Azpro indonesia Allianz Apakah Penipuan? Begini Jawabannya!

Banyak yang penasaran, AZPro Indonesia Allianz apakah penipuan? Untuk mengetahui jawabannya, mari kita kupas tuntas. AZPro adalah sistem bisnis dari Benson Lee, ia adalah seorang tokoh penting suksesnya sistem bisnis berbasis asuransi di Malaysia dan Indonesia. 

Platform AZPro di Malaysia sendiri pasalnya telah berjalan sukses. Selain itu, Banson Lee sendiri sudah populer sebagai sosok yang menciptakan bisnis asuransi pada perusahaan raksasa, seperti Prudential. AZPro telah menyediakan sebuah sistem bisnis dengan menjanjikan proteksi finansial bagi para nasabahnya sekaligus memberikan peluang dalam membangun bisnis yang sejahtera. 

Pahami Tentang AZPro Indonesia

Azpro indonesia Allianz Apakah Penipuan

AZ Pro Indonesia termasuk salah satu layanan bisnis revolusioner dengan menawarkan kesempatan untuk para mitra usaha agar memperoleh penghasilan secara berkelanjutan. Platform ini berfokus sebagai sebuah program asuransi dari Bus Star Network, sebagai hasil kerja sama bersama perusahaan asuransi besar, Allianz. 

Melalui adanya program yang satu ini, platform AZ Pro memungkinkan para membernya untuk menerima polis asuransi mereka tanpa langsung melakukan pembayaran premi. 

Mekanisme AZPro Indonesia

Adapun mekanisme AZPro Indonesia, meliputi beberapa hal berikut :

  1. Pendaftaran Polis

Jika ingin bergabung bersama aplikasi AZPro, anda harus mendaftar terlebih dahulu. Setelah itu, akan menerima polis asuransi. Menariknya, polis asuransi ini akan diberikan tanpa membayar biaya langsung, sebab untuk premi awalnya sendiri didukung dana permulaan dari sistem terlebih dahulu. 

  1. Berbagi dan Menerima

Member AZPro Indonesia didorong untuk menerapkan konsep “sharing and giving atau “berbagi dan menerima”. Artinya mereka harus berbagi, lalu memberikan polis kepada pihak lain. Biasanya setiap membernya wajib mengajak setidaknya 12 orang agar bergabung, untuk menerima polis asuransi. 

  1. Insentif dan Fee

Penghasilan pada aplikasi ini bisa didapatkan berdasarkan insentif yang didapat saat anggota sukses mengajak seseorang agar bergabung. Perusahaan asuransi Allianz selanjutnya memberikan kompensasi untuk mitra usaha yang telah sukses merekrut member baru.

Berdasarkan insentif tersebut, sebagian nantinya dipakai untuk melakukan pembayaran polis member berkelanjutan. Sementara sisanya bisa menjadi passive income yang ditransfer langsung ke rekening anda pribadi. 

  1. Melakukan Pembayaran Polis

Polis yang telah didapatkan oleh anggota sendiri sebenarnya tidak gratis. Nantinya premi polis tersebut akan dibayarkan berdasarkan insentif yang dihasilkan oleh anggota lewat sistem AZPro. Apabila ada anggota yang sukses merekrut banyak orang, penghasilan yang didapat bisa digunakan untuk melakukan pembayaran polis sendiri.

Lantas, Azpro indonesia Allianz Apakah Penipuan?

Tidak sedikit orang meragukan validitas dari sistem kerja AZPro. Benarkah AZPro penipuan? Berdasarkan mekanisme kerjanya sistem ini memang bukan penipuan. Hal ini karena AZPro bergerak secara resmi dalam lingkup asuransi.

Akan tetapi, apakah polis yang didapatkan gratis? Tentu saja tidak. Polis asuransi ini tetap memerlukan pembayaran premi. Hanya saja pembayarannya dari hasil intensif para anggota. Apabila anggotanya gagal untuk merekrut anggota lain agar bergabung, sementara pendapatan insentifnya kurang mencukupi untuk melakukan pembayaran premi, dengan begitu polis jadi tidak aktif atau laps. 

Menurut penjelasan tersebut di atas, AZPro sudah jelas tidak menawarkan polis asuransi secara gratis selamanya. Justru sebaliknya, sistem ini menggunakan sistem network demi memastikan penghasilan berkelanjutan lewat pembayaran premi dan juga intensif. 

Maka dari itu, AZPro sendiri lebih mirip seperti network marketing berbasis produk asuransi. Dengan kata lain, AZPro Indonesia merupakan sebuah sistem dalam bisnis asuransi dengan memberikan peluang kepada para membernya untuk memperoleh passive income.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *