Aplikasi Youtech: Penghasil Uang Terbaru, Apa Benar? Baca Ini!

Akhir-akhir ini memang banyak sekali hadir App baru penghasil uang, salah satunya adalah Aplikasi Youtech Apk.

Berbicara mengenai app penghasil uang, tentu yang ada dipikiran Anda semua apakah benar hanya dengan mengakses dan menyelesaikan misi yang diberikan kita bisa mendapat uang?

Untuk itu lah, Calonpengangguran hadir guna membahas salah satu App baru penghasil uang, yakni Youtech Apk.

Sebenarnya aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan app penghasil uang lainnya, seperi Compass yang sempat viral beberapa waktu lalu. Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lengkap tentang Aplikasi Compass silahkan tap link ini.

Sementara bagi yang tidak tertarik, bisa lanjut membaca tulisan dibawah mengenai apa itu App Youtech Apk dan apakah benar bisa mendapat uang secara instan? Simak! Penjelasan sebagai berikut.

Apa Itu App Youtech Apk

aplikasi youtech

Seperti yang sudah penulis katanya diatas, bahwa Youtech ini termaksud salah satu Aplikasi baru penghasil uang yang bisa Anda coba.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari platform ini? Untuk mendapatkan uang dari sini, Anda harus menyelesaikan misi atau tugas yang diberikan oleh youtech.

Berbicara mengenai misi atau tugas yang harus Anda selesai, sebenarnya misi ini cukup mudah diselesaikan. Anda hanya harus menjual produk atau barang yang ada di youtech, apabila produk atau barang terjual Anda akan mendapatkan imbalan berupa uang.

Secara tidak langsung, Anda melakukan kerjasama tidak terikat kepada pihak youtech. Untuk berapa uang yang Anda dapatkan, tergantung dari jenis dan harga barang yang Anda jual. Jadi semakin mahal dan banyak, maka komisi yang akan Anda terima akan semakin banyak juga.

Cara Daftar Akun Youtech

Kalau Anda merasa tertarik mencoba platform ini, tentu langkah pertama yang harus dilakukan adalah melakukan pendaftaran akun di Youtech. Untuk lebih mudahnya silahkan Simak! Step by Step nya sebagai berikut.

  • Pertama, Anda buka aplikasi browser yang biasa digunakan seperti Chrome, Mozilla Firefox, atau Google.
  • Kemudian, Tap Link Pendaftaran Akun Disini http://bit.ly/3l607Jz.
  • Di halaman ini, Anda disuruh memasukan Nomor Telepon dan Password sebagai keamanan akun.
  • Lalu masukan Kode Captcha, sebagai tanda kalau Anda bukanlah bot atau robot.
  • Kalau Anda memiliki kode undangan ata referral, bisa memasukan kode tersebut agar mendapatkan bonus.
  • Selanjutnya, Anda diminta memilih pertanyaan dan mengisi pertanyaan tersebut gunanya sebagai keamanan awal akun.Saya untuk menyimpan pertanyaan dan jawaban ini, karena akan sangat berguna apabila Anda lupa password nantinya.
  • Selesai.

Cara Mudah Download Youtech

Setelah Anda berhasil membuat Akun, langkah selanjutnya adalah mendownload file dan melakukan Install Aplikasi.

Sayangnya, aplikasi ini tidak tersedia di Play Store ataupun Apple App Store, jadi Anda harus menginstall lewat browser seperti chrome, Mozilla firefox, atau google.

Disini terserah Anda ingin menggunakan aplikasi browser mana, karena menurut saya sama mudah. Kemudian, bagi Anda yang ingin mendownload file App ini silahkan Tap disini http://bit.ly/3l607Jz.

setelah itu, lakukan proses install seperti biasanya dan beri izin akses aplikasi untuk dijalan di Hp Anda masing-masing.

Cara Mudah Menggunakan App Youtech Apk

Bagi pengguna baru Aplikasi ini akan mendapatkan saldo awal sebesar 20 ribu rupiah, kalau Anda menyelesaikan misi pemasaran dan menjual produk atau barang saldo akan bertambahan dengan sendirinya secara gratis.

Seperti yang sudah penulis katakana diatas, pihak Youtech akan memberikan misi kepada Anda untuk melakukan pemasaran dan penjualan produk mereka, jadi setiap hari Anda harus menyelesaikan misi tersebut untuk bisa mendapatkan komisi. Semakin mahal dan banyak barang yang terjual Anda akan mendapat lebih banyak komisi.

Ternyata tidak hanya misi menjual produk saja, Anda akan mendapatkan komisi tambahan apabila berhasil mengajak orang lain untuk bergabung menggunakan platform ini melalui kode undangan atau referral yang diberikan.

Sama halnya dengan aplikasi penghasil uang lainnya, disini juga mengenal namanya status keanggotaan atau level anggota. Jadi bagi Anda yang berada di level 1 tidak akan bisa mengoptimalkan pendapatan, karena aplikasi membatasi misi yang bisa Anda kerjakan. Lebih jelasnya Simak ini!

  • Batas minimal withdraw atau pencairan uang adalah 1 juta rupiah
  • Jumlah order maksimal 30 produk
  • dan Hasil pembagian rekomendasi 10%/8%/5%.

Dengan begitu pendapatan Anda akan dibatasi, jadi mau tidak mau Anda harus melakukan top up atau deposit agar bisa naik ke level 2 atau level 3.

Kenapa? karena di level 2 dan level 3 Anda bisa mendapatkan misi lebih banyak dan tentunya uang yang akan Anda peroleh lebih banyak.

Bagi Anda yang ingin menaikan level keanggotan bisa membayar dengan harga 100 ribu rupiah untuk level 2 dan 200 ribu rupiah untuk level 3.

Apakah Aplikasi Ini Aman Digunakan?

Untuk menjawab pertanyaan seperti ini yang membuat saya pusing dan takut salah bicara, jadi dari pada menjawab pertanyaan tersebut lebih baik saya memberikan asumsi mengenai aplikasi-aplikasi penghasil uang lainnya.

Seperti yang sudah kita semua ketahui, bahwa banyak sekali aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti melakukan penipuan dan termaksuk aplikasi game money atau skema Ponzi.

Lalu apakha Youtech juga termaksud? Sejauh ini memang belum ada bukti dan kasus penipuan yang terjadi di platform ini.

Tetapi, perlu Anda semua ketahui bahwa aplikasi ini tidak memiliki izin pembukaan usaha pleh OJK ataupun lembaga terkait lainnya, sehingga tidak ada jaminan kalau aman digunakan.

Apakah Aplikasi Youtech Ada Hubungan Dengan Compass?

Seperti yang sudah saya singgung diatas, bahwa App Youtech memiliki persamaan kerja dengan platform Compass. Lalu apakah benar kedua aplikasi memiliki hubungan?

Dari data analisis yang sudah Calonpengangguran lakukan, memang benar kedua aplikasi ini memiliki script html yang sama. Artinya, dapat dipastikan kalau youtech dan compass melakukan kerjamsama.

Hal ini dapat dibuktikan dari script yang tidak menampilkan komentar, malah mengarahkan kita untuk menginstall aplikasi Compass.

Kenapa Tidak Perlu Verifikasi?

Diproses pembuatan akun yang sudah saya jelaskan Step by Step nya, terbukti bahwa kita tidak perlu melakukan verifakasi akun.

Padahal, biasanya kalau kita mengirim nomor telepon akan mendapatkan kode verifikasi berupa kombinasi angka yang harus dikirim kembali ke pihak pembuat, tetapi disini Anda tidak perlu melakukan hal tersebut karena memang tidak mendapat pesan mengenai kode verifikasi ini.

Sistem Pemesanan Barang Tidak Jelas

Sedikit cerita, saya sudah pernah menyelesaikan misi pemasaran dan penjualan produk, tapi yang masih menjadi pertanyaan saya kepada siapa dan kemana barang yang jual.

Karena, tidak ada pemberitahuan mengenai hal ini. Tidak hanya itu saja, logis tidak kalau barang atau produk yang kita jual bisa langsung terjual semua dalam waktu singkat bahkan tidak sampai 2 menit.

Setelah itu, saya langsung mendapatkan komisi. Kalau memang aplikasi benar membayar alangkah enaknya mencari uang. Tapi kalau menurut saya, ini trik penipu untuk memancing kita melakukan top up atau deposit.

Karena selama saya bekerja di bidang dropship, tidak pernah mendapatkan system penjualan semudah dan secepat ini. Jadi saya sarankan agar Anda lebih berhati-hati lagi.

Tidak Terdaftar di PSE Kominfon

Beberapa waktu lalu sempat viral salah satu aplikasi penghasil uang, yakni Snack Video karena termaksud usaha illegal.

Hal ini dikarenakan pihak Snack Video tidak memiliki izin usaha dari PSE Kominfo, maka dari itu pihak mereka segera mengurut surat perinzinan.

Ternyata di App Youtech ini juga begitu, pihak mereka tidak memiliki izin usaha dari PSE Kominfo sehingga dinyatakan sebagai aplikasi illegal.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk Anda mengenai Aplikasi Youtech. Semoga sedikit penjelasan diatas bisa bermanfaat untuk Anda semua, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *