Cara Mendapatkan Stamp Buku Kas, Begini Triknya!

Cara Mendapatkan Stamp Buku Kas – Akhir-akhir ini netizen dihebohkan dengan adanya event yang diadakan oleh aplikasi Buku Kas. Disini para pengguna platfrom ini sedang berkompetisi untuk mengumpulkan stamp sebanyak mungkin untuk nantinya ditukarkan dengan hadiah utama.

Hadiah utama yang ditawarkan oleh pihak Buku Kas ini mencapai Rp. 20.000.000. Jadi kini jangan heran jika banyak orang berusaha mencari tahu bagaimana cara memenangkan undian atau event tersebut.

Kini bukan hanya pengguna lama saja yang penasaran, bahkan masyarakat yang belum bergabung pada Buku Kas Apk juga heboh mencari informasi ini. Pihak App ini juga tidak membatasi siapa yang boleh ikut didalam event ini. Intinya event ini ditujukan bagi semua orang atau siapapun berhak mengikuti dan punya peluang memperoleh hadiah utama.

Bagaimana teman-teman, apakah kamu tertarik untuk mengikuti event yang dadakan oleh Buku Kas Apk ini? Jika iya, yuk kumpulkan stamp sebanyak-banyaknya agar bisa ditukarkan dengan hadiah utama. Berikut ini saya sajikan cara mudah mengumpulkan stamp di aplikasi Buku Kas Apk.

Cara Mengumpulkan Stamp Buku Kas Apk

Cara Mendapatkan Stamp Buku Kas

Seperti yang sudah saya singgung diatas, bahwasannya untuk memenangkan event ini caranya sangat mudah sekali, yakni kamu wajib mengumpulkan Stamp.

Untuk mengumpulkan stamp pastinya kamu harus melakukan beberapa transaksi dan menyelesaikan misi yang disediakan oleh Buku Kas Apk diantaranya :

  • Pertama silahkan mendaftarkan rekening bank. Pendaftaran ini hanya dilakukan sekali saja.
  • Silahkan lakukan transaksi transfer uang dengan jumlah minimal 40.000. Kamu bisa melakukannya transaksi ini 1-5 kali sehari.
  • Selanjutnya lakukan transaksi permintaan kiriman uang minimal 40.000. Kamu bisa melakukan transaksi ini 1-5 kali sehari.
  • Selanjutnya transaksi pengiriman stempel. Kamu bisa melakukan hal ini 1-3 kali sehari.
  • Berikutnya meminta stempel 1-3 kali sehar.
  • Silahkan catatan sebanyak 5 transaksi piutang satu kali sehari.
  • Lakukan Share event 1-3 kali sehari.

Jika kamu berhasil mengumpulkan Stamp yang tersedia sebanyak 5 jenis diatas, maka akan memperoleh combo dan cashback sebanyak 50.000 sampai 300.000. Bukan hanya itu saja, bahkan kamu juga bisa mendapatkan kesempatan mengikuti undian hadiah utama 20.000.000 dengan catatan jika combo yang kamu hasilkan makin banyak.

Kapan Pengumuman Undian Dilakukan?

Event yang digelar oleh Buku Kas Apk ini memang terbuka untuk semua orang dan siapa saja boleh ikut, maka secepat dan sesegera mungkin kumpulkan stamp dan dapatkan combo sebab pengumuman undian akan dilakukan 4 kali yakni:

  • 19 April 2021
  • 26 April 2021
  • 3 Mei 2021
  • 12 Mei 2021

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat pada kesempatan kali ini dari Calonpengangguran tentang Cara Mendapatkan Stamp Buku Kas. Semoga teman-teman berhasil dalam melakukan pengumpulan Stamp dan bisa memenangkan undian berhadian utama 20.000.000. Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *