Baca Ini! Cara Mudah Menarik Uang Di Aplikasi Helo

Cara Mudah Menarik Uang Di Aplikasi Helo – Siapa sih yang tidak kenal platform yang satu ini?

Yah benar, Helo merupakan Aplikasi yang menyediakan banyak video pendek menarik dan lucu untuk kita tonton, tidak hanya itu saja kita juga bisa mendapat imbalan berupa uang setelah menonton video-video tersebut.

System yang ditawarkan pun hampir sama dengan Aplikasi Snack Video, jadi saya rasa Helo bisa menjadi alternative lain yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan uang dengan mudah dan cepat.

Karena seperti yang kita tahu, Snack Video akhir-akhir sedang bermasalah karena diclain illegal oleh OJK yang mengharus mereka harus diblokir.

Masalahnya, beberapa pengguna Aplikasi Helo masih belum paham bagaimana melakukan withdraw dengan berbagai macam alasan. Padahal untuk menarik uang di platform ini sangatlah mudah.

Untuk itu, Calonpengangguran hadir dengan tujuan membantu Anda mengetahu Cara Mudah Menarik Uang Di Aplikasi Helo. Bagaimana caranya? Simak penjelasan dibawah ini.

Cara Mudah Melakukan Penarikan Di Aplikasi Helo

cara menarik uang di helo

Sebelum melakukan penarikan, perlu Anda ketahui minimal penarikan uang dari Aplikasi ini adalah Rp. 400,00 dan Maksimal Rp. 10.000,00. Lalu Anda juga harus menyiapkan platform dompet digital seperti Dana, kalau tidak punya saya sarankan untuk buat dulu. Jika semua hal diatas sudah Anda siapkan, Yuk langsung kita bahas Step by Step nya sebagai berikut.

  • Pertama siapkan Akun Dana, seperti yang sudah saya katakana bahwa platform ini hanya mendukung penarikan uang melalui dompet dana.
  • Disini saya anggap Anda sudah punya dompet dana ya, berarti kita masuk ketahap Buka Aplikasi Helo di Hp Anda masing-masing.
  • Setelah masuk di halaman beranda aplikasi, Cari dan Tap Menu Profil yang berada dipojok kanan bawah layar.
  • Anda bisa mendapatkan tambahan saldo dengan Tap Menu Undangan Teman, saldo yang Anda peroleh sebesar 62 ribu rupiah kalau berhasil mengundang satu teman.
  • Cari dan Tap Menu Dompet Saya, Anda akan ditampilkan jumlah saldo dan daftar uang yang bisa ditarik kea kun dana. Silahkan pilih salah satu nomimal yang Anda ingin, kemudian Tap Tarik Uang.
  • Masukan Nominal penarikan dan Tap Menu Tarik Ke DANA.
  • Kalau sebelumnya Anda belum pernah melakukan penarikan, silahkan Tap dulu Metode Penarikan Baru, dan masukan Akun Dana Anda.
  • Setelah itu, masukan nomor telepon yang Anda gunakan di akun Dana dan Tap Lanjut.
  • Kemudian Anda diminta memasukan PIN Akun Dana, ketik PIN tersebut dan Tap Lanjut.
  • Tunggu hingga muncul Menu Tarik Uang Sekarang, jika sudah tampil langsung saja Tap dan Konfirmasi Penarikan uang.
  • Selesai.

Kenapa Uang Tidak Masuk Ke Dana?

Ada beberapa penyebab kenapa penarikan Anda ditangguhkan, pertama karena Anda melakukan penarika uang di hari libur atau tanggal merah. Contoh Anda memproses penarikan di Hari Minggu, maka pihak Halo akan memproses permintaan Anda di hari senin atau di hari kerja berikutnya.

Kedua, karena Anda dinyatakan melarangan beberapa syarat dari Helo, seperti melakukan kecurangan saat menyelesaikan misi ataupun saat mengundang teman. Apabila kecurangan Anda ini diketahui oleh pihak Helo, maka proses penarikan uang yang minta tidak akan pernah direspon, bahkan bisa saja saldo di dompet Anda akan ditarik kembali artinya saldo Anda akan hilang.

Ketiga karena system pembayaran di Aplikasi Helo sedang bermasalah, hal ini bisa saja terjadi. kenapa? karena kita tahu banyak sekali pengguna dari Aplikasi Helo, jadi wajar saja kalau tiba-tiba aplikasi mengalami down.

Untuk itu, saya harap Anda bisa sedikit bersabar. Kalau seandainya proses pembayaran terlalu lama, silahkan hubungi admin Helo dan menanyakan kenapa pembayaran Anda mengalami keterlambatan. Bisa dimengertikan?

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk Anda mengenai Cara Mudah Menarik Uang Di Aplikasi Helo, semoga penjelasan diatas bisa membantu Anda semua, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *