Aplikasi Neov Finance Penghasil Uang, Apakah Investasi Bodong?

Aplikasi Neov Finance Penghasil Uang – Uang menjadi hal yang sangat penting di zaman sekarang, meski ada yang mengatakan uang bukan segalanya, tapi harus ingat semuanya butuh uang.

Membahas soal uang, pasti kalian semua tidak asing dengan istilah aplikasi penghasil uang bukan? Yah, aplikasi semacam ini memang sedang banyak sekali dibicarakan oleh warganet diluaran sana.

Kenapa begitu? Karena pihak mereka mengklaim bisa mendapat pundi-pundi rupiah dengan cara yang sangat mudah. Bagaimana tidak mudah, kita hanya perlu membeli satu atau lebih produk lalu bisa dapat cuan harian selama periode yang ditentukan.

Aplikasi Neov Finance adalah platform penghasil uang yang menawarkan skema investasi sederhana, seperti apa cara kerjanya dan apakah benar bisa menghasil uang? Yuk simak ulasan lengkapnya pada artikel berikut ini.

Cara Buat Akun Di Aplikasi Neov Finance Penghasil Uang

aplikasi neov finance penghasil uang

Kalau kalian masih penasaran dengan dalamnya aplikasi ini bagaimana, silahkan buat akun dengan mengikuti step by step dibawah ini, tapi ingat jangan langsung beli produk ya harus baca artikel ini sampai selesai.

  • Pertama, kamu dapat mengunjungi situs resmi dari aplikasi Conspro dengan menyalin link berikut ini: https://app.neov-finance.site/register?ref=85eff5a246
  • Kemudian, masukkan nomor telepon dengan benar
  • Buat kata sandi yang unik, namun mudah diingat
  • Masukkan kode undangan teman (85eff5a246)
  • Terakhir, klik tombol “Daftar Sekarang” untuk menyelesaikan pendaftaran
  • Sekarang kamu sudah tergabung dengan aplikasi ini dan bisa mulai menghasilkan uang.

Cara Dapat Uang Di Aplikasi Neov Finance

Login Harian

Cara pertama yang bisa kalian lakukan untuk mendapat cuan dari aplikasi ini adalah login harian, setiap kali mengklaim check-in kalian akan mendapat saldo gratis sebesar Rp. 1.000.

Selesaikan Tugas Harian

Tidak hanya bisa dapat cuan dengan melakukan check-in harian, kalian juga bisa masuk ke menu tugas untuk melihat tugas harian apa saja yang bisa diselesaikan.

Contoh, undang teman sebanyak 10 anggota maka kalian akan mendapat bonus saldo sebesar Rp. 5.000.

Jalankan Investasi

Seperti yang sudah penulis sampaikan, aplikasi ini menyematkan skema kerja investasi sederhana, dengan demikian cara untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini adalah menjalankan investasi.

Kalian semua tidak perlu khawatir, investasi di aplikasi ini tidaklah sulit karena pengguna hanya perlu membeli produk yang sudah disediakan.

Contoh, Neov – V1, dijual dengan harga 55 ribu rupiah, keuntungan harian 8 ribu rupiah, total keuntungan 82 ribu rupiah selama 10 hari.

Mengundang Teman

Cara terakhir yang bisa kalian lakukan dan gratis adalah mengundang teman, ini misi yang paling mudah karena kalian hanya perlu menyebarkan link tautan atau kode undangan.

Tiap kali mengundang 1 anggota baru, kalian akan mendapat komisi sebesar 500 rupiah, ketika anggota tersebut membeli produk maka kalian akan mendapatkan komisi sebesar 35 persen dari jumlah investasi.

Apakah Aplikasi Neov Finance Terbukti Membayar atau Investasi Bodong?

Seperti yang sudah penulis sampaikan diatas tadi, mencari tahu informasi detail terkait aplikasi penghasil uang yang hendak digunakan sangat perlu, ini demi bisa menjamin rasa aman dan nyaman kita.

Apabila teman-teman semua tidak ingin repot mencari informasi sendiri, tim Cp dengan senang hati membantu kalian semua. Aplikasi Neov Finance menjadi viral dikarenakan banyak pengguna yang mengklaim terbukti dibayar, apakah itu benar?

Jawabannya iya, hanya saja kalian jangan langsung menyimpulkan bahwa aplikasi ini benar-benar aman. Sumber informasi yang Cp dapatkan diketahui bahwa aplikasi ini tidak memiliki legalitas yang jelas, tidak hanya itu saja platform mereka mirip dengan aplikasi penghasil uang lainnya yang akan memberi keuntungan diawal saja.

Jadi bisa disimpulkan, meski aplikasi ini memiliki banyak testimoni positif dari pengguna lain karena terbukti membayar, tetap saja Neov Finance menyimpan risiko yang sama seperti aplikasi ponzi lainnya.

Apabila kalian semua memahami risiko yang harus dihadapi ketika memainkan aplikasi semacam ini dan ingin terus memainkannya, saya tidak bisa melarang hal itu. Tapi sebagai peulis saya menyarankan untuk tidak menggunakan aplikasi ini.

Ciri Aplikasi Investasi Bodong

  • Tampilan situs sama, mulai dari tema situs, misi atau tugas, keuntunan, dan lain sebagainya, Cara kerjanya terlalu mudah, bagaimana tidak? Kalian hanya perlu deposit dan duduk masih menunggu keuntungan tanpa ada kata rugi,
  • Keuntungan diluar nurul, bisa mencapai 200% sampai 500%,
  • Pengguna harus deposit,
  • Bonus membuat akun,
  • Adanya fitur undang teman, dengan tujuan mencari lebih banyak korban,
  • Dan lain sebagainya.

Tips Bijak Berinvestasi

Untuk para investor, berikut beberapa saran yang dapatmembantu:

– Riset Mendalam: Selalu lakukan riset mendalam sebelum berinvestasi.

– Cek Reputasi: Cari review dan testimoni dari pengguna lain untuk mendapatkan gambaran tentang pengalaman mereka.

– Hindari Investasi Besar di Awal: Mulailah dengan jumlahkecil terlebih dahulu. Ini untuk mengurangi risiko kerugianbesar.

– Bijak dalam Mengambil Keputusan: Jangan terburu-burudalam mengambil keputusan investasi. Pikirkan matang-matang setiap langkah yang diambil.

Mungkin hanya itu yang bisa calonpengangguran sampaikan kepada pembaca semua terkait Aplikasi Neov Finance Penghasil Uang. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *