Aplikasi NVIDIA Penghasil Uang Login Dapat 5 Ribu, Apakah Aman atau Penipuan?

Peluang menambah pundi-pundi rupiah melalui internet saat ini terbuka lebar, karena telah hadir aplikasi NVIDIA penghasil uang yang bergerak dalam bidang investasi daya komputasi GPU.

Melalui platform ini mencari uang bisa dilakukan dengan mudah, pada dasarnya skema kerja yang harus dilakukan tidaklah sulit, cukup menjalankan program investasi dengan membeli produk atau barang tersedia, mulai dari produk Nvidias L1+ hingga Nvidias L6+.

Misalnya, produk Nvidias L1+ bisa dibeli dengan modal awal 100 ribu rupiah akan mendapat keuntungan haria 30 ribu rupiah selama 30 hari, dengan begitu total pendapatannya sebesar 900 ribu rupiah.

Misi lain yang tidak kalah menarik adalah mengundang teman, terdapat pembagian komisi berdasarkan level akun mu, level 1 akan dapat 35 persen komisi tim, level 2 dapat 3 persen dari komisi tim, dan level 3 dapat komisi 1 persen dari tim.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna baru, developer aplikasi ini memberi bonus gratis sebesar 5 ribu rupiah. Tapi perlu diingat bonus ini tidak bisa dicairkan yang berarti harus diinvestasikan lebih dulu.

Bagaimana tertarik mencoba langsung pengalaman berinvestasi di aplikasi Nvidias ini? Eits, tunggu dulu, sebaiknya kalian baca dulu ulasan calonpengangguran sampai selesai ya agar tahu wort it atau tidaknya menginvestasi uang disini!

Bagaimana Cara Daftar Akun Di Aplikasi NVIDIA Penghasil Uang?

Terdapat beberapa langkah yang harus dilakukan untuk membuat akun di NVIDIA, adapun beberapa step tersebut bisa kalian lihat pada penjelasan dibawah:

  • Pertama buka aplikasi browser yang bisa digunakan,
  • Ketik kata kunci idnvidias com dan klik cari, lebih mudahnya kalian bisa salin link ini: https://www.newidnvidias.com/?s=1024851
  • Setelah berhasil masuk ke laman pendaftaran, silahkan isi semua data diri yang dibutuhkan, mulai dari nomor telepon, kata sandi, nama pengguna, kode verifikasi dan kode undangan, lalu klik daftar.
  • Selamat, kamu berhasil buat akun dan dapat bonus gratis 5 ribu rupiah.

Cara Menghasilkan Uang Di NVIDIA

Jalankan Investasi

Sebagai salah satu aplikasi penghasil uang yang menerapkan konsep investasi, membuat pengguna harus menjalankan investasi untuk bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Ada banyak sekali produk atau barang yang bisa dibeli di perusahaan ini, tapi semuanya berkaitkan dengan Komputasi GPU. Silahkan pilih produk mana yang pas dengan kantong mu!

Task Harian

Selain misi investasi, kamu bisa cek di menu Task. Dilaman tersebut akan tampilan banyak misi harian yang bisa diselesaikan seperti masuk harian dapat 2k, hadiah undang 10 teman dapat 5k, undang 10 teman dapat 5 k, dan lain lainnya.

Undang Teman

Sebenarnya fitur ini masih berkaitan dengan task harian, hanya saja ini lebih khusus pada mengundang teman dan membentuk tim. Artinya, bentuk tim dan mulai jalankan investasi untuk mendapatkan tambahan cuan. Ada 3 tinggkat level diantaranya level 1 akan dapat 35 persen komisi tim, level 2 dapat 3 persen dari komisi tim, dan level 3 dapat komisi 1 persen dari tim. Baca Juga:

Apakah Aplikasi NVIDIA Terbukti Membayar?

Aplikasi NVIDIA Penghasil Uang

Iming-iming bisa menghasilkan uang dengan cara berinvestasi memanglah sangat menggiurkan, bagaimana tidak dengan modal 100 ribu rupiah biasa dapat cuan bersih 800 ribu selama 30 hari. Jika diperhatikan lebih dekat, keuntungan yang didapatkan tidaklah masuk akal, masak presentasi keuntungan lebih dari 200 – 500 persen.

Kalau ini memang benar, tidak perlu lagi susah payah kerja, cukup jalankan investasi di aplikasi ini saja sudah bisa bertahan hidup. Tapi sangat disayangkan, pernyataan yang disampaikan oleh pihak NVIDIA hanyalah iming-iming semata. 

Memang sih banyak juga yang menyatakan aplikasi terbukti membayar, saya sendiri sudah membuktinya berhasil melakukan penarik 100 ribu rupiah. Meski demikian, kamu tetap harus waspada dan hati-hati dalam memilih platform investas.

Melihat dari misi, tampil, skema investasi, dan lain sebagainya tidaklah jauh berbeda dengan platform investasi bodong pada umumnya. Jadi, saya sarankan untuk tidak memulai investasi di aplikasi ini, karena risiko uang hilang sangatlah tinggi. Kalau kalian tetap ingin mencobanya, manfaatkan saja fitur undang teman dan membentuk tim karena lebih aman.

Ciri Ciri Investasi Bodong

Secara garis besar perusahaan investasi bodong memiliki ciri paling khas, yakni tidak ada surat izin usaha dari lembaga terkait. Ternyata tidak sampai disitu saja loh, masih banyak ciri ciri lain yang bisa kalian semua perhatikan, diantaranya:

  • Tampilan situs atau web sama dengan yang lain,
  • Skema kerja sama, hanya nama situs, nama produk, harga, dan keuntungan saja yang berbeda,
  • Keuntungan tidak masuk akal bisa mencapai 200 persen sampai 500 persen dalam waktu 30 hari,
  • Undang teman masuk ke misi atau tugas yang harus diselesaikan,
  • Harus deposit diawal,
  • Dapat saldo gratis saat mendaftar akun,
  • Dan lain lainnya.

Melihat penjelasan diatas bisa kita tarik kesimpulan situs investasi bodong memiliki ciri yang sama, baik pada skema kerja, tampilan, fitur, dan misi. Sementara pada nama situs, tampilan, nama produk, dan harga produk berbeda. Ini sangatlah mencurigakan, bisa saja situs situs ini dioperasikan oleh orang yang sama.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *