LineScape Crush Saga Apk Game Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Game LineScape Crush Saga Apk – Siapa sih disini yang tidak suka bermain game? Pasti semuanya suka bukan? Dengan bermain game tidak semata-mata hal-hal negatif saja yang kita dapat, kecuali pemain yang terlalu no life sehingga tidak peduli pada dunia luar.

Saat ini, aktivitas bermain game menjadi cara paling murah dan mudah untuk menghilangkan rasa penat setelah seharian bekerja ataupun sekolah. Tidak hanya itu saja, berkat perkembangan teknologi aktivitas bermain game ternyata bisa menghasilkan uang loh!

Tidak percaya? Yuk kenalan dengan salah satu game penghasil uang bernama LineScape Crush Saga Apk. Pemain bisa dapat tambahan cuan gratis dengan menyelesaikan beberapa misi atau tugas yang tersedia, seperti bermain game.

Penasaran seperti apa game ini dan apakah benar terbukti membayar? Silahkan baca ulasan dari calonpengangguran dalam artikel ini sampai selesai ya!

Sekilas Tentang Game LineScape Crush Saga Apk Penghasil Uang

LineScape Crush Saga Apk

Eksistensi game penghasil uang tidak perlu dipertanyakan lagi, karena ada banyak sekali game yang memang terbukti membayar, meski misi atau tugas yang harus dikerjakan cuma bermain game.

LineScape Crush Saga Apk adalah salah satu game penghasil uang yang saat ini banyak dibicarakan oleh warganet, terutama pemburu cuan gratis! Ketika masuk kedalam laman utama game ini, kalian akan diperlihatkan beberapa menu seperti Progress Level 49, Karier, Pembantu, dan Misi.

Untuk mendapat imbalan dari bermain game, silahkan klik menu Progress Level 49. Adapun permainan yang harus diselesiakan adalah menyatukan sudut lingkaran dengan warna yang sama, contoh lingkaran warna merah disatukan pada line lingkaran warna merah lainnya.

Selain itu, masih banyak fitur penghasil uang lainnya yang bisa kalian coba nanti, seperti lucky spin, nonton iklan, dan misi sederhana lainnya.

Cara Download Game LineScape Crush Saga Apk

  • Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah membuka aplikasi Play Store di perangkat masing-masing,
  • Jika sudah, ketik kata kunci LineScape Crush Saga pada kolom pencarian dan klik cari, atau salin saja link dowloadnya disini:
  • Tunggu sampai muncul menu download atau install,
  • Silahkan instalasi game ini ke perangkat,
  • Setelah itu, login melalui akun Facebook atau Google,
  • Selamat, kamu berhasil menginstall game ini!

Cara Melakukan Penarikan Di LineScape Crush Saga Apk

  • Buka game LineScape Crush Saga Apk,
  • Setelah berhasil masuk, klik icon uang merah atau menu menerima,
  • Maka secara otomatis kalian akan dibawa ke laman penarikan, baca dulu beberapa keterangan yang ada disana, seperti nilai konversi hadiah,
  • Jika sudah merasa paham, lanjut memilih metode pembayaran yang ingin digunakan, ada Dana, OVO, GoPay, dan ShopeePay, dll
  • Lalu klik menu tarik, masukan nomor rekening e-wallet mu dan klik konfirmasi,
  • Selamat kamu telah berhasil mencairkan uang di game ini!
  • Selesai.

Apakah LineScape Crush Saga Apk Terbukti Membayar atau Penipuan?

Diatas sudah kita bahas beberapa hal penting dari game ini, hal selanjutnya yang tidak kalah penting kita bahas adalah apakah game ini terbukti membayar atau tidak? Pastinya kalian semua maukan, memainkan game penghasil uang yang benar-benar membayar? Yuk cari tahu jawabannya disini!

Hasil review dari Youtuber Jadi Berkah diketahui bahwa game ini terbukti membayar, ini dapat dilihat dari bukti pembayaran yang dilakukan oleh pihak game LineScape Crush Saga. Ia berhasil melakukan penarikan dalam jumlah 21 ribu rupiah, meski tidak nominal besar tapi setidaknya sudah ada bukti pembayaran.

Lantas, apakah game ini wort it atau tidak mas? Sejauh ini game LineScape cukup wort itu dimainkan, mengingat pemain tidak perlu melakukan deposit atau top up diawal untuk bisa melakukan penarikan.

Selain itu, misi atau tugas yang harus diselesaiakan tidaklah terlalu sulit, yakni cukup bermain game menyatukan sudut lingkaran, nonton iklan, mengundang teman, lucky spin, dan misi sederhana lainnya.

Meski demikian, saya tetap mengingatkan kalian semua untuk tetap waspada dan hati-hati pada game penghasil uang, jangan sampai kalian tergiur karena komisi yang ditawarkan sehingga membuat kalian mau top up atau deposit diawal. Baca Juga:

Beberapa Ciri Game Penghasil Uang Penipuan

Terkait dengan persoalan yang saat ini banyak dialami oleh pengguna internet, terutama pencari cuan gratis melalui game penghasil uang. Ada baiknya kalian baca beberapa ciri game penghasil yang tidak wort it dimainkan karena bisa saja ada indikasi penipuan, silah simak penjelasanya disini:

  • Game tidak muncul, baik karena dihapus atau tidak diterima di Play Store,
  • Legalitas game tidak jelas, baik nama pendiri, alamat kantor, dll,
  • Iklan yang ditampilkan terlalu banyak dan menjadi misi yang harus diselesaikan,
  • Pemain harus deposit untuk membuka akun VIP,
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan mengetahui beberapa ciri yang penulis sampaikan ini, diharapkan pengguna bisa lebih bijak dalam memilih aplikasi penghasil uang dan tidak menaruh harapan terlalu tinggi, apalagi menjadikan aplikasi semacam ini sebagai sumber pendapatan utama.

Sekian informasi singkat yang bisa calonpengangguran tentang Game LineScape Crush Saga Apk Penghasil Uang. Semoga ulasan ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.  

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *