Staregi Efektif Memasukkan Kode Referral AYOCPNS, Kamu Wajib Tahu!

Staregi Efektif Memasukkan Kode Referral AYOCPNS – Jika kamu berminat untuk mengikuti tes CPNS maka dapat mempersiapkan diri terlebih dahulu. Hal ini dilakukan supaya kamu lebih siap dan bisa menyelesaikan soal-soal yang nantinya muncul saat tes dilakukan. Salah satu situs yang dapat kamu andalkan dalam hal ini yaitu situs AYOCPNS.

AYOCPNS merupakans salah satu situs yang dapat kamu manfaatkan untuk mempersiapkan diri sebelum mengikuti seleksi tes CPNS. Selain itu, terdapat juga kode referral yang akan menghemat biaya kamu ketika akan membeli paket belajar di situs ini. Untuk informasi lengkapnya simaklah artikel berikut ini sampai selesai.

Apa Itu AYOCPNS?

Staregi Efektif Memasukkan Kode Referral AYOCPNS

AYOCPNS merupakan layanan yang disediakan bagi siapa saja yang ingin belajar untuk mempersiapkan diri dalam seleksi CPNS, Sekolah Kedinasan, PPPK, BUMN, dan lain sebagainya. Nantinya pengguna akan diminta untuk memasukkan data diri guna keperluan kegiatan operasional. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan layanan yang telah disediakan.

Terdapat juga kegiatan pemasaran yang digunakan untuk melakukan promosi layanan serta produk yang disediakan dan untuk mengirimkan pemberitahuan. Situs ini memiliki kebijakan privasi dan juga syarat dalam mengumpulkan data pribadi. Untuk itu, kamu dapat menyetujui hal tersebut guna mendapatkan akses ke situs ini.

Pentingnya Kode Referral AYOCPNS

Setiap orang pasti menginginkan yang namanya keuntungan. Salah satu keuntungan yang dapat kamu peroleh adalah dari kode referral AYOCPNS. Perlu diketahui kode referral merupakan sebuah kode yang dimiliki setiap akun di situs AYOCPNS. Kode ini dapat kamu bagikan dan jika ada pengguna baru yang mendaftar menggunakan kode kamu maka kamu akan mendapatkan komisi.

Dengan kode referral ini kamu dapat memperoleh diskon khusus yang tentunya akan lebih menghemat kamu. Kamu juga dapat mengakses berbagai materi dan juga soal-soal latihan yang ada. Untuk itu, kamu perlu mengetahui secara detai bagaimana cara memasukkan kode referral ini dengan benar.

Strategi Efektif Memasukkan Kode Referral AYOCPNS

Memasukkan kode referral AYOCPNS ini sebenarnya sangat sederhana dan mudah dilakukan. Bagi kamu yang tidak mengerti atau paham maka dapat melihat langkahnya berikut ini.

  • Daftar Akun AYOCPNS

Cara pertama yaitu kamu harus melakukan daftar akun terlebih dahulu. Caranya yaitu dengan mengunjungi alamat resminya. Setelah memasuki alamatnya kamu dapat melakukan pendaftaran maka dapat mengklik tombol “Daftar Sekarang” untuk membuat akun yang baru.

  • Pilih Paket Belajar

Jika kamu sudah berhasil masuk ke platform AYOCPNS maka selanjutnya yaitu memilih paket belajar yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Di platform ini tersedia banyak paket belajar yang dapat kamu pilih.

  • Proses Pembelian

Jika kamu sudah memilih paket belajar yang diinginkan, maka saatnya melakukan proses pembelian. Kamu dapat mengklik tombol “Beli Sekarang” dan kamu akan diarahkan pada informasi detail mengenai paket belajar yang kamu beli. Di sini kamu dapat melihat materi, video series, hingga tryout.

  • Memilih Metode Pembayaran

Jika sudah melakukan pembelian maka saatnya kamu untuk memilih metode pembayaran yang akan digunakan. Kamu dapat memilih berbagai metode pembayaran yang tersedia, seperti transfer bannk, e-wallet, hingga minimarket.

  • Masukkan Kode Referral

Sebelum mengklik proses pembayaran maka pastikan kamu jangan lupa untuk memasukkan kode referral yang kamu miliki yang terdapat pada kolom Kode Promo/Referral (Jika Ada).

  • Ini kodenya: BONUS30RB

Salin dan tempelkan kode referral tersebut pada kolom yang telah disediakan. Setelah itu, kamu akan melihat potongan harga yang berhasil kamu dapatkan setelah memasukkan kode referral tersebut.

  • Menyelesaikan Pembayaran

Setelah mengikuti semua langkah diatas, kini saatnya kamu menyelesaikan pembayaran. Kamu dapat mengikuti semua instruksi yang diberikan dan jika sudah selesai nantinya kamu akan memperoleh nomor virtual account disertai dengan besaran nominal yang harus kamu bayarkan.

Itulah beberapa strategi yang dapat kamu lakukan ketika memasukkan kode referral AYOCPNS. Pastikan kamu mengikuti langkah diatas dengan benar supaya bisa mendapatkan potongan harga. Dengan demikian, kamu dapat menghemat biaya untuk bisa belajar di situs ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *