Apa Arti Kata Sasima Dalam Bahasa Gaul? Ini Penjelasan Lengkapnya

Apa Arti Kata Sasima Dalam Bahasa Gaul – Sebelumnya pernahkan Anda melihat ataupun membaca kata 2421m4 di kolom komentar dengan tulisan seperti itu atau sasima? Perlu diketahui, istilah tersebut sekarang lagi viral di sosial media baik di Instagram, Facebook, TikTok dan lainnya.

Jika Anda sudah melihat atau pernah menulis dikolom komentar, lalu apakah Anda paham dengan Istilah kata sasima? Jawabannya bisa saja tahu dan tidak. Sebetulnya, ini bukan hal yang aneh lagi jika kita membaca komentar nyeleneh dan sering mendadak viral.

Lalu, ada juga berupa slogan tertentu dengan tulisan yang belum banyak tahu maknanya.Nah, sama seperti islilah kata kata Sasima yang mendadak viral dan digunakan banyak orang ini. Apa sih maknanya dibalik tulisan tersebut?

Jika dilihat dan dibaca istilah Sasima ini sedikit lebay dan lucu. Bagi Anda yang belum tahu mengenai makna kata tersebut, maka pada pembahasan kali ini Calonpengangguran akan memberikan penjelasan secara lengkap. Langsung saja simak ulasan berikut ini!

Apa Arti Kata Sasima?

Mungkin diantara Anda sering melihat atau bahkan sering menuliskan kata sasima atau yang biasa ditulis dengan tulisan alay 2421m4. Sebetulnya Sasima merupakan singkatan kata dari Sana Sini Mau. Wow, ternyata hanya sebuah arti yang tidak begitu penting ya?

Nah, jadi bagi Anda yang belum tau makna sesungguhnya, jangan apa-apa ikut viral mendadak tanpa mencari tahu terlebih dahulu apa sih makna dan tujuannya. Intinya istilah Sasima ini sering digunakan untuk merendahkan atau menyindir orang.

Selain itu, kata Sasima juga menggambarkan seseorang yang murahan. Jika perkataan ini dilontarkan kepada wanita, maka pasti tersinggung dong ya?

Perlu diketahui, bahwa faktanya pelaku sasima ini memang betul ada loh. Siapakah itu? Yaitu mereka para buaya betina dan jantan. Kedua pelaku tersebut umumnya tidak ingin menjalin hubungan yang serius. Lalu, tak jarang pelaku sasima hanya mengutamakan kondisi dan mencari keuntungan.

Sekali lagi saya Tanya, Apakah Anda sudah paham apa itu sasima? Jika sudah, jangan sembarangan tempat untuk melontarkan istilah kata tersebut ya. Sekedar saran saja nih dari saya, gunakalah tulisan ini selayaknya.

Demikilahlah penjelasan singkat tentang Apa Arti Kata Sasima dalam bahasa gaul. Semoga ulasan diatas bisa berguna untuk Anda semuanya dan tidak sembarangan dalam menggunakan istilah kata tersebut. Sekian dan terima kasih.

Baca Juga:

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *