Aplikasi Terawulf Penghasil Uang, Apakah Invest Bodong atau Membayar?

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu aplikasi penghasil uang terbaru yang menerapkan konsep investasi sederhana, yaitu aplikasi Terawulf penghasil uang.

Tidak bisa kita pungkiri, peredaran aplikasi penghasilan uang terus meningkat. Inilah yang membuat banyak warganet tertarik dengan platform semacam ini, terutama pada misi dan hadiah yang diberikan.

Terawulf mampu membawa suasana baru dalam dunia investasi sederhana, pasalnya pengguna bisa dengan mudah dapat tambahan cuan tanpa harus melakukan hal apapun, selain menunggu.

Loh, emang bisa ya mas? Tentu saja bisa, lihat saja dari keterangan yang mereka beri, kamu bisa dapat uang harian sebesar 4 ribu rupiah selama 48 hari dengan modal awal 100 ribu rupiah saja, menarik bukan?

Sebelum kalian coba langsung berinvestasi di platform ini dan membuktikan seberapa enaknya uang dari hasil investasi, tidak ada salahnya baca ulasan dari calonpengangguran ini!

Daftar Akun Di Aplikasi Terawulf Penghasil Uang

  • Langkah pertama, buka aplikasi browser yang biasa kamu gunakan,
  • Ketik kata kunci terawulf-vip atau bisa salin link situsnya disini: https://terawulf-vip.com/#/register?code=005NJ1
  • Kemudian isi semua data yang dibutuhkan, seperti nomor telepon, kode verifikasi, kata sandi, dan kode undang (005NJ1)
  • Setelah semuanya dirasa sudah benar, klik daftar
  • Selamat kamu berhasil buat akun di Terawulf.

Cara Dapat Uang Di Aplikasi Terawulf

Secara garis besar, aplikasi ini menyediakan 2 fitur penghasil uang, yakni menjalankan investasi dan mengundang teman, untuk lebih lengkapnya simak ulasan dibawah ini:

Lakukan Investasi

Hal pertama dan harus kalian lakukan untuk mendapatkan cuan secara maksimal di aplikasi ini adalah menjalankan program investasi.

Kalian semua tidak perlu khawatir terkait modal dan skema kerjanya, karena modal awal yang harus dikeluarkan tidaklah sebesar yakni 100 ribu rupiah saja.

Lalu untuk skema kerja invest juga mudah kamu cukup beli satu produk atau barang untuk dapat cuan harian selama beberapa hari kedepan.

Misalnya, TW 10 dijual dengan harga 100 ribu rupiah, keuntungan harian 4 ribu rupiah selama 48 hari, berarti total pendapatan 192 ribu rupiah.

Ada banyak sekali pilihan produk atau barang yang bisa kalian beli di aplikasi ini, silahkan pilih saja mana produk yang sesuai dengan isi dompet masing-masing.

Undang Teman

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari platform ini adalah mengundang teman, disini bisa dibilang kamu bertugas sebagai marketing platform mereka dengan tujuan mengajak sebanyak mungkin pengguna untuk join atau bergabung.

Terdapat 3 tingkat penghasilan yang akan kamu dapatkan, diantaranya tingkat 1 mendapatkan komisi 30 persen, tingkat 2 mendapatkan komisi 2 persen, dan tingkat 3 mendapatkan komisi 1 persen.

Apakah Aplikasi Terawulf Terbukti Membayar atau Investasi Bodong?

Aplikasi Terawulf Penghasil uang

Baik, kita akan membahas topik paling penting dalam artikel ini yakni mengetahui apakah aplikasi aman dan terbukti membayar atau tidak?

Sebelum itu, perlu kalian semua tahu aplikasi ini masih terbilang baru karena dirilis pada tanggal 10 Maret 2024 sehingga ulasan terkait apakah aplikasi membayar atau tidak masih sangat sulit didapatkan.

Tapi, dari pengalaman saya, rata-rata aplikasi penghasil uang yang menerapkan konsep investasi sederhana akan membayar penggunanya diawal perilisan. Apakah itu akan bertahan lama? Ini hanya bisa dijawab oleh pemilik situs.

Masa aktif sebuah aplikasi penghasil uang tergantung pada keuntungan yang mereka dapatkan, dari mana keuntungan itu? Dari deposit pengguna.

Aplikasi ini menerapkan skema ponzi dan money game, sehingga pembayaran akan dilakukan apabila ada pengguna lain yang melakukan deposit.

Hal tersebut menandakan aplikasi ini tidak memiliki jaminan akan selamanya membayar, bisa bertahan beberapa hari, minggu, bulan, dan tahun tergantung keuntungan yang didapat.

Baca Juga:

Beberapa Ciri Aplikasi Investasi Bodong

Demi bisa membuka mata kalian semua, calonpengangguran akan memberi penjelasan terkait apa saja ciri ciri yang dimiliki aplikasi investasi bodong sebagai berikut:

  • Visual dari situs sama dengan yang lain, baik dari tema, tampilan, tugas atau misi, keuntungan,
  • Skema kerja sangat tidak jelas, seperti menawarkan kerja yang mudah tapi bisa dapat cuan besar,
  • Total pendapatan melebihi 200-500 persen dari modal yang dikeluarkan,
  • Pengguna harus deposit,
  • Diberi bonus pengguna baru,
  • Undang teman menjadi misi gratis yang harus diselesaikan,
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Melihat penjelasan diatas bisa kita tarik kesimpulan situs investasi bodong memiliki ciri yang sama, baik pada skema kerja, tampilan, fitur, dan misi. Sementara pada nama situs, tampilan, nama produk, dan harga produk berbeda. Ini sangatlah mencurigakan, bisa saja situs situs ini dioperasikan oleh orang yang sama.

Baiklah, mungkin hanya itu yang bisa calonpengangguran sampaikan terkait aplikasi Terawulf Penghasil uang. Saya sangat berharap dengan adanya artikel ini pengguna platform tersebut bisa berhenti dan sadar seberapa bahayanya investasi bodong.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *