Aplikasi Speedcash APK Penghasil Uang, Dapatkan THR Hingga 10 Juta!

Aplikasi SpeedCash Apk Penghasil Uang – Seiring berjalannya waktu ada banyak bermunculan aplikasi dompet digital. Aplikasi dompet digital telah merubah gaya hidup orang-orang dalam urusan keuangan. Dengan aplikasi ini kamu menjadi lebih mudah untuk manajemen keuangan dan membayar apapun hanya dengan satu aplikasi saja.

Dalam artikel kali ini kita akan membahas salah satu aplikasi dompet digital yang lagi booming karena membagikan THR hingga 10 Juta. Nama aplikasinya yaitu Speedcash. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang dapat kamu manfaatkan dalam dunia keuangan, seperti transfer uang, mengisi pulsa, pembayaran BPJS, dan masih banyak lagi.

Penjelasan Tentang Aplikasi Speedcash APK Penghasil Uang

Aplikasi Speedcash APK

Speedcash merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang bisa kamu andalkan untuk berbagai kebutuhan kamu. Dengan aplikasi ini kamu akan menghemat biaya transfer dan banyak diskon yang bisa didapatkan. Hanya dengan satu aplikasi dompet digital saja pembayaran apa saja menjadi lebih mudah.

Aplikasi Speedcash menawarkan banyak sekali fitur yang dapat kamu gunakan. Semua fitur-fitur ini akan membantu kamu dalam kehidupans sehari, seperti transfer bank, membeli tiket pesawat, membayar BPJS, membeli pulsa, token listrik, dan masih banyak fitur lainnya. Bahkan, kamu bisa membayar biaya nikah KUA melalui aplikasi ini.

Selain itu, ada kabar baik bagi kamu yang ingin mendapatkan uang gratis dari aplikasi ini karena kabarnya aplikasi ini tengah mengadakan event bagi-bagi THR ramadan. Untuk mendapatkan uang ini kamu diwajibkan untuk mengajak teman untuk bergabung menggunakan aplikasi ini melalui kode undangan kamu. Setiap teman yang berhasil kamu akan maka kamu akan mendapatkan komisi Rp.5000 rupiah. Semakin banyak teman yang berhasil kamu undang maka akan semakin banyak pula THR yang akan kamu peroleh.

Cara Download dan Daftar Aplikasi Speedcash APK

Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi ini maka dapat mendownloadnya terlebih dahulu di Google Play Store. Caranya ketik di kolom pencarian “Speedcash”, dan klik tombol instal. Setelah berhasil diinstal kamu harus melakukan pendaftaran dengan cara sebagai berikut:

  • Masukkan nomor handphone dengan benar
  • Pilih ingin mengirim kode OTP melalui sms atau WhatsApp
  • Masukkan nomor OTP
  • Masukkan nama kamu
  • Masukkan alamat email kamu
  • Masukkan kode referral
  • Klik tombol “daftar”
  • Selesai.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Speedcash APK

Aplikasi ini dapat kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang hanya dengan mengundang teman saja. Kamu dapat mengundang orang-orang terdekat terlebih dahulu, seperti keluarga dan tetangga. Adapun cara untuk menghasilkan uang di aplikasi ini adalah sebagai berikut:

  • Pertama, buka aplikasi Speedcash dan masuk ke menu Akun
  • Setelah itu, buka fitur pertemanan. Di fitur ini terdapat dua link referral yang dapat kamu bagikan. Pertama, link referral untuk wesite dan yang satunya lagi link referral untuk download aplikasi. Kamu bebas untuk memilih yang mana
  • Salin link referral tersebut dan bagikan kepada teman dan di akun sosial media kamu.
  • Jika ada orang yang bergabung dengan link referral yang kamu bagikan serta melakukan transaksi apa saja di aplikasi ini maka kamu akan mendapatkan komisi Rp.5000. Semakin banyak bergabung maka akan semakin banyak pula penghasilan kamu.

Aplikasi Speedcash APK Apakah Penipuan?

Mungkin banyak diantara kamu yang masih ragu dengan aplikasi ini. Akan tetapi, menurut beberapa sumber aplikasi ini sudah resmi dan aman untuk digunakan. Ini bukanlah aplikasi abal-abal dan klaim menghasilkan uang di aplikasi ini benar-benar membayar penggunanya.

Perlu juga diketahui bahwa aplikasi ini sama seperti aplikasi dompet digital lainnya dan sudah berada dibawah pengawasan OJK.

Program bagi bonus THR hingga 10 juta juga bukanlah penipuan karena itu memang program yang diadakan oleh aplikasi terkait. Jadi, bagi kamu yang tertarik dan ingin menggunakan aplikasi ini tak perlu khawatir karena kamu tidak akan mengalami penipuan.

Baca Juga:

Beberapa Ciri Game Penghasil Uang Penipuan

Setelah mengetahui informasi diatas, tim cp telah melakukan pengelompokan aplikasi dan game penghasil uang yang berisiko melakukan penipuan berdasarkan beberapa indikasi dibawah ini:

  • Game tidak muncul, baik karena dihapus atau tidak diterima di Play Store,
  • Legalitas game tidak jelas, baik nama pendiri, alamat kantor, dll,
  • Iklan yang ditampilkan terlalu banyak dan menjadi misi yang harus diselesaikan,
  • Pemain harus deposit untuk membuka akun VIP,
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Sekian ulasan singkat dari calonpengangguran tentang Aplikasi SpeedCash Apk penghasil uang. Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sehingga pengguna semua bisa lebih waspada dan bijak dalam menggunakan game penghasil uang, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *