Aplikasi ZoomClip Apk Penghasil Uang, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Rasakan sensasi bermain game yang menakjubkan ada digenggaman tangan mu melalui aplikasi ZoomClip Apk, sekaligus bisa hasilkan uang dari aktivitas ini.

Seiring berjalannya waktu, dunia game selalu berkembangan, ntah dari beragam jenis game yang bisa dimainkan melalui ponsel hingga tampilan UI nya semakin jernih.

Tidak itu saja, banyak pula bermunculan game yang menawarkan fitur penghasil uang. Sederhana begini, cukup selesaikan tantangan dan kumpulkan koin hijau lalu tukarkan jadi uang tunai.

Terlihat menarik dan mudah bukan? Bagaimana tidak, main game saja dibayar, udah bisa hilangin rasa bosan tapi juga dapat uang.

Eits Tunggu dulu, jangan langsung percaya dengan iming-iming ini ya, kita kupas dulu apakah benar aplikasi ini benar membayar atau tidak dalam artikel cp sebagai berikut.

Sekilas Tentang Aplikasi ZoomClip Apk

Aplikasi ZoomClip Apk

Hadir sebagai wadah yang menyimpan beragam game menarik dan asik untuk dimainkan adalah keunggulan yang dimiliki ZoomClip.

Didalam aplikasi ini tersedia banyak sekali pilihan game yang bisa kalian mainkan, dengan main game yang disediakan kamu berkesempatan memperoleh penghasilan tambahan dari menukar koin hijau.

Untuk melihat game apa saja di aplikasi ini, kamu cukup klik menu Game dipojok kiri bawah layar, secara otomatis akan tampilan pilihan game menarik! Silahkan pilih game mana yang ingin kamu coba!

Selain bisa dapat uang dari bermain game, masih banyak fitur lain yang memberi imbalan berupa hadiah menarik, seperti menu Gif, nonton iklan, undang teman dan lain sebagainya.

Silahkan kamu eksplor sendiri fitur penghasil uang di aplikasi ini, dengan begitu semakin dekat peluang untuk dapat uang dari ZoomClip Apk.

Download Aplikasi ZoomClip Apk

Untuk bisa memainkan game ini, langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah menginstall game ini ke perangkat. Caranya tidak sulit kok, cukup ikuti step by step nya sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Play Store,
  • Ketik kata kunci ZoomClip di kolom pencarian dan tunggu sampai muncul menu install,
  • Atau kamu bisa salin link downloadnya disini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.zoom.live.league&hl=en&gl=US
  • Klik install dan tunggu proses pemasangan selesai,
  • Login ke aplikasi melalui akun Facebook atau Google,
  • Selesai, selamat kamu berhasil membuat akun dan semangat untuk mengumpulkan uang!

Cara Penarikan Uang Di ZoomClip

  • Buka aplikasi ZoomClip,
  • Klik gambar koin hijau atau menu menarik bila muncul,
  • Disini kamu akan diminta memilih metode pembayaran, seperti Dana, OVO, Amazon, Paypal, dan lain sebagainya,
  • Silahkan pilih metode mana saja, klik konfirmasi,
  • Selanjutnya kamu akan diperlihatkan rincian pencairan, baca dan pahami ya!,
  • Selesai.

Baca Juga:

Apakah Aplikasi ZoomClip Terbukti Membayar atau Penipuan?

Membahas poin paling dalam artikel ini bukanlah perkara mudah, tim cp harus melakukan pengumpulan data, kemudian data tersebut dianalisis mendalam untuk mengetahui jawab pasti dari pertanyaan tersebut.

Hal yang paling mencolok dan patut kalian waspadai adalah misi bermain game dan nonton iklan, meski keduanya tidak merugikan kamu secara finansial, tapi merugikan kalian dari segi waktu dan kuota internet.

kalau dibayar sih gak masalah, lah ini belum tentu juga dibayar. Oke, kita mulai bahas ya! Aplikasi memiliki banyak indikasi penipuan, seperti skema kerja tidak jelas, nominal penarik sangat besar, tidak memiliki legalitas, dan dihapus dari Play Store.

Dari beberapa indikasi tersebut, kita bisa tarik kesimpulan aplikasi ini tidak akan membayar pengguna, apalagi nominal yang ditarik terbilang cukup besar.

Selain itu, reveiw dari channel Youtube Jadi Berkah diketahui aplikasi tidak membayar dan dinyatakan scam. Maka dari, sebaiknya kalian tidak mencoba aplikasi ini dengan alasan apapun.

Ciri ciri Aplikasi Penghasil Uang Penipuan

Tim cp telah melakukan pengelompokan pada aplikasi atau game penghasil uang yang tidak akan membayar atau penipuan, ini diperlukan untuk kamu yang merasa kesulitan menentukan aplikasi mana yang boleh dimainkan dan tidak boleh, adapun beberapa ciri tersebut bisa disimak pada ulasan dibawah ini:

  • Tidak ada di Play Store dan App Store,
  • Tidak memiliki legalitas dari lembaga terkait,
  • Informasi aplikasi tidak jelas, mulai dari pembuat, lokasi kantor, dll,
  • Menampilkan iklan dalam jumlah banyak,
  • Mengharuskan deposit atau top up untuk naik level VIP.

Dengan mengetahui beberapa ciri yang penulis sampaikan ini, diharapkan pengguna bisa lebih bijak dalam memilih aplikasi penghasil uang dan tidak menaruh harapan terlalu tinggi, apalagi menjadikan aplikasi semacam ini sebagai sumber pendapatan utama.

Mungkin hanya itu yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai apakah ZoomClip apk terbukti membayar atau tidak. Semoga ulasan singkat ini bisa bermanfaat dan berhasil membuka mata kalian semua bahwa tidak ada game, aplikasi, situs penghasil uang yang benar benar terbukti membayar!

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *