Aplikasi DDS Taxi Login Penghasil Uang Dapat 20 Ribu, Apakah Terbukti Membayar?

Aplikasi DDS Taxi Com Penghasil Uang – Sulit mencari pekerjaan mengharuskan kita untuk kreatif dan update pada peluang yang menghasilkan uang, salah satunya adalah memanfaatkan fitur penghasil uang yang ada di aplikasi, game, dan situs.

Istilah penghasil uang ataupun investasi sederhana bukanlah hal yang baru, karena sudah banyak sekali platform semacam ini hadir ditengah-tengah kehidupan kita semua.

Saat ini situs penghasil uang yang sedang banyak dibicarakan oleh warganet adalah aplikasi DDS Taxi atau DDSTaxi Com. Mengusung tema investasi sederhana sehingga bisa dikerjakan oleh siapapun.

Dengan adanya platform ini, tentu para pemburuan cuan sangat ingin tahu beberapa informasi penting terkait DDSTaxi, mulai dari skema kerja, penghasilan yang didapat, legalitas, dan lain sebagainya.

Apa Itu Aplikasi DDS Taxi Penghasil Uang?

DDSTaxi Com

Menghasilkan uang dengan cara santai dan mudah adalah dambaan semua orang, inilah yang membuat volume pencarian situs investasi sederhana sangat dicari cari oleh pemburu cuan diluar sana.

Kehadiran DDSTaxi com sangatlah dinanti-nanti, kenapa? Karena pihak mereka mengklaim bisa memberi keuntungan sangat tinggi dengan skema kerja yang mudah, yakni pengguna hanya perlu menyelesaikan beberapa misi atau tugas yang disediakan.

Seperti apa misinya mas? seperti yang sudah penulis sampaikan, platform ini menawarkan skema investasi sederhana, dengan begitu pengguna yang ingin menghasilkan uang dari situs ini harus menjalankan program investasi.

Butuh modal berapa mas? Tenang saja, modal awal yang harus kalian keluarkan cukup terjangkau kok, yaitu modal 150 ribu rupiah saja kamu sudah bisa menjalankan investasi dan berkesempatan memperoleh keuntungan hingga 900 ribu rupiah dalam 30 hari.

Tidak hanya misi investasi saja, pihak DDS Taxi juga menyediakan beberapa misi lain yang bisa dikerjakan dan menghasilkan uang seperti mengundang teman dan membentuk tim. Bagaimana menarik?

Eits, sebelum terjun langsung, tidak ada salahnya pembaca semua membaca artikel ini sampai selesai ya, agar bisa paham secara detail skema kerja dan legalitas yang dimiliki situs ini.

Buat Akun Di Aplikasi DDS Taxi Com Penghasil Uang

Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana cara membuat akun di platform ini bisa ikuti step by step nya sebagai berikut:

  • Pertama buka aplikasi Google yang biasa kalian gunakan,
  • Kemudian ketik kata kunci DDSTaxi com pada kolom pencarian atau https://www.ddstaxi.com/#/?invite_code=tnCtga
  • Setelah berhasil masuk, klik menu daftar dan isi semua data diri yang dibutuhkan seperti nomor telepon, kata sandi, kode verifikasi, dan kode undangan, lalu klik registrasi.
  • Selamat, kamu berhasil membuat akun dan berkesempatan dapat 20 ribu rupiah secara gratis!

Baca Juga:

Cara Menghasilkan Uang Di DDS Taxi Penghasil Uang

Jalankan Investasi

Hal pertama yang wajib kalian lakukan adalah mulai berinvestasi di situs ini, caranya sangatlah mudah kamu hanya perlu membeli salah satu produk yang disediakan dan otomatis investasi akan berjalan lalu menghasilkan.

Produk yang mereka tawarkan sangatlah banyak, mulai dari Bus Kota hingga Bus Bisnis Mewah. Semuanya dijual dengan harga yang berbeda-beda, dengan begitu keuntungan yang akan kalian dapatkan juga berbeda.

ProdukHarga (Rp)Daily Profit (Rp)Siklus
BUs Kota150.00030.00030 hari
Bus Ekspres350.00070.00065 hari
Bus Grafiti Trendi900.000225.00065 hari
Bus Grafiti tingkat 23.500.000875.00065 hari
Bus Tingkat Kota7.800.0001.950.00065 hari
Bus Mewah tingkat 214.000.0004.000.00065 hari
Bus Bisnis Mewah25.000.0007.150.00065 hari

Undang Teman

Kemudian, kamu bisa selesaikan misi undang teman, pada misi ini tugas kita adalah marketing platform mereka, oleh karena undang sebanyak mungkin pengguna baru untuk memperoleh penghasilan maksimal.

Tingkat UndanganBonus Rabat
Undangan tingkat 15%
Undangan tingkat 23%
Undangan tingkat 32%

Misi Undang Tugas

Tidak jauh berbeda dengan misi undang, hanya saja misi undang tugas lebih beragam, contoh misi pengguna baru dapat bonus 20 ribu rupiah, bonus undang teman dapat 800 rupiah, dan masih banyak lagi.

Apakah Aplikasi DDS Taxi Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Ketika tim cp melakukan pengumpulan data untuk memastikan apakah DDSTaxi Com aman dan terbukti membayar atau tidak, telah diketahui beberapa poin penting yang wajib kalian semua ketahui.

Platform ini masih baru, sehingga ulasan dan bukti terkait pembayaran masih jarang ditemukan, tapi ada beberapa pengguna mengklaim telah dibayar oleh platform ini. Tapi apakah ini cukup? Seharusnya tidak ya!

Legalitas yang miliki platform ini sangatlah tidak jelas, saya sudah melakukan penelusuran dibeberapa lembaga yang bertugas mengawasi aktivitas investasi seperti OJK, hasilnya tidak ditemukannya platform ini didalam daftar whitelist mereka, artinya DDS Taxi adalah aplikasi ilegal.

Dengan dua bukti ini saja, saya bisa menjamin aplikasi penghasil uang tidaklah aman digunakan dan tidak jaminan akan terus membayar, meski ada beberapa bukti pengguna yang dibayar.

Pengguna harus waspada dan hati-hati ketika menjalankan investasi di situs yang tidak jelas dan tidak memiliki legalitas, ada kemungkinan situs ini menerapkan skema ponzi dan money game yang sangat rawan dan berisiko.

Ciri Ciri Investasi Bodong

Secara garis besar perusahaan investasi bodong memiliki ciri paling khas, yakni tidak ada surat izin usaha dari lembaga terkait. Ternyata tidak sampai disitu saja loh, masih banyak ciri ciri lain yang bisa kalian semua perhatikan, diantaranya:

  • Tampilan situs atau web sama dengan yang lain,
  • Skema kerja sama, hanya nama situs, nama produk, harga, dan keuntungan saja yang berbeda,
  • Keuntungan tidak masuk akal bisa mencapai 200 persen sampai 500 persen dalam waktu 30 hari,
  • Undang teman masuk ke misi atau tugas yang harus diselesaikan,
  • Harus deposit diawal,
  • Dapat saldo gratis saat mendaftar akun,
  • Dan lain lainnya.

Melihat penjelasan diatas bisa kita tarik kesimpulan situs investasi bodong memiliki ciri yang sama, baik pada skema kerja, tampilan, fitur, dan misi. Sementara pada nama situs, tampilan, nama produk, dan harga produk berbeda. Ini sangatlah mencurigakan, bisa saja situs situs ini dioperasikan oleh orang yang sama.

Sekian informasi singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai apakah DDSTaxi Com investasi terbukti membayar atau penipuan? Semoga ulasan ini bisa bermanfaat ya!

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *