Aplikasi VideoBuddy: Nonton Film Bisa Dapat Uang!

Apakah Benar Aplikasi Videobuddy Bisa Menghasilkan Uang? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, Calonpengangguran akan sedikit bercerita tentang platform satu ini lebih dulu.

Perlu Anda ketahui, bahwa Videobuddy merupakan salah satu platform yang bisa membantu Anda mendapatkan uang hanya dengan menonton video, fim, acara tv menarik dan lain-lainya.

Bisa dibilang platform ini menawarkan system kerja yang hampir sama dengan aplikasi penghasil uang lain, seperti Snack Video, Vtube, Tiktok Cash, dan masih banyak lagi.

Lantas apakah penggunaan platform ini akan bermasalah seperti beberapa aplikasi penghasil uang yang sudah saya sebutkan tadi? Kalau aman, bagaimana cara download dan menggunakan aplikasi ini? Untuk menjawab semua pertanyaan ini, saya akan mengulasnya secara detail sebagai berikut.

Cara Mudah Download VideoBuddy

Pertama kita akan membahas, bagaimana cara mendownloas aplikasi ini di Hp Anda masing-masing. Perlu Anda ketahui, pihak Videobuddy tidak mempublikasikan aplikasi mereka di Play Store atau Apple App Store, artinya Anda harus mendownloadnya di platform lain.

Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena saya akan memberikan link download aplikasi ini dan saya rasa Step by Step tidak kalah mudah sewaktu Anda menginstall aplikasi lewat Plat Store atau Apple App Store.

Bagi Anda yang ingin mendownload dan menginstall aplikasi ini silahkan Tap link ini . Untuk masuk ke website download file Videobuddy.

Baca Juga Cara Mudah Akses Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Cara Mudah Menggunakan VideoBuddy Untuk Mendapatkan Uang

aplikasi videobuddy

Setelah proses instalasi selesai dan aplikasi sudah terpasang di Hp Anda masing-masing, tentu langkah selanjutnya yang ingin Anda ketahui adalah cara menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan uang bukan?

Sebenar hampir sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya, untuk bisa mendapat komisi berupa uang Anda harus menyelasaikan pihak yang diberikan oleh pihak ini.

Misi yang saya maksud adalah menonton video, film, acara tv, membagikan kode undangan atau referral dan mengajak orang lain untuk bergabung.

Nilai plus dari platform ini adalah Anda tidak perlu melakukan top up atau deposit agar bisa mendapatkan misi yang banyak dan meningkat status membership.

Tetapi pihak Videobuddy mengganti system top atau deposit dengan mengharuskan Anda mengundangan orang lain untuk bergabung. Adapun jumlah orang yang harus Anda ajak bergabung, antara lain:

  • Penarikan Rp.60.000: mengundang 3 teman
  • Penarikan Rp.200.000: mengundang 100 teman
  • Penarikan Rp.2.000.000 mengundang 1.000 teman
  • Penarikan Rp.60.000: mengundang 10.000 teman.

Apakah Aman Digunakan?

Disini saya tidak akan memberi jawaban mengenai pertanyaan ini, tapi lebih menyadarkan Anda dengan memberikan masukan.

Meskipun platform ini tidak meminta Anda melakukan Top Up atau deposit, artinya Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

Tapi perlu Anda ketahui, banyak sekali kasus yang sudah terjadi di Aplikasi ini terkait proses penarikan uang. Bisa dibilang pihak Videobuddy tidak mau membayar pengguna platform mereka, meskipun sudah mengajukan withdraw.

Hal ini lah yang buat saya tidak suka kepada pihak videobuddy, pasalnya meraka tetap mendapatkang dari kita. Kenapa? karena kita sudah menonton video, film atau apapun yang ada di aplikasi ini, artinya mereka sudah mendapatkan uang.

Sementara kita membuang-buang waktu dan paket data internet untuk menonton apa yang mereka suruh, tetapi tidak mendapatkan apapun.

Maka dari itu, saya sarankan bagi Anda sudah terlanjur bergabung ataupun yang ingin bergabung untuk tidak melanjutkan misi ini, karena sayang waktu Anda habis untuk hal yang tidak penting.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk Anda mengenai Aplikasi VideoBuddy. Semoga penjelasan diatas bisa membantu Anda semua, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *