Aplikasi Rebate Media Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Rebate Media Apk adalah Aplikasi penghasil uang baru, tapi sudah  cukup populer pada pengguna Facebook, khusunya di grup-grup.

Sehingga dapat diketahui, meski masih terbilang baru Rebate Media sudah banyak diminati masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan uang secara mudah dan cepat lewat App penghasil uang.

Bagaimana cara kerja aplikasi ini? Apakah Aman Digunakan? Sudahkah terdaftar OJK? Apakah harus top up?

Untuk menjawab beberapa pertanyaan tersebut, Calonpengangguran sudah menyiapkan pembahasannya dibawah ini, jadi bagi teman teman yang penasaran tentang Rebate Media Apk bisa lanjut membaca pembahasan berikut.

Sekilas Tentang App Rebate Media

aplikasi rebate media

Bisa dibilang, Rebate Media Apk merupakan App penghasil uang yang menawarkan cara kerja hampir sama dengan Snack Video.

Kenapa? karena pada aplikasi ini Anda akan mendapatkan misi menonton video yang telah disediakan, setelah menonton video tersebut Anda akan mendapatkan imbalan berupa diamond atau berlian.

Tidak hanya sampai disitus aja, Anda semua juga perlu perlu tahu bahwa Rebate Media Apk ini menyedikan beberapa tingkatan yang mengharus Anda untuk top up atau deposit agar bisa mendapatkan diamond lebih banyak.

Tapi, Anda tetap bisa menggunakan versi gratisan, artinya Anda berada pada level 0 yang hanya bisa mendapatkan maksimal 5 ribu diamond perhari.

Bagaimana tertarik menggunakan aplikasi penghasil uang satu ini? Kalau iya, Yuk Simak! Penjelasan selanjutnya dibawah ini.

Cara Daftar dan Download App Rebate Media Shopmart

Karena masih baru, aplikasi penghasil uang ini belum tersedia di Play Store ataupun App Store. Untuk bisa mendownload dan menginstall App ini Anda bisa kunjungi link ini https://bit.ly/31qMmvZ.

Akan tampil Menu Unduh Aplikasi, silahkan tap menu tersebut dan tunggu hingga proses download selesai. Jika sudah, selanjutnya adalah melakukan instalasi aplikasi.

Buka File Manager di Hp Anda masing-masing, lalu cari file download app tersebut dan buka. Kemudian Tap Menu Install atau Pasang, otomatis aplikasi akan terpasang di hp Anda.

Sebelum bisa menggunakan aplikasi penghasil uang ini, tentunya teman teman semua harus membuat akun lebih dulu.

Caranya sangat mudah, silahkan buka aplikasi tersebut, kemudian Anda semua bisa melakukan pendaftaran dengan Tap Menu Buat Akun atau Daftar. Jadi, silahkan isi semua data diri yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tahap pendaftaran.

Cara Menggunakan App Rebate Media

Sebenarnya penulis sudah menjelaskan sedikit diatas, kalau Aplikasi penghasil uang yang satu ini menawarkan cara kerja hampir sama dengan Snack Video.

Jadi, Anda semua harus menyelesaika misi nonton video agar bisa mendapatkan imbalan berupa diamond.

Aplikasi ini menawarkan beberapa tingkatan membership, artinya Anda semua harus top up atau deposit untuk bisa menaikan level.

Anda tetap bisa menggunakan versi gratis, tapi pendapatan yang akan diperoleh sangat terbatas yakni maksimal Anda hanya bisa mendapatkan 5k diamond.

Selain mendapatkan diamond dari menyelesaikan misi nonton video, Anda juga bisa mendapatkan tambahan diamond dengan mengundang orang lain untuk bergabung.

Satu orang yang bergabung melalui kode undangan atau referral, Anda akan mendapatkan tambahan diamond 5k.Undang sebanyak mungkin orang untuk bergabung ke Rebate Media Apk.

Ada satu hal lagi yang perlu Anda ketahui, nilai penukaran diamond ke rupiah, 5 ribu diamond  memiliki nilai sama dengan 5 ribu rupiah.

Apakah Rebate Media Aman digunakan?

Sebenarnya untuk menjawab pertanyaan seperti ini, teman teman bisa langsung menilainya sendiri, kenapa saya bilang begitu? karena sudah banyak sekali aplikasi penghasil uang yang sudah saya bahas.

Aplikasi ini memiliki beberapa indikasi menerapkan skema ponzi yang ada di aplikasi penghasil uang lainnya. Dari sekian banyak aplikasi tersebut memiliki ciri-ciri penipuan yang hampir sama.

Pertama, tidak terdapat di platform download seperti Play Store dan Apple App Store. Apa alasan dari pihak rebate media tidak mendaftarkan aplikasi mereka kepada dua platform tersebut? Tentu saja itu sudah mencurigakan.

Kedua, tidak memiliki izin dari OJK atau lembaga perizinan lainnya. Artinya usaha ini ilegal, kalau seandainya mereka melakukan penipuan Anda mau melaporkan kemana?  Tidak tahukan? Meraka enak aja langsung hilang kayak ninja, karena tidak terikat dengan lembaga apapun.

Ketiga sistem top up atau deposit, ini ciri yang paling khas dari kebanyakan aplikasi penghasil uang. Hadirnya fitu top up ini memungkinkan pihak Rebate menerapkan skema ponzi.

Keempat, informasi terkait aplikasi tidak jelas seperti siapa yang membuat aplikasi, dimana lokasi kantornya, surat izin dan lain sebangainya. Ini patut kita curigai, karena kalau pihak mereka memang tidak akan menipu seharusnya kontak dan informasi tercantum dengan jelas.

Kalau saya pribadi tidak menyarankan Anda semua untuk menggunakan aplikasi ini, apalagi harus melakukan top up, tapi kalau menggunakan versi gratis tidak masalah asal Anda punya waktu luang banyak.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk Anda semua tentang Aplikasi Rebate penghasil uang, apakah terbukti membayar? Semoga sedikit penjelasan diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *