Aplikasi Ecovacs Penghasil Uang, Apakah Investasi Bodong?

Aplikasi Ecovacs – Membahas aplikasi penghasil uang memang tidak ada habisnya, bagaimana tidak? Aplikasi semacam ini terus menerus bermuncul dengan tampilan dan nama yang berbeda-beda.

Ini juga tidak terlepas dari banyaknya pengguna yang tertarik dengan aplikasi penghasil uang, karena cara kerjanya sangatlah mudah, ditambah lagi pengguna tidak perlu melakukan hal apapun selain menunggu.

Tapi perlu diingat kembali, aplikasi penghasil uang sering menjebat anggota nya dengan tawaran yang menggiurkan, misalnya pengguna hanya perlu membeli produk dengan harga 100 ribu rupiah, bisa cuan harian 10-20 ribu selama 60 hari.

Kali ini cp akan mengupas tuntas salah satu aplikasi penghasil uang yang saat ini sedang banyak dibicarakan oleh warganet, terutama pengguna Facebook, nama aplikasi tersebut adalah Ecovacs.

Seperti apa skema kerjanya dan apakah terbukti membayar atau tidak? Yuk sama-sama kita bahas dalam artikel berikut ini.

Sekilas Tentang Aplikasi Ecovacs Penghasil Uang

Aplikasi Ecovacs Penghasil Uang

Kalau kita perhatikan dari namanya, Ecovacs adalah robot pembersih lantai yang disematkan teknologi AI sehingga bisa bekerja secara otomatis, kalian hanya perlu mengaktifkan robot tersebut, maka lantai rumah mu akan selalu bersih.

Nama dari aplikasi uang satu ini menyematkan istilah Ecovacs yang berarti robot pembersih lantai. Tidak hanya namanya saja, produk yang mereka investasi juga berkaitan dengan Ecovacs, seperti DEEBOT X2 OMNI, DEEBOT T20 OMNI, dan lain sebagainya.

Apakah benar aplikasi ini ada kaitannya dengan perusahan Ecovacs atau tidak? Calonpengangguran akan mengulasnya dibagian akhir, jadi baca artikel ini sampai selesai agar tidak salah paham.

Cara Buat Akun Aplikasi Ecovacs Penghasil Uang

Kalau kalian masih penasaran dengan dalamnya aplikasi ini bagaimana, silahkan buat akun dengan mengikuti step by step dibawah ini, tapi ingat jangan langsung beli produk ya harus baca artikel ini sampai selesai.

  • Pertama, kamu dapat mengunjungi situs resmi dari aplikasi Ecovacs dengan menyalin link berikut ini: https://www.ecovacs8.cc/#/pages/login/register?code=CGvx902e
  • Kemudian, masukkan nomor telepon dengan benar
  • Buat kata sandi yang unik, namun mudah diingat
  • Masukkan kode undangan teman (CGvx902e)
  • Terakhir, klik tombol “Daftar Sekarang” untuk menyelesaikan pendaftaran
  • Sekarang kamu sudah tergabung dengan aplikasi ini dan bisa mulai menghasilkan uang.

Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi Ecovacs Penghasil Uang

Setelah berhasil membuat akun, pasti kalian semua penasaran bagaimana skema kerja dari aplikasi ini. Yuk langsung saja simak ulasan berikut:

Buat Akun Baru

Pengguna bisa mendapatkan saldo gratis sebesar 5 ribu rupiah dengan membuat akun baru, ini adalah saldo awal kalian kalo berhasil menjadi anggota aplikasi Aplikasi Ecovacs.

Jalankan Investasi

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas tadi, aplikasi ini menerapkan konsep investasi sederhana, jadi salah satu cara menghasilkan uang di aplikasi ini adalah dengan membeli produk tertentu yang pihak mereka sediakan.

Contoh, Produk DEEBOT X2 OMNI, dijual dengan harga 60 ribu rupiah, pendapatan harian 4,2 ribu rupiah dan total pendapatan selama 90 hari adalah 378 ribu rupiah. Masih banyak produk lain yang bisa kalian pilih.

Selesaikan Misi atau Tugas

Tidak hanya itu saja, platform ini menyediakan serangkaian tugas atau misi yang bisa kalian kerjakan untuk menambah pundi-pundi rupiah, seperti membagikan platform ke sosial media, baca aturan platform, mengundang teman, dan lain sebagainya.

Mengundang Teman

Cara terakhir adalah mengundang teman, disini ada kaitannya dengan tugas harian diatas hanya saja ini bonus lain. Kalian akan mendapatkan tambahan cuan apabila berhasil mengundang anggotan baru dan mereka membeli produk.

Tingkat pendapatan yang diperoleh terbagi menjadi 2 tingkat, tingkat 1 dapat 25 persen dan tingkat 2 dapat 5 persen.

Apakah Aplikasi Ecovacs Terbukti Membayar?

Aplikasi ini mengklaim punya hubungan dengan perusahaan Ecovacs Robotic atau robot pembersih lantai, padahal nyatanya tidak demikian. Perusahaan asli Ecovacs tidak mungkin mengaktifkan fitur investasi sederhana dengan skema ponzi, artinya pemilik aplikasi menggunakan nama Ecovacs tanpa izin perusahaan resmi.

Investasi sederhana rata-rata menerapkan skema ponzi, artinya sistem berantai yang mengharuskan kalian mengundang pengguna baru dan menyuruh mereka membeli produk. Siapa yang untung? Tentu saja pengguna lama dan pemilik aplikasi, sementara pengguna baru bisa saja langsung buntung ketika aplikasi tutup.

Pada aplikasi penghasil uang semacam ini, ada banyak sekali risiko yang harus kalian hadapi mulai dari aplikasi ini tutup sebelum balik modal atau scam tiba. Meski dari beberapa sumber menyampaikan aplikasi ini aman dan terbukti membayar, tapi tetap saja kalian harus waspada.

Baca Juga:

Ciri Aplikasi Investasi Bodong

  • Tampilan situs sama, mulai dari tema situs, misi atau tugas, keuntunan, dan lain sebagainya, Cara kerjanya terlalu mudah, bagaimana tidak? Kalian hanya perlu deposit dan duduk masih menunggu keuntungan tanpa ada kata rugi,
  • Keuntungan diluar nurul, bisa mencapai 200% sampai 500%,
  • Pengguna harus deposit,
  • Bonus membuat akun,
  • Adanya fitur undang teman, dengan tujuan mencari lebih banyak korban,
  • Dan lain sebagainya.

Tips Bijak Berinvestasi

Untuk para investor, berikut beberapa saran yang dapatmembantu:

– Riset Mendalam: Selalu lakukan riset mendalam sebelumberinvestasi.

– Cek Reputasi: Cari review dan testimoni dari pengguna lain untuk mendapatkan gambaran tentang pengalaman mereka.

– Hindari Investasi Besar di Awal: Mulailah dengan jumlahkecil terlebih dahulu. Ini untuk mengurangi risiko kerugianbesar.

– Bijak dalam Mengambil Keputusan: Jangan terburu-burudalam mengambil keputusan investasi. Pikirkan matang-matang setiap langkah yang diambil.

Mungkin hanya itu yang bisa calonpengangguran sampaikan kepada pembaca semua terkait Aplikasi Ecovacs Penghasil Uang. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *