Apakah Benar GM Kulgar Dipecat Garena? Ini Faktanya!

Belakang ini beredar kabar kalau salah satu Grand Master Free Fire telah dipecat oleh Garena, yakni GM Kulgar, apakah kabar tersebut benar?

Seperti yang kita semua tahu, bahwa Kulgar merupakan Grand Master dari Game Free Fire yang bertugas memberi dan membagikan informasi-informasi penting tentang Free Fire.

Akan tetapi, adanya kabar dipecatnya GM Free Fire tersebut, hal ini dikarenakan perselisihan antara dirinya dan player Free Fire.

Kabar tersebut tersebar sangat cepat, sehingga banyak sekali player Game Free Fire yang mencari informasi kebenarnya. Oleh karena itu, Calonpengangguran hadir untuk memberikan benar atau tidak kabar diatas melalui artikel ini.

Rumor GM Kulgar Telah Dipecat Garena

apakah gm kulgar dipecat garena

Diatas sudah kita semua singgung kalau salah satu Grand Master dari Game Free Fire yang bertugas memberikan informasi penting kepada player atau lebih mudahnya sebagai administrator server telah dipecat oleh pihak Garena.

Hal tersebut terjadi karena antara Ari Kulgar dan player Free Fire tengah berselih, sehingga banyak sekali player ff merasa geram.

Perselisihan yang menjadi permasalahan diatas adalah GM Kulgar yang merupakan administrator tentu tahu mengenai update dan juga mengadakan event, namun karena pihak GM FF lambat mengadakan event membuat banyak player protes dan complain.

Padahal dari informasi yang beradar Event Mystery Shop sudah ada sejak bulan lalu, tetapi hingga bulan April 2021 event tersebut belum kunjung ada.

Maka dari itu, tidak heran kalau player ff merasa geram dan kecewa kepada GM Kulgar yang terlalu lama mengadakan event Mystery Shop.

Fakta Mengenai Event Mystery Shop

Sebenarnya event diatas memang sengaja ditiadakan oleh Garena, karena beberapa alasan dari pihak mereka.

Meski demikian, player ff yang merupakan pengikut dari GM Kulgar berfikir lain, mereka beranggapan ditiadakannya event ini disebabkan oleh urusan pribadi dari Kulgar, yakni dia telah berpacaran dengan Sarah Viloid.

Sampai sekarang pun pengikut atau subscriber dari Kulgar terus menerus complain dan merasa kecewa kepada Kulgar dan Garena.

Dampak buruknya dari kontroversi ini adalah menurunnya jumlah subscriber dari akun youtube pihak mereka.

Apakah Benar GM Kulgar Telah Dipecat Garena?

Kabar diatas adalah hoax, artinya GM Kulgar sampai sekarang belum dipecat oleh pihak Garena, karena alasan tidak adanya Event Mysteri Shop bukan berasal dari urusan pribadi Kulgar, melainkan keputusan dari pihak Garena.

Akan tetapi, kalau masalah ini terus berlanjut, takutnya akan berdampak buruk pada Kulgar. Kenapa? karena kita tahu fungsi dari GM adalah sebagai penghubung antar player dan pihak Garena, bisa kita semua bayangkan kalau interaksi antar kedua itu buruk bisa saja Kulgar akan benar-benar dipecat.

Itulah informasi yang bisa Calonpengangguran sampaikan mengenai Apakah Benar Gm Kulgar Telah DIpecat Oleh Garena untuk kamu semua. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *