Bergabung Investasi KayaCerdas Com dan Klaim Bonus 15 Ribu, Apakah Penipuan?

Bergabung Investasi KayaCerdas Com, Apakah Penipuan? Setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda untuk memperoleh penghasilan, salah satunya dengan melakukan investasi. Melakukan investasi yang tepat memang terbukti memberikan keuntungan. Akan tetapi, sebagai pengguna yang bijak kamu juga harus teliti dan cerdas dalam memilih aplikasi yang akan digunakan untuk investasi.

KayaCerdas Com hadir sebagai solusi bagi siapa saja yang akan melakukan investasi dan memiliki klaim memberikan profit setiap jamnya. Akan tetapi, kamu harus menelusuri lebih dalam mengenai situs ini untuk mengetahui apakah aman atau malah membahayakan. Temukan penjelasan lengkapnya berikut ini.

Apa Itu KayaCerdas Com?

Bergabung Investasi KayaCerdas Com

KayaCerdas Com merupakan salah satu platform yang digunakan untuk investasi. Platform ini sebenarnya baru dirilis pada tanggal 22 April 2024. Platform ini menawarkan bagi siapa saja yang berminat untuk melakukan investasi dengan keuntungan besar dalam jangka panjang. Keuntungan yang ditawarkan oleh platform ini sangat menarik karena kamu dapat melakukan investasi hanya dengan modal Rp.100.000 saja.

Dari investasi ini kamu akan memperoleh profit 0,25% perjam sehingga dapat dibayangkan keuntungan yang akan kamu peroleh. Apalagi semakin besar investasi yang kamu lakukan maka keuntungan profit yang kamu peroleh juga akan semakin besar. Menariknya lagi kamu dapat melakukan penarikan ketika ambang saldo kamu senilai Rp50.000 saja. Metode penarikannya juga bermacam-macam sehingga kamu dapat menggunakan yang sesuai dengan keinginan kamu.

Langkah Daftar di KayaCerdas Com

Jika kamu tertarik menggunakan aplikasi ini maka langkah pertamanya yaitu mendaftarkan akun terlebih dahulu. Langkah-langkahnya sangat mudah yaitu sebagai berikut:

  • Pertama, bukalah situs web kayacerdas.com/login
  • Kemudian, klik tombol “daftar” untuk membuat sebuah akun
  • Masukkan kata sandi, nomor handphone, dan juga kode undangan berikut ini jck497
  • Setelah melakukan pendaftaran, kamu akan segera menerima bonus pendaftaran senilai Rp.15.000 yang langsung dapat kamu gunakan untuk investasi.

Cara Menghasilkan Uang di KayaCerdas Com

Setelah melakukan proses pendaftaran maka langkah berikutnya adalah menghasilkan uang. Beberapa cara yang dapat kamu gunakan untuk menghasilkan uang yaitu sebagai berikut:

  • Investasi

Langkah pertama kamu dapat melakukan investasi pada situs ini. Dengan melakukan investasi kamu dapat memperoleh keuntungan sebesar 0,25% setiap jamnya. Semakin besar jumlah yang kamu investasikan maka akan semakin besar pula keuntungan yang akan kamu peroleh.

  • Bonus Pendaftaran

Selain melakukan investasi, kamu juga akan diberikan bonus pendaftaran sebesar Rp.15.000 setelah selesai mendaftar. Tidak hanya itu saja, kamu juga akan memperoleh cashback sebesar 5% pada investasi deposit pertama.

  • Bonus Undangan

Kamu juga bisa memanfaatkan program undang teman untuk meningkatkan keuntungan kamu di apk ini. Kamu akan memperoleh komisi setiap kali ada yang bergabung dengan kode undangan kamu. Semakin banyak yang bergabung maka akan semakin besar keuntungan kamu.

Apakah KayaCerdas Com Penipuan atau Aman?

Sebagai pengguna yang bijak sudah seharusnya kamu mencari informasi terkait dengan situs yang akan kamu gunakan untuk investasi. Hal ini tentu saja untuk menghindari kerugian atau penipuan yang dapat saja terjadi. Jika bertanya mengenai KayaCerdas Com apakah aman atau penipuan maka kami sarankan kamu untuk berhati-hati dengan situs ini.

Hal ini dikarenakan situs ini memiliki cara kerja yang mirip seperti skema ponzi. Skema ini tentu saja akan merugikan siapa saja yang melakukan deposit di dalamnya.

Selain itu, situs ini juga tidak memiliki legalitas yang resmi sehingga berpotensi scam dan penipuan. Lebih baik menggunakan situs investasi yang jelas, aman, dan terpercaya supaya kamu bebas dari kerugian dan penipuan.

Ciri Aplikasi Investasi Bodong

  • Tampilan situs sama, mulai dari tema situs, misi atau tugas, keuntunan, dan lain sebagainya,
  • Cara kerjanya terlalu mudah, bagaimana tidak? Kalian hanya perlu deposit dan duduk masih menunggu keuntungan tanpa ada kata rugi,
  • Keuntungan diluar nurul, bisa mencapai 200% sampai 500%,
  • Pengguna harus deposit,
  • Bonus membuat akun,
  • Adanya fitur undang teman, dengan tujuan mencari lebih banyak korban,
  • Dan lain sebagainya.

Sekian informasi singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan tentang Bergabung Investasi KayaCerdas Com. Semoga informasi ini bisa menyadarkan kalian semua betapa bahayanya berinvestasi di platform ilegal yang tidak jelas sumbernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *