Aplikasi SewaKripto Penghasil Uang Login Dapat 20 Ribu, Apakah Penipuan?

Aplikasi SewaKripto Penghasil Uang – Dunia investasi terus mengalami perkembangan, baik dalam pelayanan hingga platform yang memberi pelayanan. Ini dapat kalian lihat langsung dari banyaknya bermunculan platform investasi yang menawarkan fitur penghasil sebagai imbalan dari mengerjakan misi atau tugas yang diberikan.

Tidak bisa dipungkiri, kehadiran platform semacam ini memang menarik perhatiaan banyak warganet karena skema kerja yang mudah, tapi keuntungan yang diberikan sangat menggiurkan.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang baru saja dirilis adalah aplikasi SewaKripto, dilengkapi fitur investasi sederhana dan misi mengundang teman menjadikan platform ini tidak jauh berbeda dengan platform penghasil uang lainnya.

Oleh karena itu, untuk memastikan apakah aplikasi rekomended atau tidak digunakan sebagai tempat berinvestasi, kalian semua bisa membaca artikel calonpengangguran sampai selesai ya!

Cara Buat Akun Di Aplikasi SewaKripto Penghasil Uang

Akses situs resmi Aplikasi SewaKripto Penghasil Uang melalui tautan ini:https://sewakripto.com/s/gjh6gt

– Masukkan nama pengguna, nomor handphone kamu dan lakukan verifikasi keamanan dengan menyalin kode unik yang tertera di samping kanan.

– Tempelkan kode tersebut pada kolom “Masukkan Captcha di Samping Kiri“.

– Buatlah kata sandi yang unik dan mudah diingat untuk akun kamu.

– Masukkan kembali kata sandi tersebut untuk konfirmasi.

– Klik “Daftar di Bagian Bawah” untuk menyelesaikan pendaftaran akun kamu.

– Sekarang, kamu sudah siap untuk menjelajahi berbagai fitur dan peluang yang ditawarkan oleh Aplikasi Alpha’s Power Penghasil Uang.

Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi SewaKripto

Buat Akun

Cara pertama yang paling mudah adalah membuat akun, ketika kalian berhasil mendaftarkan data diri ke aplikasi ini dan disetujui oleh pihak mereka, maka secara otomatis akan mendapat saldo gratis sebesar 20 ribu rupiah. Ingat ya, saldo ini tidak bisa langsung dicairkan, namun harus diinvestasikan lebih dulu.

Jalankan Investasi

Selain bisa dapat cuan dari membuat akun, misi atau tugas utama yang wajib kalian selesaikan adalah menjalakan program investasi.

Adapun skema investasi di aplikasi ini tidaklah membeli produk atau barang tertentu, melainkan harus deposit sejumlah uang, lalu klik menu mulailah berinvestasi. Keuntungan yang didapat dihitung perjam sebesar 0,25% dari jumlah uang yang didepositkan.

Mengundang Teman

Cara terakhir adalah memanfaatkan fitur undang teman, dalam penggunaan fitur ini kalian harus mengajak sebanyak mungkin pengguna baru untuk gabung dan menjalankan investasi.

Komisi yang didapatkan tergantung pada tingkatan anggota, level 1 mendapat komisi 32%, level 2 dapat 2%, dan level 3 dapat 1%.

Apakah Aplikasi SewaKripto Aman atau Penipuan?

aplikasi sewakripto penghasil uang

Seperti yang sudah penulis sampaikan, aplikasi ini masih terbilang baru sehingga ulasan dan informasi terkait bukti pembayaran masih sangat susah dijumpai. Inilah yang membuat tim cp sulit memastikan tingkat keamanan dan kredibilitas yang dimiliki aplikasi SewaKripto.

Meski demikian, dari beberapa data yang didapatkan, diketahui bahwa aplikasi ini terbukti membayar. Wajar sih, aplikasi ini kan masih baru, sehingga mereka membutuhkan pengguna sebanyak mungkin, sehingga bukti membayar sangat dibutuhkan untuk menarik minat pengguna baru.

Perlu kalian semua ingat, aplikasi ini menerapkan skema ponzi dan money game, artinya uang hasil deposit pengguna akan digunakan untuk membayar pengguna lain. Hal ini akan terus dilakukan sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Dengan begitu, bisa dipastikan aplikasi ini tidaklah aman dan tidak ada jaminan akan terus membayar. Oleh karena itu, bagi kalian yang ingin deposit dalam jumlah besar sebaiknya berhati-hati dan waspada agar tidak tertipu.

Baca Juga:

Ciri Aplikasi Investasi Bodong

  • Tampilan situs sama, mulai dari tema situs, misi atau tugas, keuntunan, dan lain sebagainya,
  • Cara kerjanya terlalu mudah, bagaimana tidak? Kalian hanya perlu deposit dan duduk masih menunggu keuntungan tanpa ada kata rugi,
  • Keuntungan diluar nurul, bisa mencapai 200% sampai 500%,
  • Pengguna harus deposit,
  • Bonus membuat akun,
  • Adanya fitur undang teman, dengan tujuan mencari lebih banyak korban,
  • Dan lain sebagainya.

Hanya itu yang bisa calonpengangguran jelaskan untuk kalian semua terkait Aplikasi SewaKripto penghasil uang. Saya berharap dengan adanya artikel ini, teman teman semua bisa paham apa saja risiko dari investasi di aplikasi ponzi, sekian dan terima kasih.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *