Aplikasi SurplusGlobal Penghasil Uang Login Dapat 3 Ribu, Apakah Membayar?

Aplikasi SurplusGlobal Penghasil Uang – Meningkatkan jumlah peminat dengan aplikasi penghasil uang yang menawarkan konsep investasi sederhana membuat banyak pelopor atau developer merilis platform terbaru dengan misi dan keuntungan yang menggiurkan.

Dari sekian banyaknya aplikasi semacam ini, kehadiran aplikasi SurplusGlobal menjadi fenomena paling mengejutkan, terutama bagi pencari cuan melalui internet. Cukup menggunakan jari saja, pengguna bisa dapat tambahan penghasilan.

Lah, mudah banget mas? Begitulah informasi yang saya dapatkan dari laman situs mereka. Kamu cukup menjalankan investasi, beli produk atau barang yang mereka tawarkan dan siap menerima keuntungan harian selama 50 hari.

Selain itu, pengguna juga diberi kesempatan dapat cuan gratis dengan memanfaatkan fitur penghasil uang lainnya, seperti mengundang teman, membentuk tim, dan menyelesaikan beberapa tugas harian.

Sebelum terjun langsung, tidak ada salahnya teman teman semua ketahui lebih dulu fakta terkait aplikasi Surplus Global Penghasil Uang, seperti bagaimana skema kerjanya, bagaimana sistemnya, bagaimana legalitasnya, dan apakah benar membayar. Yuk cari tahu semua jawabannya didalam artikel ini!

Buat Akun Di Aplikasi SurplusGlobal Penghasil Uang

  • Langkah pertama, buka aplikasi browser yang biasa kamu gunakan,
  • Ketik kata kunci surplushub.site atau bisa salin link situsnya disini: https://www.surplushub.site/?ref=m4efjN
  • Kemudian isi semua data yang dibutuhkan, seperti nomor telepon, kode verifikasi, kata sandi, dan kode undang (m4efjN)
  • Setelah semuanya dirasa sudah benar, klik daftar
  • Selamat kamu berhasil buat akun di Surplus Global.

Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi SurplusGlobal Penghasil Uang

Jalankan Investasi

Langkah pertama dan harus kalian lakukan untuk mendapat keuntungan maksimal dari aplikasi ini adalah menjalankan fitur investasi. Kalian semua tidak perlu khawatir terkait cara kerjanya, karena skema investasi yang ditawarkan terbilang cukup mudah.

Disini, kalian cukup membeli produk atau barang yang mereka tawarkan. Misalnya, produk SG24979 bisa dibeli dengan harga 50 ribu rupiah, keuntungan harian 11.500 selama 50 hari.

Masih banyak produk atau barang lain yang bisa dibeli di platform ini, jadi silahkan beli produk yang sekiranya sesuai dengan isi dompet masing-masing dan jangan memaksa, karena berinvestasi past memiliki risiko.

Mengundang Teman

Selain memanfaatkan fitur berbayar, kalian juga bisa memanfaatkan fitur gratisan, yakni mengundang teman. Cara kerjanya sangatlah mudah, cukup undang sebanyak mungkin pengguna baru lalu ajak mereka untuk berinvestasi, dengan begitu kalian akan diberi komisi sesuai dengan level akun.

Terdapat 3 tingkat penghasilan yang akan kamu dapatkan, diantaranya tingkat 1 mendapatkan komisi 25 persen, tingkat 2 mendapatkan komisi 5 persen, dan tingkat 3 mendapatkan komisi 2 persen.

Apakah Aplikasi SurplusGlobal Investasi Bodong dan Penipuan?

Aplikasi SurplusGlobal Penghasil Uang

Kita akan membahas poin paling penting didalam artikel ini, yakni mengetahui apakah aplikasi Surplus Global terbukti membayar atau tidak, karena kalian tidak maukan sudah melakukan deposit, tapi saat melakukan penarikan uang tidak masuk ke rekening? Oleh karena itu, simak ulasan ini ya!

Aplikasi Surplus Global termasuk platform investasi yang baru saja dirilis pada hari ini atau tanggal 11 Maret 2024, dengan begitu ulasan dari pengguna masih sangat sedikit.

Tapi, ada beberapa pengguna yang mengklaim terbukti membayar, ini saya percaya karena rata-rata aplikasi penghasil uang yang baru rilis akan membayar penggunanya, hanya saja kita tidak tahu sampaikan kapan hal ini berlangsung, bisa saja aplikasi scam setelah 3 hari beroperasi, belum juga balik modal udah scam, rugi dong!

Inilah yang membuat aplikasi penghasil uang semacam ini sangat rawan, karena menerapkan skema ponzi dan money game yang tidak bisa ditebak. Tentu saja hal ini sangat berisiko kepada calon investor, terutama yang ingin deposit dalam jumlah besar.

Baca Juga:

Beberapa Ciri Aplikasi Investasi Bodong

Demi bisa membuka mata kalian semua, calonpengangguran akan memberi penjelasan terkait apa saja ciri ciri yang dimiliki aplikasi investasi bodong sebagai berikut:

  • Visual dari situs sama dengan yang lain, baik dari tema, tampilan, tugas atau misi, keuntungan,
  • Skema kerja sangat tidak jelas, seperti menawarkan kerja yang mudah tapi bisa dapat cuan besar,
  • Total pendapatan melebihi 200-500 persen dari modal yang dikeluarkan,
  • Pengguna harus deposit,
  • Diberi bonus pengguna baru,
  • Undang teman menjadi misi gratis yang harus diselesaikan,
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Melihat penjelasan diatas bisa kita tarik kesimpulan situs investasi bodong memiliki ciri yang sama, baik pada skema kerja, tampilan, fitur, dan misi. Sementara pada nama situs, tampilan, nama produk, dan harga produk berbeda. Ini sangatlah mencurigakan, bisa saja situs situs ini dioperasikan oleh orang yang sama.

Baiklah, mungkin hanya itu yang bisa calonpengangguran sampaikan terkait aplikasi SurplusGlobal Penghasil uang. Saya sangat berharap dengan adanya artikel ini pengguna platform tersebut bisa berhenti dan sadar seberapa bahayanya investasi bodong.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *