Ternyata Mudah! Cara Membeli VIP WeTV Dengan Pulsa

Cara Membeli VIP WeTV Dengan Pulsa –  Belakangan ini banyak orang menghabiskan waktunya di rumah saja. Hali ini dikarenakan oleh kondisi dunia yang masih dikecam adanya pandemi. Sehingga mereka enggan untuk beraktivitas diluaran sana.

Jika berlama-lama beraktivitas didalam rumah, pasti akan merasa bosan dan jenuh. Oleh karena itu, mereka mencari media hiburan untuk menghibur diri dan mengisi waktu luang. Nah, tanpa di sadari kini banyak orang yang menghabiskan waktunya untuk menonton film lewat platform streaming karena pilihan list yang diunggah sangat beragam.

Salah satu platfrom yang dimaksud adalah WeTV. Akhir-akhir ini aplikasi ini banyak diminati orang. Dimana APP streaming film hadir khusus untuk menyediakan segmen tontonan gendre film Asia, seperti film Korea hingga serial Mandarin.

Perlu diketahui, sebelum menggunakan atau ingin menonton streaming dalam WeTV, teman-teman wajib mendaftarkan sebagai member. Hal ini agar bisa membuka akses streaming di layanan platform ini.

Pihak WeTV menawarkan dua jenis member yang bisa kalian pilih salah satunya, yaitu Regular dan VIP. Disini teman-teman bisa membeli member VIP dengan pulsa. Lalu bagaimana caranya? Untuk menjawab pertanyaan ini, alngkah baiknya saya jelaskan terlebih dahulu daftar harga VIP member di aplikasi WeTV dibawah ini :

Daftar Harga VIP Member WeTV

Sebelum memasuki ke pembahasan inti simak terlebih dahulu list harga member berlangganan untuk jenis VIP yang satu ini. Dimana only berlangganan ini ditentukan oleh seberapa lama teman-teman ingin mendapatkan layanan streaming filmnya. Untuk informasi lanjutannya bisa di simak penjelasan dibawah ini :

ListHarga
30 HariRp 15.000
90 HariRp 35.000
1 TahunRp 159.000

Cara Membeli VIP di Aplikasi WeTV Dengan Pulsa

Cara Membeli VIP WeTV Dengan Pulsa

Jika teman-teman sudah menentukan pilihan paket mana yang mau diambil, maka silahkan membeli member VIP WeTV melalui pulsa yang bisa dilakukan di dalam aplikasi. Disisi lain, kamu juga bisa membayar lewat metode kartu kredit, kartu debit, Gopay, atau pembayaran melalui Alfamart/Indomart/ Alfamidi.

Sesuai pembahasan, disini saya hanya menjelaskan cara membeli VIP di aplikasi WeTV dengan pulsa saja. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Pertama, silahkan buka aplikasi WeTV.
  2. Lalu masuk ke dalam tab profile akunmu. Caranya tekan tap Saya yang berada di pojok kanan bawah.
  3. Lalu tap tombol Join VIP member/Bergabung dengan VIP untuk mulai membeli.
  4. Kemudian muncul tampilan list pilihan member sesuai yang kita sudah tuliskan diatas. Pilihlah salah satu.
  5. Setelah itu tekan tombol Purchase Now/Beli sekarang.
  6. Tentukan metode pembayaran yang ingin kalian gunakan, karena kita akan membayar melalui via pulsa, maka tekan tombol Provider kartu kamu.

Akhir Kata

Demikianlah tutorial singkat dari Calonpengangguran tentang Cara Membeli VIP di Aplikasi WeTV Dengan Pulsa. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda smuanya. Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *