Aplikasi Pallas Asset Penghasil Uang, Apakah Terbukti Aman dan Terpercaya?

Aplikasi Pallas Asset Penghasil Uang – Apakah kamu tertarik untuk menghasilkan uang dari kegiatan investasi? Rasanya pasti semua orang tertarik untuk menghasilkan uang, apalagi jika hanya melalui ponsel saja. Banyak sekali platform online yang menawarkan hal semacam itu. Bagi yang tertarik maka akan langsung ikut bergabung.

Salah satu platform online yang menawarkan hal demikian yaitu aplikasi Pallas Asset. Aplikasi ini dikatakan memang telah lama berkecimpung di dunia investasi kripto. Pengguna dikatakan akan memperoleh keuntungan besar jika melakukan investasi di sini. Akan tetapi, apakah hal tersebut benar adanya? Untuk mengetahui jawabannya kamu bisa melihat penjelasan lengkapnya berikut ini.

Penjelasan Tentang Aplikasi Pallas Asset Penghasil Uang

PallasAsset.com merupakan salah satu platform online perusahaan Urbi et Orbi LTD. Perusahaan ini adalah penyedia dan pengelola produk investasi kripto dan juga DeFi yang terkemuka. Peluncuran platform online PallasAsset.com menjadi langkah yang penting untuk perusahaan.

Dalam platform ini kamu dapat bergabung dengan aktivitas investasi untuk bisa memperoleh profit harian. Kamu dapat melakukan investasi mulai Rp.50.000 dengan keuntungan 30% dalam 30 hari. Semakin tinggi level yang kamu investasikan maka akan semakin besar pula keuntungan harian yang akan kamu peroleh.

Langkah Daftar Aplikasi Pallas Asset Penghasil Uang

Bagi kamu yang tertarik untuk menghasilkan uang secara online maka bisa bergabung dengan aplikasi Pallas Asset. Untuk bisa menghasilkan uang maka langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan melakukan proses pendaftaran terlebih dahulu. Prosesnya sangat mudah yaitu sebagai berikut:

  • Pertama, kamu dapat mengunjungi link pendaftarannya di alamat berikut ini: https://www.pallasasset.co/?rf=4792
  • Setelah itu, masukkan Captcha yang ada pada sisi kanan kolom
  • Langkah berikutnya buatlah kata sandi yang unik, namun mudah untuk diingat
  • Kemudian, klik tombol “Mendaftar” untuk membuat akun
  • Selesai, sekarang kamu sudah memperoleh penghasilan di aplikasi Pallas Asset.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Pallas Asset Penghasil Uang

Bagi kamu yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini maka dapat melihat cara yang dapat kamu manfaatkan untuk memperoleh keuntungan. Keuntungan yang ditawarkan cukup besar sehingga kamu cepat memperoleh pengembalian. Berikut beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk menghasilkan uang:

  • Bergabung Kegiatan Investasi

Saat kamu bergabung dengan aplikasi ini maka langkah pertama untuk menghasilkan uang adalah bergabung dengan kegiatan investasi. Investasi di sini dapat dimulai dengan membeli tiket terlebih dahulu baru bisa investasi.

  • Mengundang Teman

Setiap teman bergabung dengan tautan referensi kamu maka kamu akan memperoleh komisi. Semakin banyak teman yang bergabung maka potensi komisi yang diperoleh juga akan semakin besar.

Aplikasi Pallas Asset Apakah Aman atau Penipuan?

Berbicara mengenai aman atau penipuan untuk aplikasi semacam ini memang penting untuk dibahas. Untuk aplikasi Pallas Asset ini jika dilihat secara keseluruhan mengusung konsep yang mirip dengan skema money ponzi. Skema ini sudah lama ada di Indonesia dan telah banyak memakan korban. Korban banyak yang mengalami kerugian hingga puluhan dan ratusan juta.

Untuk memperoleh keuntungan kamu diwajibkan untuk melakukan deposit yang bisa dimulai dari level 1. Klaimnya semakin tinggi level investasi kamu maka keuntungannya juga akan semakin besar. Padahal, hal tersebut hanya omong kosong semata untuk menarik perhatian para korbannya.

Untuk itu, sebagai pengguna yang bijak kamu tidak disarankan untuk bergabung dengan aplikasi ini. Alih-alih mendapatkan keuntungan besar yang ada kamu hanya akan kehilangan uang. Lebih baik mencari cara memperoleh penghasilan yang jelas dan aman supaya kamu tidak terkena tindakan scam alias penipuan.

Ciri Aplikasi Investasi Bodong

  • Tampilan situs sama, mulai dari tema situs, misi atau tugas, keuntunan, dan lain sebagainya,
  • Cara kerjanya terlalu mudah, bagaimana tidak? Kalian hanya perlu deposit dan duduk masih menunggu keuntungan tanpa ada kata rugi,
  • Keuntungan diluar nurul, bisa mencapai 200% sampai 500%,
  • Pengguna harus deposit,
  • Bonus membuat akun,
  • Adanya fitur undang teman, dengan tujuan mencari lebih banyak korban,
  • Dan lain sebagainya.

Sekian informasi singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan tentang aplikasi Pallas Asset Penghasil Uang. Semoga informasi ini bisa menyadarkan kalian semua betapa bahayanya berinvestasi di platform ilegal yang tidak jelas sumbernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *