Aplikasi Twinkling Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Aplikasi twinkling penghasil uang — Pernahkah teman-teman mendengar atau mencoba sebuah platform terbaru penghasil uang bernama Twinkling ini? Pasti jawabannya belum atau mungkin sudah.

Twinkling memiliki tawaran menarik, yaitu bagi pengguna baru yang ingin join akan mendapatkan bonus gratis sebesar Rp.20.000, ini komisi apresasi dari pihak mereka kepada pengguna baru. Komisi yang kamu dapatkan tersebut, nantinya bisa dijadikan modal utama untuk bermain di aplikasi ini.

Lantas, apakah benar Twinkling terbukti membayar dan aman digunakan? Mengingat ada banyak sekali bukti yang menyatakan aplikasi penghasil rata-rata hanya menipu atau skema ponzi.

Untuk lebih mengenal platform ini, calonpenganggura dengan sengaja menulis artikel yang membahas aplikasi Twinkling dari a dan z sehingga dari sini teman teman bisa mengetahui fakta menariknya.

Sekilas Tentang Aplikasi Twinkling Penghasil Uang

Aplikasi Twinkling Penghasil 
Uang

Jika kita perhatikan lebih dekat, Twinkling ini tidaklah jauh berbeda dengan penghasil uang lainnya, yakni bagi pengguna yang ingin mendapatkan imbalan berupa uang harus mengerjakan serangkaian misi yang diberikan.

Seperti yang sudah kita tahu, diawal pembuatan akun pengguna baru akan mendapatkan bonus saldo sebesar 20 ribu rupiah. Apakah bonus ini sudah cukup untuk menghasilkan uang lebih banyak? Jawabannya tidak.

Paling tidak kamu harus memiliki saldo 100 ribu rupiah, karena salah satu misi dari aplikasi ini adalah memecahkan telur. Untuk bisa memecahkan telur ini, pengguna diharuskan membeli palu, harga palu ini sangat beragam sehingga diperlukan modal.

Selain bisa menghasilkan uang dengan memecahkan telur, pengguna juga bisa memperoleh tambahan pundi rupiah dengan menonton iklan, login harian, dan mengundang teman. Jadi pastikan untuk menyelesaikan semua misi yang diberikan ya!

Cara Daftar dan Download Aplikasi Twinkling

Bagi teman-teman yang ingin join kedalam Twinkling, harus melakukan regestrasi pendaftaran terlebih dahulu. Caranya silahkan salin link berikut ini https://bit.ly/3rDBZ2s, kemudian pastekan ke kolom pencarian Google maka secara otomatis akan diarahkan ke laman Twinkling.

Setelah berhasil masuk, kamu bisa lakukan pendaftaran di aplikasi Twinkling dengan melengkapi form data seperti nomor hp, kata sandi, dan juga kode undangan (jika punya).

Kode undangan di pendaftaran Twinkling tersebut tidak terisi otomatis, maka kamu dapat mengisinya dengan memasukan CEG8XB. Setelah kamu berhasil melakukan regestrasi pendaftaran, maka nantinya teman-teman akan diarahkan untuk mendownload Twinkling apk.

Perlu diketahui, bahwa Twinkling tidak masuk ke daftar Google Play Store dan App Store. Untuk itu, silahkan download melalui link diatas dan kamu bisa langsung menggunakannya untuk mendapatkan uang secara intan dan mudah.

Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi Twinkling

Sebenarnya dalam menggunakan Twingking ini sangat mudah sekali. Terdapat serangkaian misi atau task yang harus pengguna selesaikan, salah satunya adalah memecahkan telur.

Untuk memecah telur ini pengguna hanya perlu klik tombol hancurkan, maka secara otomatis telur akan pecah. Setelah menyelesaikan misinya, tunggu sebentar sampai komisi masuk ke akun Twinkling-mu. 

Twinkling juga menawarkan beberapa palu untuk menghancurkan telur. Semua palu yang ada disini memiliki harga yang berbeda. Semakin mahal harga palu. maka akan semakin tinggi keuntungan yang bisa kamu dapatkan.

Selain misi memecahkan telur terdapat banyak misi lain yang bisa kamu lakukan agar bisa mengumpulkan sebanyak mungkin uang, adapun beberapa misi yang saya maksud bisa teman teman baca diulasan berikut:

Registrasi

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas tadi, dimana pengguna baru di aplikasi ini akan mendapatkan uang sebesar Rp.20.000. Uang tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli palu.

Setelah membeli palu kamu bisa selesaikan task memecahkan telur. Untuk awal permainan, kamu bisa bermain secara gratis dari pemberian modal ini.

Top Up Saldo

Jika dirasa modal yang diberikan kurang, kamu bisa kok menambah modal ini dengan melakukan top up. Semakin banya modal yang dimiliki, peluang mendapatkan keuntungan lebih banyak akan lebih dekat.

Tapi perlu diingat, saya tidak menganjurkan untuk top up mengingat hal ini memerlukan modal dari uang saku mu sehingga sangat rawan dan berisiko.

Login Harian

Cara selanjutnya adalah login harian, ini tidak jauh berbeda dengan misi penghasil uang lainnya, yakni pengguna hanya perlu login setiap hari untuk mengklaim banus harian yang diberikan oleh pengembang game.

Menonton Iklan

Biasanya iklan akan muncul setiap kali kamu menyelesaikan tantangan memecahkan telur, ternyata dari iklan yang tampil ini kamu juga bisa loh menghasilkan uang, kenapa? karena pihak Twinkling memberi hadiah dari aktivitas ini.

Mengundang Teman

Terakhir adalah mengundang teman, ini bisa dibilang misi paling sulit karena kamu harus mengundang orang lain untuk gabung ke game ini, kecuali kamu punya jangkaun sosial media yang luar atau dalam artian lain terkenal.

Komisi yang didapatkan dari mengundang sangatlah besar, oleh karena itu misi mengundang teman cukuplah sulit dilakukan. Untuk melakukannya kamu hanya perlu membagikan link daftar dan kode undangan mu agar orang mau gabung ke aplikasi ini.

Baca Juga:

Apakah Twinkling Aman dan Terbukti Membayar?

Jika ingin mengetahui kebeneran dari pertanyaan teman teman semua, yakni apakah aplikasi ini terbukti membayar atau tidak, kita perlu mengulas beberapa fakta terkait Twinkling.

Sebelum itu, saya akan sampaikan beberapa ulasan dari pengguna lain, banyak yang menyampaikan bahwa aplikasi Twinkling aman digunakan karena tidak ada respon buruk dikolom ulasan, selain itu banyak juga yang menyampaikan aplikasi ini terbukti membayar.

Tapi apakah ulasan ini saja sudah cukup untuk membuktikan Twinkling aman dan terbukti membayar? Tentu saja tidakkan, karena kita harus mengulas sampai keakar-akarnya agar tahu pasti jawabannya. Oleh karena itu cp akan menjelaskan fakta aplikasi penghasil uang satu ini, diantaranya:

Harus Top Up

Salah satu indikasi aplikasi ini akan melakukan penipuan atau skema ponzi adalah hadirnya fitur top up ini, melihat untuk mendapatkan lebih banyak pendapatan pengguna harus top up sejumlah uang sangatlah mengkhawatirkan, ini bisa saja menjadi ciri skema ponzi.

Dengan top up ini pihak Twinkling akan membayar penggunanya, contoh penguna lama sudah melakukan top up dan mengerjakan misi memecahkan telur, dirinya ini wd sebesar 200 ribu, maka pihak Twinkling akan membayar pengguna tersebut dengan uang top up pengguna lain atau pengguna baru.

Tidak Terdaftar Di Play Store

Meski tidak ada jaminan aplikasi yang terdaftar di Play Store akan selalu aman, setidaknya dari segi keamana pemilik perangkat seperti kita bisa lebih tenang dengan aktivitas pencurian data.

Sayangnya aplikasi ini tidak terdaftar di Play Store sehingga pengguna harus menginstall aplikasinya dari situs tidak resmi, yang tentu saja sangat rawan dan berisiko.

Informasi Aplikasi Tidak Jelas

Hal terakhir yang patut kita curigai adalah informasi aplikasi ini tidak jelas, seperti siapa yang membuat aplikasi ini, dimana kantor dan surat izin usahanya tidak ada. Tentu ini bukanlah hal yang sulit dimiliki mengingat usaha mereka sudah beroperasi cukup lama.

Berdasarkan penjelasan diatas bisa kita ketahui, aplikasi ini tidak memiliki jaminan 100 persen akan membayar penggunanya. karena mereka menerapkan skema ponzi, jika tidak ada lagi pengguna yang top up dan menonton iklan, kemungkinan pihak mereka tidak akan membayar lebih tinggi.

Jadi saya sarankan jangan pernah gabung kedalam aplikasi ini karena belum jelas arah dan tujuannya. Jika kamu tetap mencoba menggunakannya, maka silahkan coba mode gratisan saja tanpa harus melakukan top up karena tergiur dengan imbalan.

Demikian informasi singkat dari Calonpengangguran mengenai Aplikasi Twinkling Penghasil Uang, apakah terbukti membayar atau penipuan? Semoga teman-teman paham artikel yang saya sampaikan diatas dan bisa bermanfaat untuk kalian semuannya. Sekian dan terima kasih.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *