Aplikasi CaterPillar Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Aplikasi CaterPillar Penghasil Uang – Kebutuhan akan uang terus meningkat seiring berjalannya waktu, ntah untuk memenuhi kebutuhan ataupun keinginan.

Dari sekian banyaknya cara menghasilkan uang, penggunaan aplikasi, game dan situs penghasil uang nyatanya masih menjadi hal yang paling ditunggu dan dinanti oleh warganet.

Kenapa? Karena caranya terbilang sangat mudah, Cukup menggunakan jari saja, pengguna bisa dapat tambahan penghasilan.

Lah, mudah banget mas? Begitulah informasi yang saya dapatkan dari laman situs mereka. Kamu cukup menjalankan investasi, beli produk atau barang yang mereka tawarkan dan siap menerima keuntungan harian selama 90 hari.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang saat ini sedang ramai dibicarakan adalah Aplikasi CaterPillar, mengusung tema investasi sederhana pada alat berat membuatnya cukup menarik dan berhasil memikat calon investor.

Sebelum mulai berinvestasi di aplikasi ini, yuk cari tahu dulu apa saja fakta menarik dari CaterPillar yang perlu diketahui sebagai berikut.

Daftar Akun Di Aplikasi CaterPillar Penghasil Uang

  • Langkah pertama, buka aplikasi browser yang biasa kamu gunakan,
  • Ketik kata kunci btcat.cc atau bisa salin link situsnya disini: https://btcat.cc/html/member/register.html?fuid=204676
  • Kemudian isi semua data yang dibutuhkan, seperti nomor telepon, kode verifikasi, kata sandi, dan kode undang (204676)
  • Setelah semuanya dirasa sudah benar, klik daftar
  • Selamat kamu berhasil buat akun di CaterPillar.

Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi CaterPillar

Hal pertama yang bisa kalian lakukan untuk memaksimalkan pendapatan di aplikasi ini adalah menjalankan program investasi. Seperti yang sudah saya sampaikan, platform ini mengusung tema investasi alat berat, berarti secara tidak langsung mereka mengharuskan pengguna berinvestasi sejumlah uang dengan membeli produk atau barang tertentu.

Misalnya, produk CAT-306 dijual dengan harga 200 ribu rupiah, keuntungan harian 10 ribu rupiah selama 90 hari, sehingga keuntungan total yang didapatkan dalam sekali transaksi adalah 900 ribu rupiah.

Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa menggunakan fitur gratis, yakni mengundang teman. Tidak khawatir, fitur ini gratis dan cukup menggiurkan karena kalian akan mendapat imbalan setiap kali berhasil mengajak pengguna baru.

Terdapat 3 tingkat penghasilan yang akan kamu dapatkan, diantaranya tingkat 1 mendapatkan komisi 10 persen, tingkat 2 mendapatkan komisi 2 persen, dan tingkat 3 mendapatkan komisi 1 persen.

Apakah Aplikasi CaterPillar Terbukti Membayar atau Investasi Bodong?

Aplikasi CaterPillar Penghasil Uang,

Setelah membahas beberapa hal dasar dari aplikasi ini, kita akan membahas poin paling penting dan hal yang akan menentukan apakah kalian harus lanjut berinvestasi atau tidak, yakni mengetahui fakta dari CaterPillar.

Perlu diketahui, aplikasi ini masih terbilang baru karena dirilis pada tanggal 11 Maret 2024 kemarin, artinya baru sekitar 1 hari. Oleh karena itu, ulasan yang diberikan oleh pengguna terkait bukti pembayaran masih sangat jarang ditemui.

Tapi, kalau kita lihat lebih dekat, tampilan, skema kerja, keuntungan, dan lain sebagainya yang dimiliki oleh aplikasi CaterPillar tidak jauh berbeda dengan platform penghasil uang lain yang menawarkan konsep investasi sederhana.

Dengan begitu, bisa dipastikan aplikasi ini menerapkan skema ponzi dan money game yang berisiko pada uang yang sudah kalian depositkan. Meski tidak menutup kemungkinan akan ada beberapa pengguna yang berhasil dibayar, karena kebanyakan platform seperti memang membayar pada awal perilisan saja.

Sebaiknya teman teman semua berhati-hati, jangan mudah tergiur dengan keuntungan yang diberikan karena semakin tinggi keuntungan semakin cepat aplikasi ini akan scam.

Baca Juga:

Beberapa Ciri Aplikasi Investasi Bodong

Demi bisa membuka mata kalian semua, calonpengangguran akan memberi penjelasan terkait apa saja ciri ciri yang dimiliki aplikasi investasi bodong sebagai berikut:

  • Visual dari situs sama dengan yang lain, baik dari tema, tampilan, tugas atau misi, keuntungan,
  • Skema kerja sangat tidak jelas, seperti menawarkan kerja yang mudah tapi bisa dapat cuan besar,
  • Total pendapatan melebihi 200-500 persen dari modal yang dikeluarkan,
  • Pengguna harus deposit,
  • Diberi bonus pengguna baru,
  • Undang teman menjadi misi gratis yang harus diselesaikan,
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Melihat penjelasan diatas bisa kita tarik kesimpulan situs investasi bodong memiliki ciri yang sama, baik pada skema kerja, tampilan, fitur, dan misi. Sementara pada nama situs, tampilan, nama produk, dan harga produk berbeda. Ini sangatlah mencurigakan, bisa saja situs situs ini dioperasikan oleh orang yang sama.

Sekian informasi singkat tentang aplikasi CaterPillar penghasil uang. Semoga dengan adanya artikel ini pengguna bisa lebih bijak dalam menyikapi platform semacam ini.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *