Dashboard Prakerja Blank Putih : Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Dashboard Prakerja Blank Putih — Kenapa dashboard Prakerja kosong atau blank putih? Kalau teman-teman disini sedang mengalami hal ini tidak perlu khawatir, karena bukan kamu saja yang sedang tertimpa masalah ini sebab beberapa pengguna kartu Prakerja juga merasakan hal demikian.

Kasus diatas banyak orang yang bertanya-tanya dan mencari informasi di Internet, bagaimana cara mengatasi hal tersebut.

Sebenarnya teman-teman tidak perlu bingung dan cemas dalam mencari solusinya, sebab pada kesempatan kali ini Calonpengangguran akan membahas artikel tentang Kenapa Dashboard Prakerja Blank Putih dan cara mengatasinya. Simak ulasan selengkapnya berikut ini : 

Penyebab Dashboard Prakerja Kosong

Berikut ini beberapa faktor yang menimbulan Dashboard Prakerja Blank Putih diantaranya adalah :

  • Pertaman mungkin koneksi jaringan internet kamu tidak stabil.
  • Lalu adanya perbaikan atau pemeliharaan sistem Prakerja. Pada saat perbaikan sistem atau server, sehingga bisa terjadinya dashboard Prakerja akan menjad kosong. Tetapi, masalah ini tidak berangsur lama, karena setelah pemeliharan maka dashboard Prakerja akan kembali pulih. 

Berikut Ini Cara Mengatasi Permasalahan Tersebut

Dashboard Prakerja Blank Putih

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, salah satu penyebab utama terjadinya Dashboard Prakerja kosong  adalah koneksi internet tidak stabil, oleh karena itu cek dan pastikan bahwa jaringan internet kamu bermasalah atau tidak.

Jika teman-teman tetap membiarkan koneksi tidak stabil, maka permasalah Dashboard Prakerja kosong tidak ada ujungnya dan mungkin membuat kalian kesal saja. Alangkah baiknya, kamu mencari lokasi atau tempat koneksi jaringan yang bagus agar bisa mengakses dashboard seperti biasanya alias normal.

Sementara itu ada juga yang koneksi Internetnya bagus, tetapi tetap saja mengalami Dashboard Prakerja kosong, maka terlebih dahulu tanyakan kepadan tean atau saudara kalian, apakah mereka juga mengalami hal yang demikian.

Jika mereka semua mengalami hal tersebut, maka dapat dipastikan bahwa sistem dari Prakerja sedang dilakukan perbaikan. Untuk itu, silahkan tunggu saja hingga sistem selesai diperbaiki dan nantinya dashboard akan kembali normal.

Kedua permasalahan diatas dan cara mengatasinya udah saja jelaskan. Jika dashboard prakerja kosong tetap saja terjadi didalam akun kamu, maka langsung saja hubingi customer service Prakerja melalui via telepon di 08001503001 atau bisa saja isi formulir pengaduan, lalu dikiri ke alamat https://www.prakerja.go.id/formulir-pengaduan.

Demikianlah informasi singkat diatas Kenapa Dashboard Prakerja Blank Putih dan Cara Mengatasinya. Semoga teman-teman paham penjelasan dari saya dan bisa bermanfaat untuk kalian semuannya. Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *