Situs FF Lucky 2021 Spin .Com: Bisa Dapat Diamond 9.999, Benarkah?

Beberapa hari terakhir Situs FF Lucky Spin 2021 com memang tengah viral dikalangan player Free Fire, kenapa? karena situs tersebut akan memberikan diamond 9.999 secara gratis.

Apakah hal ini benar dan bagaimana mendapatkan diamond sebanyak itu di situs ffluckyspin2021? Bagi teman-teman semua yang penasaran kebenaran isu tersebut tidak perlu khawatir, karena Calonpengangguran akan mengulasnya secara detail dalam artikel ini.

Sebelum itu, perlu Anda semua ketahui, ternyata banyak sekali player FF yang mengira kalau event diamond 9999 ini merupakan event resmi dari pihak Garena.

Padahal nyatanya tidak demikian, karena setahu saya ff lucky spin 2021 ini adalah pihak lain yang tidak memiliki hubungan sama sekali dengan Garena Free Fire.

Maka dari itu, saya disini hadir untuk membantu Anda semua mengetahui fakta dari event tersebut, lebih jelasnya Yuk Simak! Ulasan dibawah ini.

Fakta Tentang Event FF Lucky Spin 2021

ff lucky spin 2021 com

Tentunya, kalau Anda termasuk player FF aktif dan lama pasti tahu kalau pihak Garena sendiri memang sering mengadakan event-event menarik untuk player setia mereka, tujuan tidak lain agar pengguna game mereka merasakan senang.

Sama halnya dengan event di situs ff lucky spin 2021 ini, anda Anda akan buat senang karena bisa mendapatkan banyak hadiah secara gratis.

Hadiah yang maksud adalah Diamond 9.999, Elite Pass, Scar Megalodon, Celana Malaikat FF, dan lain sebagainya hanya dengan melakukan spin saja. Bagaimana caranya? Yuk! Lanjut baca ulasan sebagai berikut.

Cara Mudah Mendapatkan Hadiah Di FF Lucky Spin 2021

  • Pertama, Anda harus mengunjungi situs luckyspinff2021.com melalui browser yang bisa digunakan seperti Chrome, Mozilla Firefox, atau platform lainnya.
  • Setelah itu, Anda akan masuk di halaman beranda situs tersebut. Cari dan Tap Start Spin, tunggu hingga tampil notifikasi Ambil Sekarang.
  • Kemudian Anda akan diminta memasukan Akun Free Fire, jadi silahkan masukan akun Anda melalui Facebook, VK, atau cara lainnya sesuai dengan akun masing-masing.
  • Kenapa harus login? Karena pihak lucky spin akan mengirim langsung hadiah kea kun Anda.
  • Selesai.

Apakah Situs Lucky Spin Aman atau Tidak?

Seperti yang sudah penulis katakana diatas, kalau situs ini tidak ada hubungan sama sekali dengan pihak Garena.

Jadi seharusnya Anda semua harus berhati-hati, apalagi saat Anda mencoba masuk ke situs tersebut maka antivirus dan browser yang Anda gunakan akan memblokir situs tersebut.

Hal ini dikarenakan situs tersebut melakukan phising,sederhananya phising adalah aktivitas yang dilakukan situs tersebut untuk mengetahui informasi terkait akun ff Anda.

Lantas apakah event FF Lucky Spin ini aman atau tidak? Tentu saja jawabannya tidak, karena aktivitas phising tersebut dapat mengancam Anda kehilangan akun ff. Sebaiknya Anda tidak menggunakan situs ini, meski ad aiming-iming mendapatkan diamond sangat banyak.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk Anda semua mengenai FF Lucky Spin 2021 Com. Semoga sedikit informasi tersebut bisa bermanfaat untuk Anda semua, sekian dan terima kasih.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *