Apk Poin Mudah : Apa Itu dan Benarkan Bisa Mendapatkan Uang?

Apakah anda masih penasaran untuk mencari aplikasi penghasil uang? Nah, kali ini telah hadir lagi aplikasi terbaru yang bisa membantu Anda mendapat uang secara cepat, yakni Poin Mudah.

Dapat dipastikan kalau Anda semua belum tahu tentang platform penghasil uang satu ini, karena Aplikasi masih terbilang baru atau lebih tepatnya dirilis pada tanggal 9 Maret 2021 lalu.

Anda semua mau tahu alasan saya tertarik membahas aplikasi ini? Salah satu alasannya karena Poin Mudah menawarkan komisi yang terbilang besar dan mudah.

Tapi, karena masih baru tentunya sebagai calon pengguna kita perlu mencari tahu lebih dulu apakah platform ini aman digunakan atau tidak?

Sebab sudah banyak sekali aplikasi sejenis ini yang sudah terbukti melakukan penipuan. Maka dari itu lah, Calonpengangguran akan membantu Anda mencari informasi tentang Poin Mudah dibawah ini.

Gambaran Umum Mengenai Apk Poin Mudah Penghasil Uang

Aplikasi Poin Mudah

Bagaimana sih sistem kerja untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini? Jawabannya Anda cukup menyukai dan mengikuti beberapa postingan yang terdapat di akun sosial media seperti Youtube, Facebook, TikTok dan Line. Setelah itu, jangan lupa untuk screenshot hasil tugas atau kerja anda tersebut. Selain itu, Aplikasi Poin Mudah juga menyediakan beberapa level membership yang bisa Anda pilih, yaitu :

  • Jika Anda ingin mendaftar di level Silver, maka silahkan Top Up sebesar 200.000. Di member ini Anda akan memiliki 5 tugas setiap harinya.
  • Jika Anda ingin mendaftar di level Gold, maka silahkan deposit sebesar 1.000.000. Keuntungan mejadi membership Gold adalah Anda akan mendapatkan uang lebih banyak dalam waktu 25 hari.
  • Jika Anda ingin mendaftar di level platinum, maka silahkan Top Up sebesar 4.200.000. Disini Anda akan memiliki tugas sebanyak 9 misi/hari.
  • Apabila anda ingin mejadi bagian dari member Diamond, maka langsung saja deposit sebesar  8.400.000. Pada member ini, Anda akan mendapatkan10 tugas setiap harinya dan Anda akan memiliki pendapatan 381.800 per harinya.
  • Jika Anda ingin mendapatkan uang lebih besar lagi, maka silahkan daftar di level tertinggi ini dengan syarat harus deposit sebesar 19.000.000.  Disini Anda akan mendapatkan total 15 tugas dan penghasilan tiap harinya adalah 9.999.990.

Cara Mendaftar Di Poin Mudah Apk Penghasil Uang

Bagi Anda yang berminat untuk mendaftarkan diri menjadi member di aplikasi Poin, silahkan ikuti tutorial pendaftarannya bberikut ini :

  1. Langkah awal silahkan buka websitenya aplikasi ini di https://www.mudah6.com/primary/navy/index.html#/register/4679399817.
  2. Setelah itu, silahkan lengkapi form data data dengan benar. Jika sudah diisi semua, langsung klik Daftar dan masuk ke halaman akun Anda.
  3. Terakhir, Anda dapat memulai bekerja dengan menyelesaikan berbagai tugas sesuai level member yang Anda pilih. Jika Anda ingin mendapatkan keuntungan lebih, silahkan ajak teman Anda untuk bergabung di member aplikasi Poin Mudah ini.

Apakah Aplikasi Ini Aman Digunakan?

Pertanyaan diatas sering dilontarkan oleh banyak orang mengenai aplikasi penghasil uang sejenis ini. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kita lihat lagi penjelasan diatas. Dimana aplikasi ini baru diluncurkan pada tanggal 9 Maret 2021.

Menurut saya, sebaiknya jauhi dan jangan mendaftarkan diri menjadi bagian dari member aplikasi ini, sebelum Anda mendapat testimoni positif dari Anggota lain.

Apalagi melakukan deposit dalam jumlah besar karena aplikasi ini belum memiliki izin resmi dari pihak OJK, tidak hanya itu saja dari analisis saya aplikasi ini menawarkan skema money game yang tidak patut kita coba.

Demikianlah pembahasan singkat diatas tentang Aplikasi Poin Mudah Penghasil Uang. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk Anda semuanya. Jaga dan selalu waspada terhadap aplikasi penghasil uang secara instan. Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *