Kantor Indriver Surabaya Terdekat, Cek Informasi Lengkapnya!

Kantor Indriver Surabaya Terdekat – Layanan transportasi berbasis online memang sudah menjadi kebutuhan bagi kebanyakan masyarakat perkotaan. Kita ketahui bahwa gaya hidup masyarakat modern saat ini memang tidak terlepas dari yang namanya aplikasi. Termasuk dalam penggunaan transportasi online yang menawarkan banyak kemudahan dan kepraktisan saat bepergian.

Salah satu perusahaan yang menawarkan layanan transportasi online yaitu InDrive. Sebenarnya InDrive sendiri adalah layanan transportasi internasional berbasis online, dengan 150 juta lebih pengguna yang ada di seluruh dunia. Platform ini juga telah tersebar hingga di 48 negara, tidak terkecuali di Indonesia.

Kantor InDrive Sudah Ada di Surabaya

kantor indriver surabaya terdekat

Aplikasi transportasi berbasis online yang memiliki kantor pusat di kota New York ini telah hadir di Surabaya. Pasalnya, kedatangan aplikasi tersebut tidak lain untuk meninjau bagaimana respon masyarakat Surabaya terhadap inovasi aplikasi transportasi digital. 

Ada yang menarik tentang aplikasi ini, antara lain menawarkan fitur Real Time Deals. Fitur inilah yang memungkinkan para penumpangnya untuk bisa menentukan biaya atau tarif perjalanan mereka sendiri. 

Selain itu, mitra-mitra yang telah tergabung ke dalam sistem InDriver juga bisa memilih perjalanan mereka sendiri, demi kenyamanan. Sehingga tidak ada kenaikan tarif perjalanan akibat jam sibuk, permintaan yang terlalu banyak dan juga kemacetan. 

Surabaya termasuk salah satu kota metropolitan yang memiliki jumlah penduduk paling banyak kedua di Indonesia. Sehingga wajar jika lalu lintas di Surabaya mempunyai tingkat kepadatan cukup tinggi.

Di kota Surabaya, merchant atau mitra yang telah terkoneksi pada aplikasi yang satu ini telah memiliki 1.500 lebih pengemudi. Bahkan setiap harinya terdapat puluhan driver yang telah mendaftarkan diri. Di awal peluncurannya sendiri, InDriver tidak membebankan tarif komisi untuk mitra yang terdaftar.

Fitur dan Layanan InDriver

Selain dapat mengatur biaya perjalanan terkait destinasi atau rute, para pengemudi yang terdekat juga bisa menerima notifikasi langsung lewat aplikasi. Selain itu, ada 3 opsi yang diberikan dan bisa dipilih sesuai keinginan, antara lain menerima tarif perjalanan yang penumpang tetapkan, menawar biaya perjalanan lebih tinggi atau mengabaikan tawaran dari penumpang. 

Para mitra InDriver juga tidak ditetapkan menjadi pengemudi langsung dari pihak penumpang yang telah melakukan pemesanan. Ketika penawaran penumpang disetujui pengemudi, maka penumpang bisa memilih pengemudi sesuai kategori yang mereka inginkan. 

Beberapa faktor yang menentukan yaitu seperti peringkat pengemudi pada aplikasi, tarif perjalanan yang sesuai, dan perkiraan waktu perjalanan. 

InDriver juga telah menawarkan opsi kepada penggunanya agar menciptakan perjalanan lebih nyaman dan juga aman. Para penumpang bisa share lokasi GPS lewat aplikasi secara langsung dengan orang terdekat yang paling dipercaya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Dimana Kantor InDriver Surabaya Terdekat?

Bagi warga Surabaya mungkin banyak yang penasaran, dimana sebenarnya kantor InDriver Surabaya terdekat. Anda perlu tahu, bahwa walaupun layanan aplikasi transportasi online ini telah masuk ke Indonesia dan berpotensi sangat besar, namun InDrive sendiri belum mempunyai kantor secara resminya di berbagai kota, tidak terkecuali Surabaya.

Alasannya karena InDrive sendiri masih dalam pengembangan, sehingga tujuan utama masuknya InDrive ke Indonesia saat ini yaitu untuk memperluas jangkauan terhadap layanan mereka. Selain itu, mereka juga ingin meningkatkan banyaknya pengguna yang menggunakan layanan mereka. 

Meskipun InDrive masih belum mempunyai kantor fisik, tapi jangan khawatir. Anda masih tetap dapat bergabung bersama komunitas para pengguna layanan InDrive di kota Surabaya agar bisa saling berdiskusi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *