Aplikasi Unilever M1.Fun Penghasil Uang, Apakah Aman dan Resmi?

Aplikasi Unilever M1.Fun Penghasil uang – Menghasilkan uang secara mudah adalah dambaan sebagian orang. Apalagi di zaman yang serba canggih dan modern seperti sekarang ini kamu bisa menghasilkan uang bahkan saat tidur sekalipun. Akan tetapi, banyak omongan hanya jadi mimpi semata karena kenyataannya hal tersebut tak semudah yang dikatakan.

Salah satu platform online baru yang muncul dan menawarkan keuntungan pada penggunanya yaitu Unilever m1-fun. Platform ini dikatakan menawarkan kegiatan investasi kepada siapa saja yang tertarik. Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai aplikasi ini maka dapat melihat penjelasan lengkapnya berikut.

Penjelasan Tentang Aplikasi Unilever m1.fun Penghasil Uang

Unilever m1.fun merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang didirikan oleh Unilever. Di platform online ini kamu bisa menghasilkan uang hanya dengan bergabung dengan investasi yang mereka tawarkan. Kamu dapat memulai dari VIP 1 dengan modal sebesar Rp.100.000 dengan masa kontrak selama 45 hari. Tersedia juga level VIP yang lebih tinggi jika ingin memperoleh keuntungan yang lebih besar.

Selain dengan mengikuti kegiatan investasi kamu juga bisa memperoleh keuntungan dengan cara lain yakni dengan mengundang teman. Kamu bisa membagikan tautan kode undangan kamu kepada siapa saja. Semakin banyak teman yang bergabung dengan link kamu maka akan semakin banyak keuntungan yang kamu peroleh.

Cara Daftar di Aplikasi Unilever m1.fun Penghasil Uang

Apakah kamu tertarik untuk bergabung dengan aplikasi ini? Jika iya maka langkah awal yang harus kamu lakukan adalah melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Kamu dapat mengikuti langkah pendaftarannya berikut ini:

  • Pertama, kamu dapat mengunjungi link alamat daftarnya berikut ini: https://unilever-m1.fun/register/gbBHHY
  • Setelah halam terbuka masukkan nomor handphone dengan benar
  • Masukkan kata sandi yang unik dan mudah untuk diingat
  • Lakukan konfirmasi kata sandi dengan mengetik ulang kata sandi
  • Masukkan nama pengguna yang kamu inginkan
  • Lakukan proses verifikasi dengan memasukkan 4 kode yang ada pada sebelah kanan kolom
  • Masukkan kode undangan teman
  • Setelah semuanya di isi dengan benar maka berikutnya klik tombol “Daftar Segera”
  • Selesai. Kamu sudah berhasil membuat akun dan bisa memperoleh penghasilan dari aplikasi ini.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Unilever m1.fun Penghasil Uang

Jika kamu sudah selesai melakukan proses pendaftaran maka langkah berikutnya adalah menghasilkan uang. Berikut beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk memperoleh penghasilan di aplikasi ini:

  • Bergabung Kegiatan Investasi

Melakukan investasi adalah salah satu cara utama untuk memperoleh penghasilan di aplikasi ini. Ada berbagai tingkatan level VIP yang dapat kamu ambil. Semakin tinggi tingkatan VIP-nya maka akan semakin besar juga profit yang akan kamu peroleh.

  • Mengundang Teman

Selain investasi, kamu juga bisa menghasilkan uang dengan cara mengundang teman. Kamu dapat mengundang sebanyak-banyaknya teman kamu jika ingin memperoleh keuntungan yang lebih besar.

Aplikasi Unilever m1.fun Apakah Aman atau Penipuan?

Banyak aplikasi di luar sana yang menawarkan keuntungan bagi yang menggunakannya, salah satu Unilever m1-fun. Akan tetapi, banyak orang yang menanyakan mengenai keamanan dan pembayaran situs ini apakah benar-benar dapat dipercaya atau tidak? Setelah ditelusuri lebih lanjut dapat disimpulkan bahwa aplikasi ini tidak aman dan tidak resmi.

Untuk itu kamu tidak disarankan untuk bergabung dengan aplikasi ini. Aplikasi ini cenderung mengarah pada praktik money ponzi yang banyak merugikan pengguna. Lebih baik kamu bergabung dengan aplikasi yang benar-benar aman dan sudah resmi. Dengan demikian, kamu akan dijauhkan dari kerugian dan tindakan scam lainnya.

Ciri Aplikasi Investasi Bodong

  • Tampilan situs sama, mulai dari tema situs, misi atau tugas, keuntunan, dan lain sebagainya,
  • Cara kerjanya terlalu mudah, bagaimana tidak? Kalian hanya perlu deposit dan duduk masih menunggu keuntungan tanpa ada kata rugi,
  • Keuntungan diluar nurul, bisa mencapai 200% sampai 500%,
  • Pengguna harus deposit,
  • Bonus membuat akun,
  • Adanya fitur undang teman, dengan tujuan mencari lebih banyak korban,
  • Dan lain sebagainya.

Sekian informasi singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan tentang aplikasi Unilever M1.Fun Penghasil Uang. Semoga informasi ini bisa menyadarkan kalian semua betapa bahayanya berinvestasi di platform ilegal yang tidak jelas sumbernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *