Aplikasi Katkat Penghasil Uang: Apakah Benar? Ini Faktanya!

Salah satu platform penghasil uang yang bisa Anda coba adalah Aplikasi Katkat, system yang ditawarkan pun tidak jauh berbeda dengan platform lain, artinya Anda bisa mendapatkan imbalan berupa uang setelah menyelesaikan misi.

Misi yang diberikan pun terbilang mudah, karena Anda hanya perlu menonton video yang tersedia di platform ini sampai habis. Kalau membahas misi menonton video, tentunya Anda tahu Aplikasi Snack Video, Vtube, dan Tiktok Cash bukan?

Bisa dikatakan bahwa Katkat menawarkan system yang hampir sama dengan beberapa platform tersebut. Untuk lebih memperjelas Anda semua, Calonpengangguran akan membahas beberapa hal penting dari platform ini sebagai berikut.

Cara Mudah Install Katkat Sebagai Penghasil Uang

Sebelum bisa menggunakan sebuah aplikasi, tentu Anda harus menginstall Apk tersebut lebih dulu. Maka dari itu silahkan download platform ini di Play Store untuk pengguna Android. Lalu bagaimana dengan saya yang memakai Hp iOS?

Sangat disayangkan, bagi Anda yang menggunakan Hp iOS tidak bisa menginstall aplikasi ini, karena pihak Katkat hanya mendukung pengguna android saja.

Perlu diketahui, Apk Katkat merupakan platform kedua dari BuzzBreak, jadi Anda akan mendapatkan tambahan poin sebanyak 15.000, dengan catatan Anda sudah pernah menggunakan BuzzBreak sebelumnya.

Cara Menggunakan Katkat Penghasil Uang

Kalau membahas cara menggunakan platform ini untuk bisa mendapatkan uang, sebenarnya tidak jauh berbeda dengan BuzzBreak ataupun aplikasi lain seperti Snack Video.

Disini sebagai pengguna, Anda harus menyelesaikan misi yang sudah diberikan oleh pihak Katkat. Apa saja misi itu?

Terdapat beberapa misi yang harus Anda selesaikan, diantaranya menonton video, membagikan kode undangan, dan mengajak orang bergabung untuk menggunakan Katkat.

Berapa imbalan yang saya dapat setelah menyelesaikan beberapa misi tersebut? Jika membahas imbalan, disetiap misi yang Anda selesaikan akan mendapatkan imbal berupa point yang berbeda-beda.

Pertama misi memasukan Kode Undangan, kalau Anda berhasil menyelesaikan misi ini akan mendapatkan point sebanyak 1000.

Kedua misi membagikan kode undangan, apabila ada teman, keluarga, pacar, atau siapapun yang masuk menggunakan kode undangan yang Anda bagikan tadi, Anda akan mendapatkan point sebanyak 9000.

Selain itu, apabila orang yang masuk menggunakan kode undangan Anda tersebut merupakan pengguna aktif, dari 100% pendapatan orang tersebut Anda akan mendapatkan bagian sebanyak 20%. Jadi saya sarankan agar Anda lebih sering membagikan kode undangan agar lebih banyak orang yang bergabung menggunakan Apk Katkat ini.

Cara Melakukan Penarikan Uang Di Apk Katkat

Setelah Anda merasa poin yang dikumpul sudah banyak, tentunya Anda ingin menukarkan point tersebut menjadi uang tunai bukan? Tapi bingung? Maka dari itu, Calonpengangguran juga akan menjelasakan Step by Step Cara Mudah Menarik Uang di Aplikasi Katkat sebagai berikut:

  • Pertama buka Apk Katkat di Hp Anda masing-masing.
  • Setelah masuk di halaman utama aplikasi, Cari dan Tap Menu Saya maka Anda akan ditampilakan Submenu Tarik Saldo.
  • Untuk melakukan penarikan, Tap Submenu tersebut. Kemudian masukan nominal yang hendak Anda tarik, lalu Tap Tarik Saldo.
  • Selanjutnya pihak Katkat akan meminta metode pembayaran yang Anda ingin, sebagai contoh saya akan memilih pembayaran melalui Akun Dana.
  • Jadi saya akan memasukan nomor telepon dari Akun Dana, lalu Tap Menu Konfirmasi.
  • Terakhir, tunggu hingga proses pembayaran selesai. Biasanya memakan waktu 2 harian, jadi harap bersabar.
  • Selesai.

Apk Katkat Aman Digunakan?

aplikasi katkat

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, saya sendiri tidak bisa memastikan hal itu secara pasti. Tetapi, mengingat Katkat tidak menyuruh pengguna melakukan Top Up atau Deposit jadi saya rasa untuk sekarang aman digunakan.

Tapi Anda harus selalu berhati-hati, kalau kedepannya pihak Katkat melakukan perubahan dan mengharus pengguna melakukan Top Up dengan alasan agar status membership meningkat. Selain itu, Anda juga harus berhati-hati untuk memasukan Rekening Bank ataupun Akun Dana.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan mengenai Aplikasi Katkat dari cara daftar, cara menggunakan, dan aman atau tidaknya digunakan. Semoga sedikit informasi diatas bisa bermanfaat untuk Anda semua, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *