Berapa Diamond Animation Achiever Steps Mythic Free Fire? Cek Disini!

Free Fire memang kerap kali mengadakan event khusus untuk para penggemar game tersebut supaya mereka tidak bosan. Tentu saja salah satu event yang dimaksud tak lain adalah acara Faded Wheel dengan hadiah animation Achiever Steps Mythic Free Fire.

Namun, kira-kira berapa diamond animation Achiever Steps Mythic Free Fire yang harus dikeluarkan untuk bisa mendapat hadiahnya?

Event Free Fire biasanya juga memberikan banyak hadiah lain berupa item atau skin khusus yang dapat digunakan untuk bermain.

Tentu saja untuk mendapatkannya pun tidak gampang karena harus bersaing pula dengan gamers yang lain. Bahkan, para pemain juga mesti mengeluarkan banyak diamond untuk bisa mendapatkan hadiah khusus yang mereka incar.

Daftar Hadiah Event Faded Wheel

Sebenarnya bukan cuma animation Achiever Steps Mythic Free Fire yang jadi hadiah dalam event ini. Karena masih ada banyak lagi hadiah lainnya yang bisa kamu perjuangkan. Tapi jika kamu tak tertarik dengan semua hadiahnya, kamu juga diperkenankan buat menghapus 2 hadiah lainnya.

Nah, dengan menghapus 2 hadiah lainnya tersebut, maka kesempatan supaya kamu dapat hadiah utama seperti misalnya animation Achiever Steps ini bakal lebih besar. Lalu, kira-kira apa saja daftar hadiah yang sebenarnya disiapkan untuk event ini?

  • Achiever Steps Arrival Animation
  • Frenzy Bunny Weapon Loot Crate
  • Feather Smasher
  • Soul Crusher Skyboard
  • 2X Cube Fragments
  • Space Monster Backpack
  • Supply Crate
  • 3X Pet Food
  • Armor Crate
  • Shadow Rogue Weapon Loot Crate

Di atas adalah daftar dari beberapa hadiah yang bisa kamu peroleh jika mengikuti acara Faded Wheel, tapi di sini tentu yang paling jadi perhatian adalah animation Achiever Steps yang diincar oleh para gamers. Bagaimanapun, banyak yang ingin mendapatkan hadiah tersebut untuk mendukung kelancaran bermain dalam aplikasi Free Fire.

Baca Juga:

Total Diamond yang Harus Dikeluarkan untuk Animation Achiever Steps

Berapa Diamond Animation Achiever Steps Mythic Free Fire

Dalam setiap putaran kamu harus mengeluarkan diamond untuk bisa mendapat hadiah. Begitupun jika kamu ingin memperoleh animation Achiever Steps Mythic Free Fire ini. Setidaknya kamu harus punya diamond yang banyak sebagai persiapan untuk mengikuti acara tersebut dan bersiap ke tahap selanjutnya.

Bahkan perkiraan pasti supaya bisa memperoleh animation Achiever Steps ini tak lain sekitar 1.082 diamond yang mana itu cukup banyak dan kamu harus mengumpulkan setidaknya lebih dari itu. Apabila mengikuti syarat serta ketentuan yang diberikan, ada kemungkinan kamu bisa memperoleh animation Achiever Steps ini dengan mudah. Lalu, bagaimana cara yang tepat untuk berpartisipasi?

  1. Sebelumnya kamu harus buka dulu Free Fire MAX kemudian buka Luck Royale.
  2. Klik menu Achiever Steps Faded Wheel.
  3. Jika ingin menghapus dua hadiah yang mungkin tidak dibutuhkan, sebaiknya pilih opsi Armor Crate dan Supply Crate.
  4. Gunakan diamond untuk memutar roda dan berhasil kamu bisa segera mendapat animation Achiever Steps yang diinginkan.

Meskipun terdengar sangat mudah untuk mendapatkannya, tapi kadang ada kendala yang mungkin terjadi. Apalagi jika memang keberuntungan tidak berpihak bisa jadi butuh waktu lama untuk memperoleh item khusus yang disediakan.

Free Fire jadi salah satu game paling terkenal dengan jutaan pemain. Game ini dapat menghasilkan uang bagi para pemainnya dengan berbagai macam cara. Walaupun item-item di Free Fire harganya mahal, tapi itu tak menyurutkan niat para gamers untuk menyelesaikan permainan.

Jadi itulah jawaban mengenai berapa diamond animation Achiever Steps Mythic Free Fire yang harus dikumpulkan jika kamu ingin ikut acara tersebut.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *