua tidak menjamin akan berlangsung lama.

Ciri Aplikasi Penghasil Uang Penipuan

Tim cp telah melakukan pengelompokan pada aplikasi atau game penghasil uang yang tidak akan membayar atau penipuan, ini diperlukan untuk kamu yang merasa kesulitan menentukan aplikasi mana yang boleh dimainkan dan tidak boleh, adapun beberapa ciri tersebut bisa disimak pada ulasan dibawah ini:

  • Tidak ada di Play Store dan App Store,
  • Tidak memiliki legalitas dari lembaga terkait,
  • Informasi aplikasi tidak jelas, mulai dari pembuat, lokasi kantor, dll,
  • Menampilkan iklan dalam jumlah banyak,
  • Mengharuskan deposit atau top up untuk naik level VIP.

Saya rasa penjelasan diatas sudah lebih dari cukup untuk membuktikan apakah aplikasi Proveller Store penghasil uang terbukti membayar atau tidak? Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *