Ladang Receh Penghasil Uang: Apakah Benar Membayar? Ini Faktanya!

Apakah Anda semua sudah tahu tentang Platform Ladang Receh? Kalau belum, tenang Calonpengangguran akan menjelasakan secara detail tentang penghasil uang satu ini.

Sama halnya dengan platform penghasil uang lainnya yang akan memberi imbalan berupa uang kepada pengguna setelah menyelesaikan misi atau tugas yang diberikan.

Hanya saja platform ini tersedia pada versi website saja, artinya Anda tidak perlu menginstall aplikasi ini lebih dulu di Play Store atau Apple App Store baru bisa digunakan.

Menurut saya ini menjadi kelebihan sekaligus kekurangan dari Ladang Receh, kenapa? karena dari sisi kelebihannya Anda tidak perlu menginstall aplikasi, artinya lebih hemat kuota dan praktis. Sementara dari sisi kekurangannya platform ini tidak mengikuti trend saat ini dan juga tidak didukung oleh platform besar seperti Play Store dan Apple App Store.

Baiklh saya rasa cukup basa basi, kita kembali ke topic utama dari artikel ini. Diatas tadi saya sudah membahas mengenai apa itu Ladang Receh, selanjut kita akan membahas cara menggunakan platform ini agar bisa mendapat uang, lebih jelasnya Simak! Pembahasan berikut.

Cara Mengunjungi Website Ladang Receh

Seperti yang sudah penulis singgung diatas, bahwa platform ini tidak tersedia versi aplikasi, jadi untuk bisa menggunakannya Anda harus mengunjung website resmi pihak terkait.

Untuk bisa mengunjungi website ini, Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi browser seperti Chrome, Mozilla Firefox, ataupun Platform Googling lainnya.

Kemudian di halaman beranda silahkan ketik ladangreceh pada kolom pencarian atau agar lebih mudah Anda semua bisa Tap link ini ladangreceh.xyz. 

Setelah berhasil masuk ke websitenya, Anda bisa langsung membuat akun dengan mengikuti pentujung yang telah diberikan platform ini. Saya petunjuk yang diberik cukup jelas, jadi tidak perlu rasanya saya bahas disini.

Cara Mudah Menggunakan Ladang Receh

Sebenarnya untuk menggunakan platform penghasil uang satu ini cukup mudah, setelah Anda memiliki akun pihak ladangreceh akan memberikan saldo awal untuk Anda sebesar 25 ribu rupiah secara gratis.

Untuk menambah saldo ini Anda harus menyelesaikan semua misi yang diberikan dan juga mengundang orang lain untuk bergabung di platform ini lewat kode undangan atau referral.

Setiap kali Anda berhasil mengundangan 1 orang untuk bergabungm, Anda akan mendapatkan komisi sebesar 1.000 rupiah.

Jadi agar bisa mendapatkan lebih banyak komisi ajak sebanyak mungkin orang lain untuk bergabung di platform penghasilan uang ini.  Bagi Anda yang ingin melakukan penarikan, minimal uang yang bisa ditarik adalah Rp.100.000.

Apakah Aman Digunakan?

ladang receh

Saya sendiri tidak bisa memberi jawaban secara pasti mengenai LadangReceh apakah aman digunakan, karena sejauh ini belum ada informasi apakah pihak ladangreceh akan membayar pengguna layanan mereka.

Tapi nilai plusnya, Anda tidak perlu melakukan top up atau deposit sehingga tidak perlu khawatir uang akan hilang.

Tetapi sebaliknya, untuk mendapatkan komisi Anda harus banyak mengundang orang lain untuk bergabung di platform ini.

Saya rasa, pendapatan yang diperoleh website ini berasal dari iklan yang akan disana. Maka dari itu pihak mereka melakukan system pemasaran seperti ini, tujuannya agar ladangreceh lebih banyak mendapatkan penghasil dari pemasangan iklan tersebut.

Meski demikian, saya saran kepada Anda untuk lebih berhati-hati karena belum ada informasi yang jelas mengenai benar atau tidak pihak ladangreceh membayar penggunannya.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk Anda mengenai Ladang Receh Penghasil Uang Instan. Semoga sedikit informasi diatas bisa bermanfaatn untuk Anda semua, sekian dan terima kasih.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *