Aplikasi Morgan International Penghasil Uang Login Dapat 3 Ribu, Apakah Membayar?

Aplikasi Morgan International Penghasil Uang – Mengikuti perkembangan zaman, kehadiran platform penghasil uang semakin hari semakin meningkat.

Inilah yang menjadi alasan calonpengangguran terus mengulas artikel semacam ini dengan tujuan memberi pemahaman kepada pembaca terkait bahayanya berinvestasi di platform tidak jelas.

Salah satu platform investasi yang baru rilis dan banyak dibicarakan oleh warganet, terutama di Facebook adalah aplikasi Morgan International atau msintl.xyz. Menawarkan konsep investasi sederhana membuat platform ini sangat menarik dibahas.

Bagaimana tidak, pengguna yang ingin mendapat cuan tambahan hanya perlu deposit sejumlah uang, lalu membeli produk atau barang tertentu untuk memulai investasi. Setelah itu, pengguna hanya perlu menunggu sampai batas waktu yang ditentukan untuk menarik keuntungan.

Bagi kamu yang tertarik dengan platform ini, yuk cari tahu dulu apa saja poin penting yang harus diketahui agar tidak salah memilih platform berinvestasi yang berujung kerugian.

Daftar Akun Di Aplikasi Morgan International Penghasil Uang

  1. Buka website resmi Aplikasi Morgan International Penghasil Uang di https://www.msintl.xyz/index/user/register/invite_code/RMVLA3.html
  2. Isi nomor handphone dengan benar.
  3. Buat kata sandi yang unik dan mudah diingat.
  4. Konfirmasi kata sandi dengan memasukkannya kembali.
  5. Jika ada, masukkan kode undangan teman dengan benar (RMVLA3).
  6. Klik tombol “Daftar di Bagian Bawah” untuk menyelesaikan pendaftaran.
  7. Selesai! Kini kamu sudah bisa menghasilkan uang dengan aplikasi ini.

Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi Morgan International

Buat Akun

Cara pertama menghasilkan uang di aplikasi adalah dengan membuat akun, karena pihak Morgan akan memberi imbalan berupa bonus gratis kepada semua pengguna barunya sebesar 3 ribu rupiah. Meski tidak besar, tapi lumayan lah ya kan?

Jalankan Investasi

Setelah berhasil membuat akun, kamu bisa dapat tambahan cuan maksimal dengan menjalankan program investasi.

Perlu diingat, berinvestasi di aplikasi mengharuskan kalian deposit sejumlah uang karena tidak ada fitur investasi versi gratis.

Misalnya begini, ada produk bernama Proyek 1 dijual dengan harga 20 ribu rupiah, total keuntungan 216 ribu rupiah selama 30 hari.

Undang Teman

Cara terakhir adalah memanfaatkan fitur mengundang teman, bisa dibilang kalian akan bertugas sebagai tim marketing mereka dengan tugas mengajak sebanyak mungkin pengguna baru untuk gabung.

Komisi yang didapat dari fitur undang teman terbagi atas 3 tingkatan, level 1 dapat komisi 35%, level 2 dapat komisi 3%, dan level 3 dapat komisi 1%.

Apakah Aplikasi Morgan International Terbukti Membayar atau Penipuan?

Aplikasi Morgan International Penghasil Uang

Setelah mengenal lebih dekat aplikasi penghasil uang ini, hal penting lainnya yang wajib kalian ketahui adalah apakah aplikasi ini terbukti membayar dan aman atau tidak dijadikan sebagai tempat berinvestasi, mengingat aktivitas investasi memerlukan uang awal sayang aja kalau uang yang sudah didepositkan hilang begitu saja.

Pertama, kalian harus tahu aplikasi Morgan International masih terbilang baru, yakni dirilis pada tanggal 13 Maret 2024 kemarin, meski dilaman mereka ada keterangan hubungan dengan perusahaan Morgan Stanley, tapi nyatanya tidak demikian.

Kedua, legalitas yang dimiliki aplikasi investasi ini tidak jelas, saya tidak bisa menemukan dokumen perizinan yang mereka miliki, baik dari lembaga Indonesia ataupun luar negeri, dengan begitu bisa dipastikan aplikasi ini tidak resmi atau ilegal.

Ketiga, skema investasi tidak masuk akal, perlu diingat aktivitas investasi selalu bersahabat dengan kata rugi, kenapa? Karena pengguna harus bisa menebak pasar akan naik atau turun. Sementara di aplikasi ini tidak jelas, produk apa yang mereka jual dan bagaimana kondisi pasarnya.

Berdasarkan beberapa faktor tersebut, bisa saya katakan aplikasi ini tidaklah aman dan sangat berisiko. Walaupun ada beberapa bukti yang menyatakan terbukti dibayar, tapi tidak ada jaminan sampai kapan hal tersebut akan bertahan.

Selain itu, aplikasi ini termasuk platform investasi bodong karena menyematkan skema ponzi dan money game, yakni uang hasil deposit pengguna akan digunakan untuk membayar pengguna lainnya.

Baca Juga:

Beberapa Ciri Aplikasi Investasi Bodong

Demi bisa membuka mata kalian semua, calonpengangguran akan memberi penjelasan terkait apa saja ciri ciri yang dimiliki aplikasi investasi bodong sebagai berikut:

  • Visual dari situs sama dengan yang lain, baik dari tema, tampilan, tugas atau misi, keuntungan,
  • Skema kerja sangat tidak jelas, seperti menawarkan kerja yang mudah tapi bisa dapat cuan besar,
  • Total pendapatan melebihi 200-500 persen dari modal yang dikeluarkan,
  • Pengguna harus deposit,
  • Diberi bonus pengguna baru,
  • Undang teman menjadi misi gratis yang harus diselesaikan,
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Melihat penjelasan diatas bisa kita tarik kesimpulan situs investasi bodong memiliki ciri yang sama, baik pada skema kerja, tampilan, fitur, dan misi. Sementara pada nama situs, tampilan, nama produk, dan harga produk berbeda. Ini sangatlah mencurigakan, bisa saja situs situs ini dioperasikan oleh orang yang sama.

Sekian informasi singkat tentang aplikasi Morgan International penghasil uang. Semoga dengan adanya artikel ini pengguna bisa lebih bijak dalam menyikapi platform semacam ini.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *