Apakah Aplikasi SAI AI Investasi Aman atau Tidak? Cek Disini!

Apakah Aplikasi SAI AI Penghasil Uang Investasi Aman atau Tidak? Setelah kita membahas mengenai aplikasi ini beberapa waktu yang lalu, ternyata eksistensi dari aplikasi ini kian lama semakin terkenal, mengingat keuntungan yang didapatkan memang menggiurkan.

Bagaimana tidak, dengan modal awal 300 ribuan saja, pengguna bisa dapat cuan harian sebesar 15 ribu rupiah, selain itu masih banyak komisi dan bonus lain yang bisa kalian dapatkan seiring berjalannya waktu.

Dilihat dari laman resmi mereka diketahui bahwa SAI AI adalah perusahaan bernama Star Artificial Intelligence Technology Group Ltd yang berdiri dari tahun 2020 dan memiliki kantor pusat di Colorado,AS.

Platform ini mengkhususkan kerja dalam layanan robot cerdas global membuat aplikasi ini mengusung produk-produk terbaik berkaitan dengan robot yang disematkan teknologi AI. Kita semua pasti setuju, perkembangan AI sangatlah pesat, maka dari itu agar tidak ketinggalan dengan perkembangan zaman kita sebagai pengguna harus selalu update.

Untuk membantu teman-teman semua terkait pertanyaan apakah aplikasi SAI AI merupakan platform investasi aman atau investasi bodong, mari simak ulasan lengkap dari calonpengangguran sebagai berikut.

Buat Akun Di Aplikasi SAI AI Penghasil Uang

apkaha Aplikasi SAI AI Penghasil Uang investasi aman

Sebelum melangkah jauh, tidak ada salahnya bagi teman-teman semua yang tertarik dengan aplikasi penghasil uang satu ini bisa langsung daftar atau buat akun. Caranya sangatlah mudah, kalian hanya perlu menyiapkan nomor telepon aktif, lalu klik opsi daftar.

  • Langkah pertama, buka aplikasi browser yang biasa kamu gunakan,
  • Ketik kata kunci Staraiwork com atau bisa salin tautan undangan disini https://staraiwork.com/
  • Kemudian isi semua data yang dibutuhkan, seperti nomor telepon, kode verifikasi, kata sandi, dan kode undang
  • Setelah semuanya dirasa sudah benar, klik daftar
  • Selamat kamu berhasil buat akun di SAI.

Baca Juga: Aplikasi SAI AI Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Apakah Aplikasi SAI AI Penghasil Uang Investasi Aman atau Tidak?

Pasti kalian semua penasaran bukan, apakah aplikasi ini benar-benar terbukti membayar atau tidak, mengingat ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang tiba-tiba melakukan scam setelah mendapat banyak keuntungan dari penggunanya.

Dari berbagai sumber yang tim cp dapatkan, banyak testimoni positif yang diberikan kepada aplikasi SAI AI, mereka menyampaikan aplikasi ini benar-benar terbukti membayar.

Lantas apakah hal ini sudah membuktikan bahwa aplikasi ini aman? Jawabannya tidak, karena dari  cara kerjanya saja kita bisa tahu kalau aplikasi semacam ini masuk dalam kategori ponzi yang berarti harus menggundang pengguna baru untuk join dan membeli produk atau mudahnya disebut sistem berantai.

Siapa yang akan dapat untung mas? Tentu saja pengguna lama, sementara pengguna baru bisa saja rugi karena aplikasi semacam ini bisa scam tanpa aba-aba sebelumnya. Oleh karena itu, bagi kalian yang ingin bergabung dan memainkan aplikasi semacam ini harus tahu risikonya, karena di dunia ini tidak ada yang instan.

Fakta terbaru dari aplikasi SAI AI sudah dinyatakan scam dan tidak akan membayar penggunanya seperti gambar dibawah ini:

Foto tersebut membukti aplikasi SAI tidak akan membayar pengguna tanpa alasan yang jelas, saya sudah coba menghubungi pihak mereka tapi tidak mendapat respon apapun. Oleh karena itu, saya sarankan kepada pembaca semua untuk tidak melakukan investasi di aplikasi ini karena uang yang sudah anda kirim tidak akan kembali lagi.

Ciri-ciri Aplikasi Investasi Bodong atau Penipuan

Demi bisa membuka mata kalian semua, calonpengangguran akan memberi penjelasan terkait apa saja ciri ciri yang dimiliki aplikasi investasi bodong sebagai berikut:

  • Visual dari situs sama dengan yang lain, baik dari tema, tampilan, tugas atau misi, keuntungan,
  • Skema kerja sangat tidak jelas, seperti menawarkan kerja yang mudah tapi bisa dapat cuan besar,
  • Total pendapatan melebihi 200-500 persen dari modal yang dikeluarkan,
  • Pengguna harus deposit,
  • Diberi bonus pengguna baru,
  • Undang teman menjadi misi gratis yang harus diselesaikan,
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Tips Bijak Berinvestasi

Untuk para investor, berikut beberapa saran yang dapat membantu:

– Riset Mendalam: Selalu lakukan riset mendalam sebelumberinvestasi.

– Cek Reputasi: Cari review dan testimoni dari pengguna lain untuk mendapatkan gambaran tentang pengalaman mereka.

– Hindari Investasi Besar di Awal: Mulailah dengan jumlahkecil terlebih dahulu. Ini untuk mengurangi risiko kerugianbesar.

– Bijak dalam Mengambil Keputusan: Jangan terburu-burudalam mengambil keputusan investasi. Pikirkan matang-matang setiap langkah yang diambil.

Mungkin hanya itu yang bisa calonpengangguran sampaikan untuk Anda semua terkait Apakah Aplikasi SAI AI Investasi Aman atau Tidak. Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *