Game Blockash APK Penghasil Uang Saldo DANA Terbaru 2024

Game Blockash Apk Penghasil Uang – Game penghasil uang memang telah menjelma menjadi salah satu metode yang banyak dipilih oleh banyak orang untuk menghasilkan uang. Hanya dengan bermain game sederhana kamu sudah bisa mendapatkan imbalan yang dapat ditarik menjadi uang sungguhan.

Salah satu game penghasil uang yang akan kita bahas kali ini yaitu game Blockash. Game blok ini mengharuskan kamu untuk menyelesaikan setiap levelnya untuk memperoleh banyak imbalan. Kamu dapat melihat informasi berikut jika ingin mengetahuinya secara lengkap.

Penjelasan Tentang Game Blockash APK Penghasil Uang

Blockash merupakan game teka-teki blok yang adiktif dan mudah dikendalikan. Tugasnya adalah kamu harus eliminasi permata sesuai dengan syarat pada setiap level. Kamu dapat menarik dan memindahkan blok untuk mengisi papan grid sehingga hancur dan syarat terpenuhi.

Game ini tidak hanya menawarkan keseruan bermain, namun juga menawarkan imbalan yang menarik. Kamu akan memperoleh imbalan berupa uang yang dapat ditarik menjadi uang sungguhan. Selain itu, tersedia juga banyak fitur menarik lainnya yang bisa kamu manfaatkan untuk meningkatkan penghasilan kamu.

Cara Download Game Blockash APK Penghasil Uang

Bagi kamu tertarik untuk memainkan game ini maka dapat mendownloadnya melalui Google Play Store. Caranya sangat mudah pertama, masuklah ke Google Play Store. Ketik kata dipencarian “Blockash” dan jika sudah ketemu langsung saja klik instal. Tunggu hingga prosesnya selesai.

Jika sudah selesai maka kamu dapat membuka aplikasi game ini. kamu harus login terlebih dahulu supaya bisa memainkan game ini. untuk login sendiri kamu dapat menggunakan akun Google kamu dan selesai kamu sudah bisa memainkan game ini untuk menghasilkan uang.

Cara Mendapatkan Uang di Game Blockash APK Penghasil Uang

Dalam game ini kamu berkesempatan mendapatkan imbalan dengan mengerjakan tugas-tugas berikut ini:

  1. Bermain Game

Cara utama untuk memperoleh imbalan di game ini adalah dengan memainkan game. Kamu cukup meletakkan blok agar memenuhi baris atau kolom supaya dapat tereliminasi. Kamu harus bisa memenuhi syarat di setiap level agar bisa menuju level berikutnya.

  1. Bonus Member Baru

Saat kamu membuka game untuk pertama kali kamu akan memperoleh bonus selamat baru. Nantinya bonus ini akan otomatis langsung masuk ke akun kamu.

  1. Check In Harian

Kamu juga bisa memperoleh bonus setiap harinya dengan masuk setiap harinya kedalam game. Bonus ini juga akan dimasukkan ke dalam akun secara otomatis.

  1. Undang Teman

Untuk mendapatkan pasif income kamu dapat mengandalkan fitur undang teman. Undang teman sebanyak-banyaknya untuk meningkatkan penghasilan kamu.

Game Blockash APK Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar?

Bermain game yang bisa menghasilkan uang pastinya sangat menarik dan menyenangkan. Salah satu game tersebut adalah Blockash. Akan tetapi, banyak muncul pertanyaan mengenai game ini apakah benar-benar membayar atau tidak? Tentu saja banyak timbul keraguan melihat game ini sangat mudah untuk memberikan imbalan kepada penggunanya.

Jika dilihat secara keseluruhan game ini bisa saja awalnya membayar lalu nantinya berujung scam. Hal ini dapat kita lihat dari cara kerjanya yang dengan hanya memainkan game sederhana namun imbalan yang diperoleh cukup besar. Ini sudah tidak masuk akal.

Untuk itu, kamu boleh-boleh saja memainkan game ini untuk seru-seruan saja, bukan murni untuk memperoleh imbalan. Imbalan yang nyata pastinya hasil kerja keras kita di dunia nyata. Jangan percaya dengan kata-kata yang hanya indah untuk menjadi kenyataan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *