Baca Ini! Cara Mudah Daftar Livin by Mandiri

Bagi teman-teman semua yang ingin tahu Cara Daftar Livin By Mandiri Via Aplikasi, tidak perlu bingung lagi karena Calonpengangguran akan memberikan tutorialnya secara lengkap melalui artikel ini.

Sebelum itu, perlu Anda semua ketahui kalau sekarang layanan perbankan sudah bisa kita nikmati secara online loh! Jadi kita bisa dengan mudah mengakses semua fitur yang ada di layanan perbankan lewat smartphone masing-masing.

Hal ini tidak terlepas dari perkembangan teknologi yang semakin maju, salah satu dampak positif dari perkembangan teknologi adalah pihak perbankan bisa dengan mudah menyediakan layanan online yang bisa dinikmati oleh semua customer atau pelanggan via aplikasi atau platform digital melalui smartphone mereka masing-masing kapan saja dan dimana saja.

Bank Mandiri sendiri tidak ingin ketinggalan dengan pesaingnya, sehingga pihak mereka juga menyediakan layanan perbankan online yang awalnya dikenal dengan Mandiri Onlie Banking berubah nama menjadi Livin By Mandiri.

Ternyata perubahan yang dilakukan pihak Mandiri tidak semata-mata dari segi tampilan dan namanya saja, tetapi terdapat beberapa fungsi dan fitur baru yang bisa Anda nikmati di Aplikasi Livin By Mandiri.

Selain itu, teman-teman semua juga perlu tahu kalau Aplikasi Livin By Mandiri ini menyematkan sistem operasioanl AI yang canggih sehingga akan memberi pengalaman personal yang Wow dalam mengakses layanan keuangan dari Bank Mandiri.

Cara Mudah Daftar Livin by Mandiri

cara daftar livin by mandiri

Bagi teman-teman yang sudah tahu mengenai layanan perbankan mandiri online ini, selanjutnya Calonpengangguran akan memberikan toturial tentan Cara Membuat Akun Livin By Mandiri. Untuk lebih jelasnya, Yuk Simak! Step by Step nya sebagai berikut.

  • Pertama Anda buka dulu Aplikasi Livin by Mandiri di Hp masing-masing, kalau Anda belum menginstall aplikasinya silahkan install dulu di Play Store atau Apple App Store.
  • Setelah proses instalasi selesai, Anda bisa langsung buka Aplikasi Livin by Mandiri. Kemudian di halaman utama silahkan Tap Menu Daftar, lalu masukan nomor kredit, tanggal masa berlaku kartu debit/expired, dan tanggal lahir Anda masing-masing.
  • Tahap selanjutnya Anda akan menerima sms yang berisi link tautan verifikasi yang dikirim oleh Bank Mandiri. Jadi silahkan untuk melakukan verifikasi dengan Tap link tersebut.
  • Apabila proses verifikasi berhasil, silahkan buka kembali Aplikasi Livin by Mandiri untuk membuat User ID dan Kata Sandi. Selain itu, Anda juga harus menambahkan Alamat Email dan Foto Profil agar data yang dibutuhkan lengkap.
  • Jika sudah, masukan MPIN Anda untuk melakukan aktivitas akun di aplikasi livin.
  • Silahkan lakukan login di aplikasi livin dengan memasukan User ID dan Kata Sandi Anda yang sudah dibuat sebelumnya.
  • Selesai.

Syarat dan Ketentuan Menggunakan Livin by Mandiri

Setelah teman-teman mengetahui cara membuat akun livin by mandiri, Calonpengangguran juga akan memberikan informasi mengenai syarat dan ketentuan dalam menggunakan layanan perbankan mandiri ini. Adapun syarat dan ketentuan yang saya maksud diantaranya:

  • Apabila teman-teman semua ingin membuat akun livin, hal pertama yang harus diketahui adalah nasabah atau customer harus memiliki tabungan mandiri lebih dulu.
  • Bagi nasabah atau customer baru Mandiri, silahkan kunjungi https://join.bankmandiri.co.id/ atau buka rekening online di https://join.bankmandiri.co.id/.
  • Kemudian teman-teman semua harus memiliki Kartu Debit Mandiri, kalau ingin menggunakan aplikasi livin by mandiri ini.
  • Terakhir, teman-teman harus memastiakn kalau SMS Finansial dan MPIN Mandiri Aktif, karena akan dibutuhkan saat Anda membuat akun livin by mandiri. Kalau tidak mendapatkan SMS Financial ini, Anda harus datang ke kantor cabang Mandiri agar bisa mendapatkan SMS Finansial dan MPIN ini.

Saya rasa penjelasan diatas cukup sampai disini. Semoga penjelasan mengenai Cara Daftar Akun Livin by Mandiri bisa membantu Anda semua, sekian dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *